Bupati Instruksikan Instansi Pemerintah Semarakkan HUT RI

Redaksi

SAMPIT/Corong Nusantara-Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor menginstruksikan seluruh instansi pemerintahan di wilayah itu untuk menyemarakkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 77.

Kegiatan yang diinstruksikan Halikinnor seperti  memasang spanduk dan baliho,dekorasi, umbul-umbul, lampu hias, poster dan hiasan yang memasang logo dan tema HUT Kemerdekaan RI ke 77.

“Diharapkan kepada seluruh Kepala SOPD, Badan, Camat, instansi vertikal, BUMN, BUMD,UPTD untuk dapat melaksanakan imbauan tersebut,” ungkapnya, Jumat (22/7/2022).

Selain pemerintahan, dirinya juga meminta kepada perkantoran, rumah-rumah warga juga pertokoan turut pula memasang bendera dan umbul-umbul untuk memeriahkan HUT RI.

Khusus untuk kegiatan kerja, lanjutnya, diharapkan mengarahkan dan mengkoordinir masyarakat di wilayah Kecamatan, Kelurahan dan Desa serta ASN di setiap SOPD untuk melaksanakan giat kerja bakti secara gotong royong di wilayah masing-masing. Kemudian juga mengibarkan bendera merah putih di setiap setiap kantor atau rumah selama 1 bulan  mulai 1 Agustus sampai 31 Agustus.

“Saya harap semua dapat turut serta menyambut dan memeriahkan HUT RI . Saya ingin semua kawasan Semarak dalam menyambut perayaan ini,” harapnya. (C-May)

Also Read

Tags