Prediksi Skor Las Palmas vs Getafe, 2 Desember 2023: Jadwal La Liga Spanyol Sabtu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Getafe bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 10 pertandingan ketika mereka bertandang ke Las Palmas di La Liga Spanyol pada Sabtu dini hari pukul 03:00 WIB.

Tim tamu akan memasuki kontes ini setelah menang 2-1 atas Almeria, sementara Las Palmas menderita kekalahan 1-0 dari Real Betis di pertandingan terakhir mereka, dan kedua tim sekarang akan berhadapan di Estadio Gran Canaria.

Analisis Las Palmas vs. Getafe

Las Palmas finis kedua di Divisi Segunda musim lalu untuk mengamankan kembali ke kasta atas, dengan Pio Pio beroperasi di level sepakbola ini untuk pertama kalinya sejak musim 2017-18.

La Union Deportiva telah menang lima kali, seri tiga kali dan kalah enam kali dari 14 pertandingan La Liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 18 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-11 dalam tabel, hanya satu poin di belakang Getafe yang berada di posisi kedelapan.

Pasukan Garcia Pimienta mencatatkan empat pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan mereka dengan Real Betis pada hari Minggu, tetapi mereka menderita kekalahan 1-0 di Seville, dengan Willian Jose mencetak satu-satunya gol pada menit ke-19 pertandingan.

Los Amarillos adalah tim dengan pencetak gol terendah kedua di La Liga musim ini, hanya mencetak 11 gol, namun mereka hanya kebobolan 13 kali, yang merupakan rekor pertahanan terbaik ketiga di belakang Real Madrid (sembilan) dan Atletico Madrid ( 12), dan penampilan defensif mereka telah menjadi dasar utama kesuksesan mereka.

Baca Juga :  Prediksi Skor Alaves vs Las Palmas, 9 Desember 2023: Jadwal Laliga Spanyol Sabtu Ini

Las Palmas kalah dalam dua pertemuan terakhir mereka di La Liga dengan Getafe, yang terjadi pada musim 2017-18, dengan kesuksesan terakhir mereka atas tim ibu kota terjadi di La Liga pada Maret 2016.

Getafe, sementara itu, akan memasuki kontes ini setelah menang 2-1 atas Almeria, dengan Mason Greenwood dan Borja Mayoral menjadi pencetak gol setelah Largie Ramazani membuat terobosan sejak awal di Estadio Coliseum.

Pasukan Jose Bordalas tidak terkalahkan di semua kompetisi sejak 24 September, ketika mereka kalah 4-3 di Real Sociedad, dan mereka berhasil memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga.

Ada enam hasil imbang dalam delapan pertandingan terakhir mereka di La Liga, yang menghalangi mereka untuk naik lebih tinggi di klasemen, namun total 19 poin membuat mereka berada di posisi kedelapan, lima poin di belakang tim urutan ketujuh Real Betis dan enam poin dari Real Sociedad. di urutan keenam.

Getafe finis di peringkat ke-15 dalam tiga musim terakhirnya di La Liga, namun mereka berada di peringkat kedelapan, kelima, dan kedelapan antara tahun 2018 dan 2020, sehingga tim ibu kota tersebut tentu saja memiliki rekor sebelumnya dalam hal finis di posisi teratas di divisi ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Las Palmas vs Barcelona, 5 Januari 2024: Jadwal Laliga Spanyol Jumat Ini

Pasukan Bordalas telah berbagi poin di masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka dalam perjalanan mereka, dan mereka belum berhasil memenangkan pertandingan tandang La Liga sejak akhir musim lalu melawan Real Betis.

Prediksi Skor Las Palmas Vs Getafe, 2 Desember 2023: Jadwal La Liga Spanyol Sabtu Ini

Bentuk La Liga Las Palmas:

WLWWDL

Bentuk Las Palmas (semua kompetisi):

LWWWDL

Bentuk Getafe LaLiga:

DDDWDW

Bentuk Getafe (semua kompetisi):

DDWWDW

Berita Tim Las Palmas vs. Getafe

Las Palmas tidak akan diperkuat tiga pemain tim utama karena cedera, dengan Eric Curbelo, Alvaro Lemos dan Fabio Gonzalez tidak dapat dipilih.

Alberto Moleiro dimasukkan ke dalam tim inti saat melawan Real Betis terakhir kali, dan dia diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di XI untuk pertandingan ini, dengan Munir El Haddadi ditempatkan di tengah.

Sandro Ramirez dan Marc Cardona termasuk di antara opsi untuk masuk ke tim, tetapi tidak mengherankan melihat pelatih kepala Garcia Pimienta menyebutkan tim yang sama yang menjadi starter melawan Real Betis meski kalah.

Adapun Getafe, Mauro Arambarri dan Enes Unal masih absen karena cedera lutut jangka panjang, sementara Jose Angel Carmona diragukan tampil karena masalah yang memaksanya ditarik keluar saat melawan Almeria.

Greenwood akan terus bermain di posisi sayap, dengan penyerang pinjaman Manchester United itu mencetak empat gol dan mencatatkan tiga assist dalam 11 penampilan untuk klub musim ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Almeria vs Las Palmas, 28 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Sabtu Ini

Mayoral sedang dalam performa terbaiknya musim ini, mencetak delapan gol, dan dia diperkirakan akan ditemani oleh Juanmi Latasa di sepertiga akhir lapangan, dengan Oscar Rodriguez di bangku cadangan lagi.

Carles Alena akan mendapatkan keuntungan jika Carmona absen, sementara Djene Dakonam bisa dimasukkan sebagai gelandang tengah, dengan Luis Milla berpotensi keluar.

Prediksi skor: Las Palmas 1-1 Getafe

Getafe menjadi spesialis hasil imbang di La Liga musim ini, berbagi poin sebanyak tujuh kali, dan kami mendukung hasil imbang lainnya di sini.

Las Palmas tidak banyak mencetak gol atau kebobolan, dan kami memperkirakan ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat pada Jumat malam.   

Prakiraan susunan pemain Las Palmas vs Getafe

Las Palmas:

Valles; A Suarez, Coco, Marmol, S Cardona; Park, Munoz, Perrone, K Rodriguez, Moleiro; El Haddadi

Getafe:

Soria; D Suarez, Alvarez, Alderete, Rico; Alena, Dakonam, Maksimovic, Greenwood; Mayoral, Latasa

Also Read