Prediksi Skor Stoke City vs Ipswich Town, 1 Januari 2024: Jadwal Championship Inggris Senin Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Ingin melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka sejak penunjukan Steven Schumacher, Stoke City akan menjamu Ipswich Town di Stadion bet365 pada Hari Tahun Baru di Championship, Senin pukul 22:00 WIB.

The Potters memaksakan pembagian poin di Watford pada Jumat malam, sementara Tractor Boys bermain imbang tanpa gol dengan Queens Park Rangers di hari yang sama.

Analisis Stoke City vs Ipswich Town

Menyusul penunjukan Schumacher yang berusia 39 tahun sebagai penerus permanen Alex Neil yang telah meninggal, Stoke telah mengumpulkan empat poin yang solid dari tiga pertandingan terakhir mereka di Championship, dengan tuan rumah pada hari Senin mendapatkan hasil imbang 1-1 di Watford asuhan Valerien Ismael pada Jumat malam .

Mantan kapten West Bromwich Albion Jake Livermore membuka skor untuk Hornets pada menit ke-15, namun Potters mampu membalas sebelum peluit turun minum untuk memaksakan pembagian poin, dengan Ryan Mmaee mencetak gol ketiganya musim ini.

Setelah awal yang stabil di bawah kepemimpinan Schumacher, Stoke naik sedikit ke peringkat 19 dalam klasemen Championship dengan 28 poin dari 25 pertandingan, memiliki keunggulan tujuh poin atas QPR asuhan Marti Cifuentes yang menempati posisi tertinggi dari tempat degradasi.

Baca Juga :  Prediksi Skor Stoke City vs Brighton, 6 Januari 2024: Jadwal Putaran Ketiga Piala FA Sabtu Ini

The Potters gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka di Stadion bet365 menjelang menyambut Ipswich yang mengejar promosi ke Staffordshire pada hari Senin, dengan kesuksesan terbaru tim Midlands di depan pendukung mereka sendiri terjadi saat melawan Leeds United asuhan Daniel Farke pada 25 Oktober .

Setelah rangkaian kemenangan empat kali berturut-turut di Championship hingga 12 Desember, kegembiraan telah berakhir di tim biru East Anglia, dengan Ipswich Town kini menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan menyusul hasil imbang mengejutkan 0-0 melawan QPR di Portman Jalan di pertandingan terakhir mereka pada tahun 2023.

Setelah hanya memenangkan satu dari lima pertandingan kasta kedua terakhir mereka, Tractor Boys asuhan Kiernan McKenna kini tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Leicester City dan hanya unggul tiga poin dari tim peringkat ketiga Southampton, yang menikmati rekor tak terkalahkan dalam 17 pertandingan berturut-turut di bawah asuhan Russell Martin.

XI awal Ipswich yang biasa terhambat oleh cedera dan padatnya jadwal pertandingan selama Natal, tetapi perubahan yang diperlukan telah memungkinkan pemain seperti Cameron Humphreys dan Dominic Ball mendapatkan peluang langka baru-baru ini, meskipun tanpa membantu tim mendapatkan poin maksimal.

Tidak mengherankan, Tractor Boys bernasib lebih baik di markas mereka di Portman Road tetapi tidak mudah menyerah dalam perjalanan mereka ke Championship, mengumpulkan 24 poin dari 12 pertandingan divisi kedua, termasuk kesuksesan yang menonjol di Watford dan Middlesbrough asuhan Michael Carrick pada awal Desember.

Prediksi Skor Stoke City Vs Ipswich Town, 1 Januari 2024: Jadwal Championship Inggris Senin Ini

Bentuk Liga Stoke City:

Baca Juga :  Prediksi Skor Ipswich Town vs.Wolverhampton, 27 September 2023: Jadwal Putaran Ketiga Carabao Cup Rabu Ini

LDDDWD

Bentuk Liga Ipswich:

WWDLDD

Berita Tim Stoke City vs Ipswich Town

Stoke bisa melakukan perubahan di bek kanan untuk kunjungan Tractor Boys pada hari Senin, dengan Ki-Jana Hoever menargetkan tempat Junior Tchamadeu di bek kanan.

Ben Pearson kembali sepenuhnya dari cedera untuk menjadi starter bersama Wouter Burger yang menjulang tinggi di ruang mesin Potters terakhir kali, dan mantan pemain Preston North End itu harus mempertahankan tempatnya di sini.

Pasukan Schumacher tetap tanpa jasa mantan bek Sheffield United Enda Stevens, yang berarti Jordan Thompson bisa kembali bermain sebagai bek kiri.

Ipswich mengalami cedera parah dalam beberapa pekan terakhir, dengan striker George Hirst absen hingga akhir Januari karena cedera hamstring.

Absennya pemain Inggris itu berarti Freddie Ladapo dan Kayden Jackson akan memperebutkan hak untuk memimpin serangan Tractor Boys, dengan yang pertama dimulai pada Jumat malam.

Nathan Broadhead diistirahatkan sepenuhnya saat melawan QPR dan harus kembali ke starting XI pada hari Senin, mungkin dengan mengorbankan Marcus Harness di sayap kiri.

Prediksi skor Stoke City 1-2 Ipswich Town

Stoke tampil impresif sejak kedatangan Schumacher, namun kunjungan ke Ipswich adalah ujian tersulit yang dihadapi The Potters di bawah kepemimpinan Liverpudlian.

Baca Juga :  Prediksi Skor Watford vs Ipswich Town, 13 Desember 2023: Jadwal Championship Inggris Rabu Ini

Tractor Boys mulai terhenti saat musim memasuki tahun 2024, namun kami yakin mereka akan cukup baik untuk mendapatkan poin maksimal pada hari Senin.

​Prakiraan susunan pemain Stoke City vs Ipswich Town

Stoke City:

Bonham; Hoever, McNally, Rose, Thompson; Pearson, Burger, Vidigal, Bae, Haksabanovic; Mmaee

Ipswich Town:

Hladky; Williams, Woolfenden, Burgess, Humphreys; Taylor, Luongo, Hutchinson, Chaplin, Broadhead; Jackson

Also Read