Prediksi Skor Osasuna vs Almeria, 4 Januari 2024: Jadwal Laliga Spanyol Kamis Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com Almeria yang sedang kesulitan akan berharap untuk meraih kemenangan La Liga pertama mereka musim ini ketika mereka bertandang ke El Sadar untuk pertandingan melawan Osasuna pada Kamis malam pukul 23:00 WIB.

Sementara tim tamu menopang tabel La Liga, lawan mereka memulai tahun baru di posisi ke-12 dengan 19 poin atas nama mereka.

Analisis Osasuna vs Almeria

Setelah mencapai finis di peringkat ketujuh musim lalu, Osasuna kemungkinan besar tidak akan mengulangi prestasi tersebut musim ini karena sembilan poin memisahkan mereka dari tujuh besar.

Los Rojillos pada akhirnya kesulitan untuk mendapatkan konsistensi selama musim ini, setelah menang lima kali, seri empat kali, dan kalah sembilan kali dari 18 pertandingan mereka musim ini.

Kemenangan terbaru dari lima kemenangan tersebut terjadi dalam pertandingan kandang terakhir mereka melawan Rayo Vallecano pada tanggal 15 Desember, tetapi mereka tidak dapat mendukung hasil tersebut di pertandingan terakhir mereka pada tahun 2023, karena mereka kalah 3-2 di laga tandang pertemuan dengan Mallorca.

Setelah kalah dalam empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka (D1), Osasuna mungkin berharap untuk kembali ke kandang El Sadar, di mana mereka telah terbukti menjadi tim yang sulit dikalahkan dalam beberapa waktu terakhir, dengan lima pertandingan kandang terakhir mereka membuahkan hasil dua kemenangan, dua kali imbang, dan satu kali kalah.

Baca Juga :  Prediksi Skor Real Madrid vs Osasuna, 7 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Sabtu Ini, Mantapkan Pucuk Klasemen

Bos Osasuna Jagoba Arrasate masih ingin melihat timnya memberikan ancaman serangan yang lebih besar di depan pendukung mereka sendiri setelah melihat timnya hanya mencetak delapan gol dalam sembilan pertandingan kandang mereka musim ini.

Almeria berharap tahun 2024 akan membawa kemajuan signifikan setelah hanya mengumpulkan lima poin dari 18 pertandingan liga mereka, membuat mereka terpaut 10 poin dari zona aman menjelang matchday 19.

Meskipun menyelesaikan tahun kalender dengan kekalahan dari Barcelona, tim yang berada di dasar klasemen mungkin merasa percaya diri dengan fakta bahwa mereka membuat juara bertahan La Liga bekerja keras untuk meraih tiga poin.

Almeria bangkit dua kali berkat gol Leo Baptistao dan Edgar Gonzalez, sebelum Sergi Roberto mencetak gol keduanya pada menit ke-83 untuk kekalahan tipis 3-2 di Estadi Olimpic Lluis Companys.

Meski mereka nyaris mengalahkan raksasa Catalan, hasil ini mewakili kekalahan tandang kesembilan berturut-turut Almeria di semua kompetisi.

Setelah gagal memenangkan satu pun dari 21 pertandingan liga mereka sejak mengalahkan Mallorca pada bulan Mei, harapan mereka untuk mengakhiri masa tandus itu pada hari Kamis akan dirusak oleh rekor head-to-head baru-baru ini, dengan enam pertemuan terakhir mereka di kasta pertama dan kedua berakhir dengan kekalahan.

Prediksi Skor Osasuna Vs Almeria, 4 Januari 2024: Jadwal Laliga Spanyol Kamis Ini

Bentuk Osasuna LaLiga:

Baca Juga :  Prediksi Skor Osasuna vs Girona, 4 November 2023: Jadwal Laliga Spanyol Sabtu Ini

DDDDWL

Bentuk Almeria La Liga:

LLDDLDL

Bentuk Almeria (semua kompetisi):

LDLLDL

Berita Tim Osasuna vs Almeria

Arrasate memiliki sebagian besar skuad Osasuna yang tersedia, namun ia masih belum dapat memanggil bek kiri Johan Mojica karena cedera lutut.

Ruben Garcia bisa kembali bermain setelah pulih dari cedera hamstring yang membuatnya absen pada pertandingan terakhir tahun 2023.

Chimy Avila juga berpeluang tampil sebagai starter pada pertandingan hari Kamis meski hanya duduk di bangku cadangan saat kalah dari Mallorca.

Sedangkan bagi tim tamu, Gaizka Garitano tetap tanpa jasa Ibrahima Kone dan Luis Suarez, yang masing-masing sedang dalam masa pemulihan dari cedera engkel dan kaki.

Martin Svidersky kemungkinan besar tidak akan kembali tepat waktu untuk pertandingan hari Kamis, sementara Lucas Robertone dan Gonzalo Melero keduanya dianggap diragukan.

Pasangan Guinea-Bissau Houboulang Mendes dan Marciano Sanco serta Iddrisu Baba dari Ghana sedang pergi bersama tim nasional mereka untuk mempersiapkan Piala Afrika mendatang.

Prediksi skor : Osasuna 2-1 Almería

Meskipun Osasuna kesulitan meraih kemenangan secara konsisten musim ini, mereka akan memasuki pertandingan hari Kamis ini sebagai favorit untuk meraih tiga poin.

Los Rojillos memenangkan masing-masing dari enam pertemuan liga terakhir mereka dengan Almeria, dan kami berharap mereka melanjutkan rekor bagus itu di pertandingan pembuka tahun 2024.

Baca Juga :  Prediksi Osasuna VS Real Madrid 16 Maret 2024

​Prakiraan susunan pemain Osasuna vs Almeria

Osasuna:

Herrera; Areso, D. Garcia, Cruz, Pena; Ibanez, Torro, Gomez; Avila, R. Garcia, Budimir

Almeria:

Maximiano; Chumi, Montes, Gonzalez; Pozo, Lopy, Puigmal, Akieme; Arribas, Embarba, Baptistao

Also Read