Hasil KKN Kebangsaan dan KKN Bersama Akan Ditunjukan Melalui Pameran

Redaksi

PALANGKA RAYA/Corong Nusantara – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), Dr. Andrie Elia, SE, M.Si, mengapresiasi Peserta KKN Kebangsaan X dan KKN Bersama BKS PTN Barat tahun 2022, yang saat ini diterjunkan langsung ke 100 Desa di Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau (Pulpis). Hal ini disampaikan Andrie Elia, saat dikonfirmasi Tabengan di gedung Rektorat UPR, jalan Hendrik Timang, Senin (1/8).

Menurutnya, belum ada satupun permasalahan atau laporan negatif selama peserta melaksanakan kegiatan KKN.

“Tentunya saya selaku Rektor UPR mendukung sekaligus memberikan apresiasi kepada generasi muda yang saat ini sedang melaksanakan KKN Kebangsaan dan KKN Bersama di Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau. Sampai saat ini memang belum ada permasalahan atau laporan negatif selama pelaksanaan,” ucapnya.

Dijelaskan, setelah mengikuti kegiatan KKN Kebangsaan dan KKN bersama tahun 2022, seluruh peserta akan mengadakan pameran dalam rangka menunjukan hasil saat pelaksanaan KKN d masing-masing Desa.

“KKN Kebangsaan dan KKN Bersama sudah berjalan dan kemungkinan akan berakhir dalam 2 minggu kedepan. Para peserta nantinya juga akan mengadakan pameran yang berlokasi di UPR, dalam rangka menunjukan hasil pada saat melaksanakan KKN di Desa masing-masing,” ujarnya.

Kendati demikian, ia berharap agar seluruh peserta KKN Kebangsaan dan KKN Bersama bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya secara optimal, hingga kegiatan tersebut selesai.

“Kita ingin agar seluruh peserta bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dalam membantu masyarakat di lokasi mereka ditempatkan, sehingga para seperta bisa mendapatkan pengalaman sekaligus mengukir kesan baik di masyarakat,’ pungkasnya. Nvd

Also Read

Tags