Prediksi Skor PSG vs Borussia Dortmund, 20 September 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu Ini di SCTV

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor PSG vs Borussia Dortmund, 20 September 2023

Prediksi skor PSG vs Borussia Dortmund untuk pertandingan [erdana Liga Champions hari Rabu dini hari pukul 02:00 WIB.

Sebuah kejutan diharapkan terjadi ketika dua klub raksasa Eropa bertemu di Parc des Princes.

Analisis PSG vs Borussia Dortmund

Masing-masing dari tiga pertandingan terakhir PSG telah menyaksikan kedua tim mencetak lebih dari 2,5 gol

Kedua tim mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan grup Liga Champions Borussia Dortmund musim lalu

PSG mencetak 16 gol di fase grup Liga Champions musim lalu

Harapkan cracker di Parc des Princes

Ada sedikit margin untuk kesalahan di Grup F – dijuluki grup neraka – di Liga Champions musim ini dan PSG serta Borussia Dortmund ingin memulai dengan keunggulan ketika mereka bentrok di Parc des Princes.

Tim raksasa Eropa juga bergabung dengan Milan dan Newcastle di Grup F dan tidak ada tim yang boleh ketinggalan lebih awal.

Oleh karena itu, kita harus mengharapkan pertemuan yang hidup di ibu kota Prancis dengan kedua tim mencetak gol dan lebih dari 2,5 gol.

Paris Saint-Germain memasuki pertandingan ini setelah kalah 3-2 dari Nice di pertandingan liga terbaru mereka.

Dua gol dari penyerang Nigeria Terem Moffi dan satu gol dari penyerang Gaetan Laborde memastikan kemenangan Nice. Superstar Prancis Kylian Mbappe mencetak gol untuk Paris Saint-Germain.

Borussia Dortmund, sebaliknya, mengalahkan Freiburg 4-2 dalam pertandingan liga terbaru mereka.

Baca Juga :  Prediksi Skor PSG vs Nantes, 10 Desember 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Minggu Ini, Mantapkan Pucuk Klasemen

Dua gol dari bek tengah Mats Hummels dan gol dari penyerang Belanda Donyell Malen dan penyerang Marco Reus memastikan kemenangan bagi Borussia Dortmund.

Penyerang Lucas Holer dan gelandang Nicolas Hofler mencetak gol untuk Freiburg, yang membuat Hofler dikeluarkan dari lapangan di babak kedua.

Gol terus mengalir untuk PSG asuhan Mbappe

Dua pertandingan PSG di kedua sisi jeda internasional berjalan berbeda tetapi keduanya menghasilkan skor tinggi.

Mengalahkan Lyon 4-1 pada awal September, mendorong Les Gones memecat Laurent Blanc, tetapi mereka dikalahkan 3-2 oleh Nice di kandang pada Jumat malam.

Kylian Mbappe mengantongi empat gol dalam dua pertandingan tersebut dan PSG tampaknya memiliki sedikit masalah di sepertiga akhir lapangan, namun hal yang sama tidak berlaku bagi lini belakang mereka karena mereka belum mencatatkan clean sheet sejak pertandingan pembuka melawan Lorient.

Dortmund mengalahkan Freiburg 4-2 terakhir kali dan dapat berkontribusi pada pertandingan klasik tetapi mereka ditahan oleh Bochum dan Heidenheim sebelumnya.

Head-to-Head dan Nomor Kunci Paris Saint-Germain vs Borussia Dortmund

Dalam empat pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Paris Saint-Germain telah memenangkan satu pertandingan, kalah satu kali dan seri dua kali.

Penyerang Prancis Kylian Mbappe telah mencetak tujuh gol liga dalam tiga penampilan sebagai starter untuk Paris Saint-Germain musim ini.

Pemain sayap Spanyol Marco Asensio telah berhasil menyumbang tiga gol dalam tiga penampilan liga untuk Paris Saint-Germain musim ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Newcastle, 8 November 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Ini, Poin Krusial

Penyerang Belanda Donyell Malen mencetak tiga gol dalam empat penampilan liga untuk Borussia Dortmund musim ini.

Bek tengah Mats Hummels telah mencetak dua gol dalam tiga penampilan liga untuk Borussia Dortmund musim ini.

Prediksi Skor Psg Vs Borussia Dortmund, 20 September 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu Ini Di Sctv

Bentuk Paris Saint-Germain (semua kompetisi):

DDWWL

Bentuk Borussia Dortmund (semua kompetisi):

WWDDW

Berita Tim PSG vs Borussia Dortmund

Sementara pemain bintang PSG Kylian Mbappe telah mengatasi cedera lutut ringannya sebelum menjadi starter melawan Nice, Enrique masih menghadapi banyak pemain yang harus absen, termasuk Marco Asensio, yang harus absen selama sisa bulan ini karena cedera kaki. .

Korban hamstring Nordi Mukiele dan Nuno Mendes juga belum siap untuk kembali, sementara tendon Achilles milik Presnel Kimpembe masih membuatnya sedih, dan Fabian Ruiz diragukan tampil setelah absen dalam kekalahan dari Nice karena keluhan paha.

Lee Kang-in – yang akan segera mewakili Korea Selatan di Asian Games – masih absen karena masalah otot, sementara Sergio Rico masih dalam proses pemulihan yang panjang dari cedera kepala yang parah; sesama kiper Alexandre Letellier (lutut) juga absen.

Karena mereka terlambat kembali dari Amerika Selatan, Marquinhos dan Manuel Ugarte tidak dipertimbangkan untuk memulai peran pada hari Jumat, tetapi kali ini pasangan tersebut harus menggantikan Danilo Pereira dan Carlos Soler.

Ruang kesehatan Borussia Dortmund tidak terlalu penuh, tetapi Thomas Meunier (hamstring) dan Mateu Morey (lutut) diperkirakan baru bisa kembali bulan depan, sementara Julien Duranville masih kurang fit untuk bertanding.

Baca Juga :  Prediksi Skor PSG vs Montpellier, 4 November 2023: Jadwal Ligue 1 Prancis Sabtu Ini

Di sisi lain, kiper Gregor Kobel dan bek kanan Julian Ryerson sama-sama menyelesaikan 90 pertandingan penuh melawan Freiburg karena masalah mereka sendiri, sementara Niclas Fullkrug masuk dari bangku cadangan meski mengalami masalah tendon, namun Giovanni Reyna masih mengalami cedera kaki.

Jika Ryerson tidak dianggap siap untuk dua kali menjadi starter berturut-turut, Marius Wolf – yang mengatur serangan akhir Reus di akhir pekan – adalah pemain yang lebih dari mampu, sementara Ramy Bensebaini harus terus berada di sisi yang berlawanan meskipun dikeluarkan dari lapangan saat jeda terakhir waktu habis.

Prediksi: Paris Saint-Germain vs Borussia Dortmund

Parc des Princes mungkin telah kehilangan faktor ketakutannya pada tahun 2023, namun PSG masih berhasil mencetak setidaknya dua gol di masing-masing tiga pertandingan terakhir mereka, dan Mbappe yang bersemangat selalu dapat diandalkan untuk meneror pertahanan lawan.

Kembalinya Ugarte dan Marquinhos juga akan menambah kekuatan pada susunan pemain Parisiens, namun para penyerang Dortmund yang sedang dalam performa terbaiknya masih harus bersinar dan bisa mengklaim satu poin untuk tim mereka dalam pertandingan yang menjanjikan akan menjadi pertandingan yang menawan.

Prediksi skor PSG 2-2 Borussia Dortmund

Prakiraan susunan pemain PSG vs Borussia Dortmund

Paris Saint-Germain:

Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Skriniar, Hernandez; Zaire-Emery, Ugarte, Vitinha; Dembele, Kolo Muani, Mbappe

Borussia Dortmund:

Kobel; Wolf, Hummels, Schlotterbeck, Bensebaini; Sabitzer, Can, Brandt; Malen, Haller, Reus

Also Read