Prediksi Skor Young Boys vs RB Leipzig, 19 September 2023: Jadwal Liga Champions Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Young Boys vs RB Leipzig, 19 September 2023

Prediksi Skor Young Boys vs RB Leipzig untuk pertandingan Liga Champions hari Selasa pukul 23:45 WIB di Stadion Wankdorf.

Leipzig sedang dalam performa luar biasa di dalam negeri dan berusaha membawanya ke kampanye Liga Champions mereka di Swiss pada hari Selasa.

Analisis Young Boys vs RB Leipzig

Leipzig telah memenangkan empat dari lima pertandingan kompetitif mereka musim ini dengan masing-masing kemenangan tersebut dihasilkan oleh setidaknya tiga gol

Young Boys hanya mencetak lima gol dalam empat pertandingan terakhirnya

Red Bulls telah mencetak 16 gol di semua kompetisi musim ini

Young Boys meraih tiga kemenangan berturut-turut pada hari Jumat ketika mereka meraih kemenangan 1-0 atas Xamax di babak 32 besar Piala Swiss.

Dengan hasil tersebut, pasukan Raphael Wicky kini tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, sebuah pencapaian yang membawa mereka mencapai babak grup Liga Champions.

Young Boys menuju pertandingan hari Selasa tanpa terkalahkan di kandang sendiri sejak pergantian tahun dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan semangat yang sama.

Sementara itu, RB Leipzig mempertahankan hasil bagus mereka saat mereka meraih kemenangan 3-0 atas Augsburg pada hari Sabtu.

Baca Juga :  Prediksi Skor RB Leipzig vs Hoffenheim, 17 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Minggu Ini, Peringkat 4 vs 6

Pasukan Marco Rose kini telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut, mencetak 11 gol dan kebobolan satu kali sejak kekalahan 3-2 melawan Bayer Leverkusen di pertandingan pembuka Bundesliga pada 19 Agustus.

RB Leipzig akan berusaha melanjutkan performa bagus ini di Liga Champions saat mereka berusaha melampaui finis babak 16 besar musim lalu.

Red Bulls terlihat sangat panas

Leipzig tampak nyaris sempurna di minggu-minggu pembukaan musim Bundesliga dan mereka dapat mewujudkan performa tersebut di Liga Champions ketika mereka mengunjungi Young Boys pada hari Selasa.

Red Bulls memulai musim yang kuat dengan kemenangan 3-0 atas Bayern Munich di Piala Super Jerman bulan lalu sebelum mengalami kekalahan mengejutkan 3-2 melawan Bayer Leverkusen di pertandingan pembuka Bundesliga mereka.

Namun mereka merespons dengan tegas, mengalahkan Stuttgart, Union Berlin dan Augsburg dengan skor agregat 11-1 dan segalanya berjalan lancar bagi pasukan Marco Rose.

Mantan striker Lens Lois Openda telah menetap di Jerman dan juga memiliki Benjamin Sesko dan mereka didukung dengan baik oleh pemain seperti Dani Olmo dan Xavi Simons.

Head-To-Head Young Boys vs RB Leipzig dan Nomor Kunci

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Young Boys dan RB Leipzig, yang keduanya ingin memulai persaingan mereka dengan kemenangan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Red Bull Leipzig vs Manchester City, 05 Oktober 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini, Red Bull Onfire

Leipzig sedang dalam tiga kemenangan beruntun dan tidak terkalahkan dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim tujuh kemenangan dan satu hasil imbang sejak akhir Juli.

Young Boys telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan berturut-turut, meraih 13 kemenangan dan lima kali seri sejak kekalahan 2-0 melawan Lugano pada 25 Mei.

Tim Bundesliga ini telah memenangkan semua kecuali satu dari enam pertandingan tandang kompetitif terakhir mereka, dengan kekalahan 3-2 melawan Bayer Leverkusen pada 19 Agustus sebagai pengecualian.

Prediksi Skor Young Boys Vs Rb Leipzig, 19 September 2023: Jadwal Liga Champions Malam Ini

Bentuk Liga Champions Young Boys

DW

Bentuk Young Boys (semua kompetisi):

DWDWWW

Bentuk RB Leipzig (semua kompetisi):

WWWWW

Berita Tim Young Boys vs RB Leipzig

Wicky memiliki skuad lengkap untuk pertandingan pembuka kontinental tim Swiss pada hari Selasa.

Young Boys telah menggunakan formasi 4-3-1-2 musim ini, dan penyimpangan dari pendekatan itu tidak diantisipasi untuk pertandingan mereka di Leipzig.

Terlepas dari performa tim Bundesliga tersebut, Rose harus menghadapi beberapa pemain yang absen, dengan Lukas Klostermann diragukan tampil di pertandingan pembuka Liga Champions karena sakit dan David Raum diganti pada akhir pekan melawan Augsburg karena dugaan cedera.

Baca Juga :  Prediksi Skor Manchester City vs Young Boys, 8 November 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Ini, Incar 100% Kemenangan Grup

Lutut pemain internasional Spanyol Dani Olmo yang terkilir bisa membuatnya absen hingga akhir September, sementara Amadou Haidara dan Andre Silva diperkirakan baru akan kembali pada akhir bulan ini.

Willi Orban dan El Chadaille Bitshiabu absen pada hari Selasa, dengan cedera lutut masing-masing kemungkinan akan membuat mereka absen hingga November.

Prediksi  skor Young Boys 0-2 RB Leipzig

Leipzig memiliki banyak sumber gol dan bisa menjadi kuda hitam di Liga Champions musim ini, jadi dukung mereka untuk memenangkan pertandingan ini dengan setidaknya dua gol.

Young Boys mengalami kemajuan yang baik di dalam negeri tetapi ini merupakan peningkatan kualitas yang signifikan dan mengingat mereka hanya mencetak lima gol dalam empat pertandingan, kemenangan 2-0 untuk Leipzig terlihat sebagai prediksi skor yang tepat.

Prakiraan susunan pemain Young Boys vs RB Leipzig

Young Boys:

Racioppi; Janko, Camara, Benito, Persson; Males, Lauper, Monteiro; Lakomy; Itten, Elia

RB Leipzig:

Blaswich; Henrichs, Simakan, Lukeba, Lenz; Schlager, Kampl; Simons, Forsberg; Openda, Werner

Also Read