Bupati Lantik dan Kukuhkan Pengurus LPTQ Kotim Periode 2022-2026

Redaksi

SAMPIT/Corong Nusantara-Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor melantik dan mengukuhkan pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Kotim periode 2022- 2026.

Pelantikan pengurus LPTQ Kotim yang diketuai oleh Fajrurrahman tersebut dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Bupati Kotim, Jumat (22/7/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Kotim Halikinnor berharap pelantikan dan pengukuhan pengurus LPTQ Kotim, dapat menjadi momentum untuk semakin meneguhkan semangat dan komitmen semua untuk semakin membumikan Alquran di tengah-tengah umat Islam khususnya di Kotim.

“Sebagaimana diketahui bersama eksistensi LPTQ itu sejatinya bukan sekedar wadah pengembangan tilawatil Quran saja, tetapi juga merupakan sarana yang sangat potensial untuk mensyiarkan agama Islam dan membina mental spiritual umat,” ujarnya.

Untuk itu, lanjutnya,  di samping mesti menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan ikhlas, seluruh pengurus juga mesti senantiasa menjaga kekompakan serta bersinergi bersama seluruh stakeholder terkait.

Seluruh pengurus harus bergerak bersama dan harus dapat memberikan kontribusi terbaik, sehingga eksistensi LPTQ di daerah ini di semua tingkatan semakin diakui keberadaannya oleh masyarakat.

“Saya berharap semua pengurus dapat menjalankan amanah yang telah dipercayakan dengan baik. Semua pengurus saya minta juga untuk dapat bersinergi dan kompak dalam menjalankan organisasi ini,” pungkasnya. (C-May)

Also Read

Tags