Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang Hadiri Maulid Nabi

Redaksi

PULANG PISAU/Corong Nusantara– Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 di Masjid Al Fajar, Desa Kantan Muara, Kecamatan Pandih Batu, Senin (25/10).

Hadir mendampingi Bupati, Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono SIK, Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, Kajari Pulpis Dr Priyambudi SH MH, dan beberapa Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) setempat.

Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang Hadiri Maulid NabiBupati Pulpis Pudjirustaty Narang Hadiri Maulid Nabi
Taty Narang mengatakan, hari kelahiran Nabi Muhammad hendaknya dijadikan momentum introspeksi diri, sebagaimana Nabi Muhammad yang memiliki akhlak mulia.

“Hendaknya menjadi teladan bagi kita semua, agar senantiasa menjadi pribadi yang lebih baik,” ujar Taty dalam sambutannya.

Kegiatan Maulid ini, jelas Taty, merupakan salah satu kegiatan safari keagamaan yang rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Pulpis. Hal ini salah satu wujud perhatian pemerintah daerah terhadap kegiatan keagamaan di wilayah Kabupaten Pulpis

Selain itu, lanjut Taty, merupakan sarana silaturahmi pemerintah daerah dengan masyarakat Kabupaten Pulpis, yang sekarang dilaksanakan di Desa Kantan Muara.

Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang Hadiri Maulid Nabi

“Saya berharap, dengan adanya kegiatan Maulid Nabi Muhammad yang saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, tetap menjadi penyemangat bagi kita semua sebagai sarana mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Baca Juga :  Bumdes Desa Pamalian Dilarang Lintasi Jalan PT Task III

Dalam kegiatan itu, Bupati Pulpis juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa meskipun wabah Covid-19 sudah mulai reda, hendaknya tidak membuat lengah dan tetap senantiasa mematuhi protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah, dan selalu memakai masker. c-mye

Also Read

Tags