Prediksi Skor Getafe vs Rayo Vallecano, 02 Januari 2024: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Dalam pertemuan La Liga yang mendebarkan, Getafe akan berhadapan dengan Rayo Vallecano pada Selasa, 2 Januari 2024 pukul 23:00 WIB diColiseum Alfonso Perez.

Getafe, yang berada di posisi kedelapan di liga, berupaya memperpanjang rekor impresif mereka, setelah bermain imbang 3-3 melawan Atletico Madrid. Sementara itu, peringkat 11 Rayo Vallecano mencari penebusan setelah kalah 1-0 dari Valencia.

Analsisi Getafe vs Rayo Vallecano

Rayo Vallecano saat ini berada di peringkat 11 klasemen La Liga dan belum dalam performa terbaiknya musim ini.

Tim tandang mengalami kekalahan 1-0 di tangan Valencia pekan lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Getafe, di sisi lain, berada di posisi kedelapan dalam tabel liga saat ini dan telah melampaui bobot mereka sejauh musim ini.

Tuan rumah menahan imbang Atletico Madrid 3-3 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha meningkatkannya minggu ini.

Kedua tim mengakhiri tahun lalu dengan suasana hati yang berlawanan.

Getafe berhasil meraih tiga kemenangan dan sekali imbang dalam empat pertandingan terakhir di seluruh kompetisi untuk menembus delapan besar klasemen La Liga.

Pelatih kepala Jose Bordalas sangat senang dengan penampilan menyerang anak buahnya dalam pertandingan terakhir saat Getafe mengantongi tiga gol di masing-masing dua pertandingan liga sebelumnya melawan Sevilla dan Atletico Madrid.

Baca Juga :  Prediksi Skor Cadiz vs Rayo Vallecano, 28 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Mereka memiliki pemain tambahan di lapangan untuk sebagian besar pertandingan melawan Atletico Madrid dua minggu lalu tetapi mereka masih kebobolan tiga gol dan nyaris tidak menyelamatkan satu poin pun melalui dua gol di penghujung pertandingan, termasuk penalti di masa tambahan waktu dari Borja Mayoral.

Mayoral adalah pencetak gol terbanyak Getafe di La Liga musim ini dengan 12 gol dalam 18 penampilan.

Rayo, di sisi lain, memasuki pertandingan tanpa kemenangan ini dalam delapan pertandingan liga berturut-turut.

Mereka hanya meraih satu poin dari empat pertandingan La Liga sebelumnya, gagal mencetak gol sama sekali.

Pasukan Francisco mempunyai masalah besar dengan kurangnya kreativitas menyerang akhir-akhir ini.

Mereka hanya mencatatkan satu tembakan tepat sasaran saat kekalahan kandang 0-1 dari Valencia di babak sebelumnya.

Head-to-Head Getafe vs Rayo Vallecano dan Nomor Kunci

Rayo Vallecano memiliki rekor bagus saat melawan Getafe dan telah memenangkan 11 dari 25 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan delapan kemenangan Getafe.

Setelah delapan kekalahan dalam 10 pertandingan melawan Rayo Vallecano di La Liga, Getafe hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhirnya di kompetisi tersebut.

Setelah kalah dalam empat pertandingan pertama mereka di kandang melawan Rayo Vallecano di La Liga, Getafe tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

Baca Juga :  Prediksi Skor Rayo Vallecano vs FC Barcelona, 25 November 2023: Jadwal Laliga Spanyol Sabtu Ini

Getafe tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka melawan tim-tim dari Madrid di La Liga, sementara Rayo Vallecano telah mencetak gol dalam enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor Getafe Vs Rayo Vallecano, 02 Januari 2024: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Bentuk Getafe LaLiga:

DWLWWD

Bentuk Getafe (semua kompetisi):

WWWWWD

Bentuk Rayo Vallecano La Liga:

LDLDLL

Bentuk Rayo Vallecano (semua kompetisi):

DLWDLL

Berita Tim Getafe vs Rayo Vallecano

Getafe kembali tidak akan diperkuat Mauro Arambarri karena masalah lutut jangka panjang, sementara Oscar Rodriguez diskors karena kartu kuning yang ia terima terakhir kali melawan Atletico.

Damian Suarez bisa saja masuk ke lini pertahanan untuk pertandingan ini, tapi mungkin juga akan menjadi tim yang sama yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Atletico.

Borja Mayoral telah mencetak 12 gol liga selama musim 2023-24 dan akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara penyerang pinjaman Manchester United Mason Greenwood akan menjadi starter lagi, yang saat ini banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Sedangkan untuk Rayo, Oscar Trejo absen karena masalah otot, sedangkan Oscar Valentin harus terlambat tes kebugaran karena masalah ototnya sendiri.

Pelatih kepala Francisco diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan pada tim yang memulai kekalahan 1-0 dari Valencia sebelum jeda internasional, dengan Bebe dan Randy Nteka berpotensi masuk sebagai starter.

Baca Juga :  Prediksi Skor Sevilla vs Rayo Vallecano, 8 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Minggu Ini, Misi Menjauh Zona Papan Bawah

De Tomas harus mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir lapangan meskipun ia kurang mencetak gol musim ini, sementara Unai Lopez diperkirakan akan kembali ditempatkan di lini tengah pada hari Selasa.

Prediksi skor: Getafe 2-1 Rayo Vallecano

Kedua belah pihak telah bermain imbang delapan kali di liga musim ini, jadi tidak mengherankan jika kita berbagi poin pada hari Selasa, seperti yang terjadi dalam tiga pertemuan terakhir mereka.

Namun, performa Getafe menjelang jeda musim dingin sangat bagus, dan kami mendukung mereka untuk menutupi pertandingan ini.

Prakiraan susunan pemain Getafe vs Rayo Vallecano

Getafe:

Soria; Suarez, Duarte, Alvarez, Rico; Greenwood, Milla, Maksimovic, Mata; Mayoral, Latasa

Rayo Vallecano:

Dimitrievski; Ratiu, Mumin, Lejeune, Chavarria; Palazon, U Lopez, Ciss, Bebe; Nteka, De Tomas

Also Read