Prediksi Skor Salernitana vs Torino, 18 September 2023: Incar Kemenangan Perdana Serie A

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Salernitana vs Torino, 18 September 2023

Dua poin dan lima tempat memisahkan Salernitana dan Torino di tabel Serie A menjelang pertemuan hari Senin malam pukul 23:30 WIB di Stadio Arechi.

Tim tuan rumah tidak pernah menang di liga setelah tiga pertandingan, sementara Torino meraih tiga poin dalam satu kesempatan.

Preview Salernitana vs Torino

Paulo Sousa mendalangi kelangsungan hidup Salernitana di Serie A musim lalu setelah mengambil alih kepemimpinan pada bulan Februari, bahkan sempat menunda penobatan Napoli sebagai juara untuk pertama kalinya dalam 33 tahun di Maradona.

Namun, musim ini belum dimulai dengan positif bagi Granata, yang tiga pertandingan tanpa kemenangannya membuat mereka berada di urutan ke-16 klasemen.

Musim ini masih dalam tahap awal, jadi masih terlalu dini untuk panik setelah awal musim yang acuh tak acuh dari klub yang bermarkas di Salerno ini.

Tidak mengherankan, dua pertandingan mereka berakhir imbang – 2-2 di Roma dan 1-1 melawan Udinese – dengan satu-satunya kekalahan mereka adalah kekalahan 2-0 di Lecce sebelum jeda internasional.

Mereka menjamu Torino akhir pekan ini, mencari poin maksimal untuk pertama kalinya pada musim 2023-24, tetapi tim tuan rumah harus mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan melawan klub asal Turin tersebut.

Baca Juga :  Prediksi Skor Sassuolo vs Salernitana, 11 November 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Sabtu Ini

Adapun tim asuhan Ivan Juric, mereka menghentikan dua pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan 1-0 atas tim promosi Genoa sebelum jeda dua minggu.

Pemain pengganti Nemanja Radonjic mencetak gol kemenangan pada menit ke-94 untuk mengalahkan pasukan Alberto Gilardino dalam pertandingan yang agak suram di Turin.

Empat pertandingan tak terkalahkan melawan Salernitana telah membuat Toro memenangkan setengah dari pertemuan tersebut, namun kedua pertemuan musim lalu berakhir 1-1.

Mencetak gol tampaknya menjadi masalah bagi pasukan Juric di tiga pertandingan pembuka, dengan dua gol dalam tiga pertandingan – gol Radonjic di penghujung pertandingan di Genoa – menggarisbawahi tantangan tersebut.

Mereka memiliki sejarah head-to-head baru-baru ini melawan Salernitana yang menguntungkan mereka, namun mereka tidak bisa mengandalkan hal itu sendirian di Salerno.

Bentuk Salernitana Serie A:

DDL

Bentuk Salernitana (semua kompetisi):

WDDL

Bentuk Torino Serie A:

DLW

Bentuk Torino (semua kompetisi):

WDLW:

Prediksi Skor Salernitana Vs Torino, 18 September 2023: Incar Kemenangan Perdana Serie A

Berita Tim Salernitana vs Torino

Cedera otot Boulaye Dia diperkirakan membuat pemain internasional Senegal itu absen hingga Oktober.

Flavius Daniliuc absen pada pertandingan hari Senin karena masalah kaki, sementara Giulio Maggiore – yang mengalami perang sejak pertandingan pembukaan di Roma – kemungkinan besar tidak akan tampil di babak keempat.

Baca Juga :  Prediksi Skor Genoa vs Salernitana, 28 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Sabtu Ini

Koffi Djidji belum pernah bermain untuk Torino musim ini, dan meski sang bek hampir kembali, ia diperkirakan akan absen selama dua minggu.

Mihai Popa telah menjadi penjaga gawang pengganti klub untuk tiga pertandingan pembukaan mereka, tetapi penjaga gawang tersebut hilang di minggu pertandingan keempat karena patah tulang orbital.

Duvan Zapata bisa menjadi starter untuk tim tamu setelah menyelesaikan masa pinjaman selama satu musim dari Atalanta pada hari batas waktu.

Prediksi skor Salernitana 2-2 Torino

Pertandingan ini memiliki hasil imbang lainnya, meskipun bisa menghasilkan lebih banyak gol daripada pertemuan antara kedua belah pihak musim lalu.

Prakiraan susunan pemain Salernitana vs Torino

Salernitana:

Ochoa; Lovato, Gyomber, Pirola; Mazzocchi, Coulibaly, Legowski, Bradaric; Candreva, Kastanos; Botheim

Torino:

Milinkovic-Savic; Schuurs, Buongiorno, Rodriguez; Bellanova, Ilic, Ricci, Vojvoda; Vlasic, Radonjic; Zapata

Also Read