Galaxy Z Flip5 & Z Fold5 Edisi Nusantara “Indonesia Banget” Telah Habis Terjual!

Redaksi

Galaxy Z Flip5 & Z Fold5 Edisi Nusantara "Indonesia Banget" Telah Habis Terjual!

Corong Nusantara – Samsung Electronics Indonesia berkolaborasi dengan brand fashion lokal favorit konsumen Tanah Air, Sejauh Mata Memandang, untuk menghadirkan Edisi Nusantara. Kolaborasi ini menawarkan paket Galaxy Z Flip5 atau Z Fold5 dengan wallpaper dan koleksi aksesori eksklusif yang mengusung motif khas Indonesia dan terinspirasi dari kearifan lokal Tanah Air.

Tas mungil Sejauh Mata Memandang dan Nusantara Edition cover skin dengan pola spesial yang dirancang khusus untuk menonjolkan seni dan budaya Indonesia. Berkat keunikan desainnya, hasil kolaborasi antara Samsung dan Sejauh Mata Memandang berhasil mencuri perhatian konsumen, di mana seluruh koleksi aksesori Nusantara Edition telah terjual habis.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia Samsung atas antusiasmenya terhadap Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Edisi Nusantara yang terjual habis hingga kemarin. Aksesori dan motif yang dirancang dengan ikon Indonesia seperti batik tambal, ayam jago, segi empat khas Bali, daun semanggi, dan ombak laut, semuanya didesain otentik oleh brand lokal ternama: Sejauh Mata Memandang,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Desain ini juga akan ditampilkan bersama dengan hasil karya ilustrator lokal, Liunic, di Flip Town. Mulai tanggal 30 Juli hingga 29 Agustus, Flip Town akan berada di M Bloc Space untuk memberikan pengalaman baru kepada anak-anak muda dengan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5.

Baca Juga :  Inovasi Terbaru dari Samsung: Galaxy Z Fold5, HP Lipat Ringan dan Tangguh untuk Produktivitas Tinggi

Paket Galaxy Z Flip5 | Z Fold5 Edisi Nusantara yang diburu oleh konsumen berisi aksesoris bernuansa Indonesia banget yang disukai oleh masyarakat Indonesia, yaitu:

  • Galaxy Z Flip5 atau Galaxy Z Fold5
  • Motif Edisi Nusantara sebagai wallpaper dan logo booting di layar Galaxy Z Flip5 & Z Fold5
  • Microbag bermotif Edisi Nusantara
  • Nusantara Edition Cover Skin
  • Clear gadget case

Samsung dan Sejauh Mata Memandang memiliki komitmen yang sama dalam menerapkan prinsip berkelanjutan dalam produk mereka. Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 menggunakan materi daur ulang plastik, logam, kaca, dan kertas pada beberapa komponennya, sebagai upaya konkret Samsung dalam mendukung keberlanjutan. Sementara itu, Sejauh Mata Memandang menerapkan konsep slow fashion dan telah menggunakan bahan tekstil daur ulang, baik dari limbah manufaktur maupun limbah konsumsi manusia.

Ekspresikan Diri Anda dengan Sejauh Mata Memandang dan Liunic di Flip Town

Desain mural Sejauh Mata Memandang juga menjadi daya tarik di Flip Town yang berlokasi di M Bloc Space, Jakarta Selatan. Di sini, pengunjung dapat secara bebas mengekspresikan kreativitas dan menemukan berbagai spot unik untuk membuat konten menarik, termasuk Mural Area yang merupakan hasil karya ilustrator lokal Liunic dan dapat dijadikan latar belakang estetis untuk berfoto.

Selain itu, pengunjung juga dapat melihat dan merasakan pengalaman menggunakan Galaxy Z Flip5 & Galaxy Fold5 yang akan hadir di Mata Lokal. Flip Town terbuka untuk publik mulai dari tanggal 30 Juli sampai 29 Agustus 2023.

Baca Juga :  Bikin Tergoda, Samsung Galaxy S21 FE 5G Punya Warna Dan Harga Baru

Untuk mendapatkan konten yang lebih otentik di Flip Town, pengunjung dapat memaksimalkan kemudahan dalam menangkap foto dan video dari berbagai angle terbaik dari Cover Screen Galaxy Z Flip5, atau memanfaatkan keunggulan selfie pada kamera utama dari Galaxy Z Fold5. Dengan demikian, hasil foto OOTD (Outfit of the Day) akan semakin maksimal saat berpose di depan karya-karya mural unik di area tersebut. Pengunjung juga dapat menjelajahi spot lain di M Bloc Space maupun kawasan Blok M secara keseluruhan untuk menciptakan konten multi-angle yang unik dan berbeda dari yang lain.

Mulai Dari Rp. 666.625 Kamu Dapat Melakukan Pre-Order Galaxy Z Flip5 | Fold5 Sekarang!

Lebih berani dalam mengekspresikan diri dengan Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 yang dapat dipesan melalui pre-order selama periode 26 Juli – 17 Agustus 2023. Bagi yang memesan dengan cicilan 24 bulan, Galaxy Z Flip5 dapat dipesan dengan harga mulai dari Rp. 666.625 per bulan. Sementara itu, Galaxy Z Fold5 dibanderol dengan cicilan 0% mulai dari Rp. 24.999.000.

Selama masa pre-order, konsumen juga bisa menikmati bonus menarik seperti free double storage dan paket perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun, ditambah lagi perlindungan layar perangkat selama 2 tahun.

Pre-order Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 dapat dilakukan di www.samsung.com/id serta melalui mitra Samsung seperti Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku, dan Toko Tiktok. Informasi lebih lanjut tentang Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 dapat dilihat di www.samsung.com/id.

Also Read