Pemkab Barut Raih predikat B Penilaian SAKIP dan RB

Redaksi

Pemkab Barut Raih predikat B Penilaian SAKIP dan RB

Corong Nusantara – Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, meraih predikat Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dengan nilai B dan untuk penilaian RB (Reformasi Birokrasi ) mendapat nilai C dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Penyerahan Laporan Hasil Evaluasi (LHE) SAKIP dan RB ini dilakukan secara virtual diikuti Bupati Barito Utara Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah Muhlis dan kepala perangkat daerah  setempat dari rumah jabatan Bupati setempat di Muara Teweh, Selasa.

LHE tersebut menunjukan tingkat efektivitas dan efisiensi penggunaan anggaran dibandingkan dengan pencapaian kinerja, pembangunan budaya kinerja, birokrasi dan penyelenggaraan pemerintah.

Bupati Nadalsyah mengharapkan dengan adanya peningkatan dalam pelaksanaan kinerja yang mengacu kepada uraian tupoksi seluruh perangkat daerah, akan menjadikan Pemerintah Kabupaten Barito Utara optimal dalam memberikan pelayanan kepada publik sesuai standar.

“Kepada seluruh perangkat daerah Kabupaten Barito Utara agar dalam bekerja untuk bisa ditingkatkan lagi ke depannya,” pinta Nadalsyah.

Also Read