13 Calon Rektor UPR Sampaikan Visi Misi

Redaksi

PALANGKA RAYA/Corong Nusantara- Setelah mengikuti tahap sosialisasi ke seluruh fakultas, 13 calon Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) periode 2022-2026 kini masuk dalam tahap penyampaian visi misi secara terbuka, yang rencananya diselenggarakan hari ini, Senin (8/8), di gedung Pusat Pengembangan Iptek dan Inovasi Gambut (PPIIG) UPR, Jalan Hendrik Timang.

Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Rektor (Pilrek) UPR Prof Dr Joni Bungai MPd, Minggu (7/8), menerangkan, penyampaian visi misi calon Rektor UPR yang digelar secara terbuka tersebut akan disaksikan langsung oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbudristek RI).

“Tahap selanjutnya dari Pilrek UPR periode 2022-2026 adalah pelaksanaan Rapat Terbuka Senat tentang penyampaian visi misi dan program kerja dari seluruh calon Rektor, yang sudah dijadwalkan pada Senin (hari ini),” katanya.

Dijelaskan, dalam pelaksanaan agenda penyampaian visi misi dan program kerja tersebut, Panitia Pilrek UPR akan menjaring sebanyak 3 nama dari 13 calon, dan nama-nama tersebut akan mendapatkan rekomendasi untuk diajukan ke Kemendikbudristek RI.

“Dengan pertimbangan waktu yang terbilang cukup singkat, dari 13 nama peserta Pilrek UPR periode 2022-2026, kita akan langsung menjaring 3 nama yang nantinya akan mendapat rekomendasi untuk diajukan ke Kementerian,” ujarnya.

Joni menambahkan, nama-nama calon Rektor UPR yang masuk 3 besar akan diumumkan pada Selasa (9/8).

“Setelah melaksanakan agenda Rapat Terbuka Senat terkait penyampaian visi misi dan program kerja dari 13 calon Rektor, nama-sama yang masuk dalam 3 besar akan kita umumkan pada hari berikutnya. Panitia berharap proses tersebut dapat berjalan lancar tanpa kendala,” harapnya. nvd

Also Read

Tags