Prediksi Skor Hellas Verona vs Bologna, 19 September 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Selasa Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Hellas Verona vs Bologna, 19 September 2023

Hellas Verona dan Bologna memiliki awal yang mengesankan di Serie A mereka, dengan kedua tim di kasta atas liga menuju pertemuan di Stadio Marcantonio Bentegodi pada Selasa dini hari pukul 01:45 WIB.

Tim Mastiff kalah sebelum jeda internasional, sementara tim Emilia-Romagna meraih kemenangan pertama mereka musim ini dua minggu lalu.

Preview Hellas Verona vs Bologna

Verona kehilangan rekor 100% mereka sebelum jeda dua minggu, kalah 3-1 di Sassuolo pada gameweek ketiga setelah awal yang sempurna.

Pasukan Marco Baroni mengalahkan Empoli dan Roma di dua pekan pertandingan pembukaan, dan kemenangan terakhir melawan pasukan Jose Mourinho sangat menggembirakan.

Mereka menyambut Bologna di Bentegodi, mengincar kemenangan kandang kedua mereka musim ini, sehingga memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di hadapan pendukungnya menjadi tiga pertandingan.

Rekor tak terkalahkan itu dimulai dengan pertemuan tanpa gol dengan Empoli di akhir musim lalu, dan menghindari kekalahan akan menjadi hal yang memuaskan bagi tim yang berada di peringkat ketujuh, setelah mengakhiri musim lalu di peringkat ke-18.

Tim asuhan Baroni membutuhkan kemenangan playoff degradasi melawan Spezia untuk mempertahankan status Serie A mereka, jadi enam poin dari sembilan poin di musim baru merupakan perkembangan yang disambut baik.

Baca Juga :  Prediksi Skor Bologna vs Genoa, 6 Januari 2024: Jadwal Liga Italia Serie A Sabtu Ini

Sedangkan bagi Bologna, empat poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka merupakan hasil yang bagus sebelum pasukan Thiago Motta jeda, yang mengalahkan Cagliari yang baru promosi 2-1.

Rossoblu menjalani awal yang sulit, menghadapi AC Milan dan Juventus di dua putaran pertama, dan meraih satu poin di Stadion Allianz merupakan hal yang patut dipuji.

Tim asuhan Motta bisa meraih kemenangan berturut-turut pada hari Senin, dan fakta bahwa Verona tidak mencatatkan clean sheet dalam 12 pertemuan terakhir antara kedua klub memberikan harapan, bahkan jika Bologna belum memenangkan satu pun dari tiga pertandingan kompetitif terakhir.

Pasukan Motta memiliki empat pertandingan tandang tak terkalahkan – yang dimulai dengan hasil imbang 1-1 melawan Sassuolo pada awal Mei – dengan dua kemenangan dan jumlah hasil imbang yang sama memberikan kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan Rossoblu.

Meski hasil tersebut berarti kemenangan tandang, Bologna masih harus membuktikan bahwa mereka adalah tim yang layak pada hari Senin.

Bentuk Hellas Verona Serie A:

WWL

Bentuk Hellas Verona (semua kompetisi):

WWWL

Bentuk Bologna Serie A:

L D W

Bentuk Bologna (semua kompetisi):

WL DW

Prediksi Skor Hellas Verona Vs Bologna, 19 September 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Selasa Ini

Berita Tim Hellas Verona vs Bologna

Jayden Braaf diperkirakan tidak akan tampil dalam pertemuan putaran keempat, dengan bek tersebut diperkirakan akan kembali pada akhir September.

Baca Juga :  Prediksi Bologna VS Inter Milan Tanggal 10 Maret 2024

Thomas Henry melanjutkan rehabilitasinya dari cedera ligamen yang parah, sementara masalah leher Jackson Tchatchoua membuat pemain sayap pinjaman itu tidak bisa melakukan debutnya di Verona.

Bologna harus menunggu debut Alexis Saelemaekers sejak kepindahannya sementara dari Milan, sementara masalah otot Musa Barrow membuat penyerang tersebut diragukan tampil untuk pertandingan hari Senin.

Adama Soumaoro masih berjuang karena cedera ACL yang diperkirakan akan membuatnya absen hingga Tahun Baru.

Remo Freuler menyelesaikan kembalinya ke divisi teratas Italia pada hari batas waktu dari Nottingham Forest dan bisa menjadi starter untuk tim tandang.

Prediksi skor Hellas Verona 1-2 Bologna

Meski tertinggal dua tingkat di belakang Verona, tim asuhan Motta – yang telah menunjukkan kualitas melawan tim-tim papan atas seperti Milan dan Juventus – harus menguatkan diri untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka di Bentegodi pada hari Senin.

Prakiraan susunan pemain Hellas Verona vs Bologna

Hellas Verona:

Montipo; Dawidowicz, Hien, Magnani; Faraoni, Hongla, Duda, Doig; Mboulla, Lazovic; Ngonge

Bologna:

Skorupski; Posch, Beukema, Lucumi, Kristiansen; Moro, Freuler; Orsolini, Ferguson, Karlsson; Zirkzee

Also Read