Prediksi Skor Real Madrid vs Mallorca, 4 Januari 2024: Jadwal Laliga Spanyol Kamis, Debut Alda Guler?

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi skor Real Madrid vs Mallorca untuk pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu pada Kamis dini hari pukul 01:15 WIB

Real Madrid seharusnya bisa mengalahkan Mallorca dengan relatif mudah

Los Blancos saat ini duduk di puncak klasemen bersama tim kejutan Girona, sementara tim tamu memulai tahun baru di posisi ke-14.

Real telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka, menjaga lima clean sheet.

Mallorca mengalami lima kekalahan dalam sembilan pertandingan tandang La Liga, gagal mencetak gol dalam tiga kekalahan tandang terakhir mereka.

Los Blancos telah mencetak setidaknya empat gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Bernabeu.

Analisis Real Madrid vs Mallorca

Mallorca saat ini berada di peringkat 14 klasemen La Liga dan belum dalam performa terbaiknya musim ini.

Tim tandang mengalahkan Osasuna dengan kemenangan 3-2 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Real Madrid, sebaliknya, berada di puncak klasemen liga saat ini dan tampil mengesankan sejauh musim ini.

Los Blancos mengalahkan Deportivo Alaves dengan kemenangan 1-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa tengah pekan ini.

Real bisa menutup Mallorca

Real Madrid jelas difavoritkan untuk mengalahkan Mallorca di La Liga pada hari Rabu dan mereka seharusnya bisa menang tanpa kebobolan.

Kembalikan Los Blancos untuk menang tanpa kebobola karena mereka memiliki lima clean sheet dan delapan kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka, dengan dua kali seri, dan Mallorca memiliki rekor perjalanan yang buruk.

Baca Juga :  Prediksi Skor Real Betis vs Real Madrid, 9 Desember 2023: Jadwal Laliga Spanyol Sabtu Ini, Pertahankan Puncak Klasemen

Los Piratas mengalami lima kekalahan dalam sembilan pertandingan tandang La Liga dan mereka gagal mencetak gol dalam tiga kekalahan tandang terakhir mereka.

Real mencatatkan lima clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir mereka di kandang, dan bisa menang tanpa kebobolan pada hari Rabu.

Tuan rumah telah mencetak banyak gol di depan pendukungnya sendiri dan telah mencetak setidaknya empat gol dalam tiga dari empat gol terakhir mereka di kandang, dan tepat empat gol dua kali. Dengan demikian, kemenangan 4-0 Real Madrid adalah prediksi skor yang tepat.

Jude Bellingham mencetak 13 gol dalam 16 pertandingan La Liga musim ini dan mencetak empat gol, dan dua assist, dalam enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi sehingga bintang Inggris itu prediksi gol kapan saja.

​Head-to-Head Real Madrid vs Mallorca dan Nomor Kunci

Real Madrid memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Mallorca dan telah memenangkan 23 dari 40 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 12 kemenangan Mallorca.

Real Madrid kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Mallorca dengan skor 1-0 di La Liga dan belum pernah kalah berturut-turut dalam pertandingan tersebut di kompetisi tersebut sejak 2001.

Real Madrid telah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan terakhirnya di kandang melawan Mallorca di La Liga dan telah mencetak total 24 gol dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga :  Prediksi Skor Braga vs Real Madrid, 25 Oktober 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Setelah meraih dua kemenangan dalam tiga pertandingan tandang melawan tim-tim dari Madrid di La Liga, Mallorca tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

Real Madrid hanya kebobolan 11 gol dalam 18 pertandingan pertama mereka di La Liga musim ini – jumlah kebobolan terendah mereka pada tahap musim ini dalam sejarah kompetisi.

Prediksi Skor Real Madrid Vs Mallorca, 4 Januari 2024: Jadwal Laliga Spanyol Kamis, Debut Alda Guler?

Bentuk LaLiga Real Madrid:

WWWDWW

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi):

WWDWWW

Bentuk Mallorca La Liga:

LDDWDW

Bentuk Mallorca (semua kompetisi):

DDWWDW

Berita Tim Real Madrid vs Mallorca

Real Madrid tetap tanpa kuartet Thibaut Courtois, David Alaba, Eder Militao dan Ferland Mendy yang cedera, namun Eduardo Camavinga kemungkinan akan kembali ke skuad pertandingan setelah sempat absen.

Sementara Dani Carvajal dan Vinicius Junior akan kembali ke skuad setelah pulih dari cedera masing-masing, pemain terakhir ini mungkin harus puas ditempatkan di bangku cadangan, dan Ancelotti kemungkinan akan mengambil pendekatan hati-hati terhadap pemain Brasil itu.

Arda Guler telah melihat enam bulan pertama karirnya di Real Madrid dipengaruhi oleh cedera, tetapi ada kemungkinan dia bisa tampil di bangku cadangan, karena dia ingin melakukan debutnya yang telah lama ditunggu-tunggu.

Dengan Nacho akan menjalani larangan satu pertandingan, Ancelotti diperkirakan akan menggunakan Aurelien Tchouameni sebagai bek tengah sementara bersama Antonio Rudiger.

Baca Juga :  Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid, 28 Oktober 2023: Jadwal El Clasico Laliga Spanyol Sabtu Ini

Sedangkan Mallorca masih belum bisa menggunakan jasa bek Martin Valjent dan penyerang Vedat Muriqi.

Dengan Jaume Costa akan menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning, Toni Lato bisa masuk tim setelah pulih dari cedera yang membuatnya absen dalam dua pertandingan terakhir.

Mantan pemain Real Madrid Omar Mascarell melewatkan kemenangan atas Osasuna karena cedera, namun ia bisa kembali tepat waktu untuk tampil di lini tengah Mallorca.

Mantan pemain Real Madrid Omar Mascarell melewatkan kemenangan atas Osasuna karena cedera, namun ia bisa kembali tepat waktu untuk tampil di lini tengah Mallorca.

Prediksi skor Real Madrid 3-0 Mallorca

Mallorca mungkin terbukti menjadi tim yang sulit dikalahkan dalam beberapa waktu terakhir, namun kami pikir mereka akan kesulitan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka setelah pertandingan hari Rabu.

Real Madrid cenderung menyimpan penampilan terbaik mereka di Santiago Bernabeu, dan kami yakin mereka akan menunjukkan kualitas yang mereka miliki untuk meraih kemenangan kandang yang relatif nyaman dalam pertandingan pertama mereka di tahun 2024.

Prakiraan susunan pemain Real Madrid vs Mallorca

Real Madrid:

Lunin; Carvajal, Rudiger, Tchouameni, Garcia; Kroos, Valverde, Modric, Bellingham; Diaz, Rodrygo

Mallorca:

Rajkovic; Gonzalez, Nastasic, Raillo; Maffeo, S. Costa, Mascarell, Lato; Sanchez, Rodriguez; Larin

Also Read