Prediksi Skor Tottenham vs Bournemouth, 31 Desember 2023: Jadwal Liga Inggris Minggu, Adu Tajam Richarlidson vs Solanke

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Tottenham vs Bournemouth, 31 Desember 2023; Jadwal Liga Inggris Minggu, Adu Tajam Richardlison vs Solanke

Tottenham Hotspur vs Bournemouth

Sepak Bola: Liga Premier Inggris

Minggu 31 Desember 2024 – Kick Off pukul 21.00 WIB

Analisis Tottenham vs Bournemouth

Jendela transfer Januari tidak bisa dibuka cukup cepat bagi Tottenham Hotspur dan harapan bagi Ange Postecoglou adalah klub bersedia mendatangkan pemain baru.

Mereka benar-benar membutuhkan bantuan di lini belakang setelah kekalahan 4-2 dari Brighton, terutama jika Tottenham Hotspur ingin menantang untuk kembali ke Liga Champions.

Mereka tersingkir dari empat besar selama seminggu, meskipun Tottenham Hotspur memiliki peluang untuk tetap berhubungan dengan klub-klub di atas mereka di tabel Liga Premier.

Tim ini memiliki rekor kandang 6-0-3 di Liga Premier dan Spurs telah mencetak 17 gol dan kebobolan 12 kali dalam pertandingan tersebut.

Tottenham Hotspur telah memenangkan 3 pertandingan Premier League berturut-turut sebelum kekalahan telak di Brighton dan hasilnya terlihat lebih baik berkat beberapa gol tandang di menit-menit akhir.

Kembali ke rumah akan membantu Tottenham Hotspur yang telah memenangkan beberapa pertandingan terakhir Liga Premier mereka di sini melawan Newcastle United dan Everton.

Performa kuat Bournemouth berlanjut selama periode perayaan dan pasukan Andoni Iraola mencetak banyak gol dan mengumpulkan poin terakhir menang 3-0 atas Fulham.

Fans sedang mempertimbangkan apakah timnya cukup bagus untuk finis di paruh atas tabel Liga Premier daripada khawatir akan kembali ke Championship dan manajer meningkatkan reputasinya dari minggu ke minggu.

Beberapa minggu yang lalu tabel Liga Premier tampak sangat berbeda bagi Bournemouth, tetapi klub tersebut kini naik ke peringkat 12 klasemen dan unggul 10 poin dari zona degradasi.

Baca Juga :  Prediksi Skor AFC Bournemouth vs Newcastle, 12 November 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu Ini di SCTV

The Cherries akan menuju ke bagian London Utara ini dengan rekor tandang 4-1-4 di divisi teratas.

Bournemouth tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan Premier League dan mereka telah memenangkan 6 pertandingan tersebut, termasuk 4 pertandingan terakhir berturut-turut. T

im ini mungkin kalah telak di Manchester City, namun Bournemouth telah memenangkan 4 pertandingan tandang Premier League sejak saat itu dan mencetak 11 gol dalam kemenangan tersebut.

Head to head

Sebuah gol di setiap babak membantu Tottenham Hotspur meraih kemenangan nyaman 0-2 di Stadion Vitality pada bulan Agustus.

Musim lalu kedua pertandingan Liga Premier dimenangkan dengan skor yang sama 2-3 oleh tim tandang.

Bournemouth telah kalah dalam semua 5 kunjungan sebelumnya untuk menghadapi Tottenham Hotspur sebelum kemenangan mereka pada April 2023.

Prediksi Skor Tottenham Vs Bournemouth, 31 Desember 2023: Jadwal Liga Inggris Minggu, Adu Tajam Richarlidson Vs Solanke

Bentuk Liga Premier Tottenham Hotspur:

DLWWWL

Bentuk Liga Premier Bournemouth:

WDWWWW

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Bournemouth

Daftar cedera Tottenham dengan keras kepala menolak untuk diperpendek, dan Ange Postecoglou akan kembali tanpa sejumlah pemain senior pada Minggu.

Manor Solomon (lutut), Ivan Perisic (lutut), Ryan Sessegnon (hamstring), Rodrigo Bentancur (pergelangan kaki), James Maddison (pergelangan kaki), Micky van de Ven (paha) dan Cristian Romero (hamstring) semuanya absen. Yves Bissouma terus menjalani skorsing bersama Dejan Kulusevski.

Oleh karena itu, pilihan untuk mengguncang tim Spurs yang kalah di Brighton terbatas, dengan Giovani Lo Celso dan Bryan Gil menjadi kandidat paling kredibel untuk promosi dari bangku cadangan. Oliver Skipp juga menjadi pesaing jika fit.

Akan bergabung dengan kapten Heung-min Son di sepertiga akhir lapangan, Richarlison telah terlibat dalam tujuh gol dalam enam pertandingan kandang terakhirnya di Liga Premier, mencetak empat gol dan membuat tiga assist – rekor panas itu menyusul kekeringan 14 pertandingan di Stadion Tottenham Hotspur.

Baca Juga :  Prediksi Skor Crystal Palace vs Tottenham Hotspur, 28 Oktober 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini, Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Sementara itu, Bournemouth berharap pemain reguler lini tengah Lewis Cook dapat pulih dari masalah pangkal pahanya untuk bermain akhir pekan ini; namun, Tyler Adams (paha), Lloyd Kelly (paha) dan Ryan Fredericks (betis) tetap absen, bersama Hamed Traore, yang baru-baru ini terjangkit malaria.

Bek sayap Milos Kerkez dan Max Aarons absen dalam kemenangan atas Fulham – meskipun pemain terakhir tersebut dimasukkan di antara pemain pengganti meskipun kurang fit – tetapi keduanya bisa kembali ke tim Andoni Iraola.

Kembalinya Kerkez akan membuat Dango Ouattara keluar dari starting XI, setelah mengisi posisi bek kiri pada hari Selasa.

Memimpin lini depan, Dominic Solanke telah mencetak delapan gol dari tujuh penampilan liga terakhirnya dan total mencetak 12 gol musim ini.

Hanya Josh King (16 gol pada 2016-17) dan Callum Wilson (14 gol pada 2018-19) yang mampu mencetak gol lebih banyak untuk Bournemouth dalam satu musim Premier League.

Prediksi Tottenham vs Bournemouth

Meskipun dia tidak ingin mengubah filosofinya, Ange Postecoglou ingin melihat tim Tottenham Hotspurnya jauh lebih baik setelah kekalahan 4-2 di Stadion Amex pada hari Kamis.

Sang manajer telah mengakui bahwa timnya sudah kewalahan dan para pemain sudah meninggalkan ‘segalanya’, namun hanya ada sedikit pilihan untuk menyegarkan keadaan

Tentu saja menyulitkan melihat Tottenham Hotspur berselisih untuk memenangkan pertandingan ini mengingat perubahan haluan yang cepat antar pertandingan dan terlebih lagi ketika memperhitungkan lawan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Manchester City vs Bournemouth, 4 November 2023: Jadwal Liga Inggris Sabtu Ini, Buru Pucuk Klasemen Sementara

Bournemouth telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka di Premier League, sementara mereka telah memenangkan 4 pertandingan tandang Premier League berturut-turut sejak kalah 6-1 di Manchester City.

Gol-gol yang dicetak Bournemouth membuat mereka berbahaya dan Andoni Iraola berharap timnya bisa maju dan menantang lini belakang Tottenham Hotspur.

Dengan penyerang percaya diri Dominic Solanke yang siap memimpin lini depan, Bournemouth akan merasa bisa membongkar lini belakang Tottenham Hotspur.

Namun, Iraola juga harus bersiap mendapat tekanan dari tim Tottenham Hotspur yang terus menciptakan banyak peluang.

Mereka mencetak dua gol di penghujung kekalahan di Brighton dan Tottenham Hotspur masih punya waktu untuk nyaris menyamakan kedudukan dengan tuan rumah.

Pertandingan antar klub di Vitality Stadium menampilkan Tottenham Hotspur menang 0-2, tetapi kedua pertandingan Liga antar klub menampilkan lima gol musim lalu.

Itu termasuk kemenangan 2-3 Bournemouth di Stadion ini dan ini adalah pertandingan yang sepertinya akan memiliki banyak peluang di kedua sisi lapangan.

Gol awal akan benar-benar memicu pertandingan ini dan kami mendukung setidaknya empat gol untuk dibagikan.

Bournemouth telah mencetak banyak gol tandang dan seharusnya bisa menantang Spurs, namun Tottenham Hotspur juga sangat berbahaya di kandang dan gol tampaknya menjadi prioritas utama.

Prediksi skor Tottenham Hotspur 2-2 Bournemouth

​Prakiraan susunan pemain Tottenham Hotspur vs Bournemouth

Tottenham Hotspur:

Vicario; Porro, Emerson, Davies, Udogie; Skipp, Sarr; Johnson, Lo Celso, Son; Richarlison

Bournemouth:

Neto; Smith, Zabarnyi, Senesi, Kerkez; Christie, Scott; Semenyo, Kluivert, Tavernier; Solanke

Also Read