Kades di Kotim Menghilang Miterius Usai Pamit Istri ke Toilet

Redaksi

SAMPIT/Corong Nusantara – Sungguh aneh tapi nyata. Kalimat tersebut mungkin cocok untuk menanggapi kejadian aneh yang dialami seorang ibu rumah tangga (IRT) di Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM), Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa (9/8) lalu.

Pasalnya, suami IRT tersebut yang diketahui adalah seorang Kepala Desa (Kades) di salah satu desa di Kotim, hilang misterius entah ke mana usai berpamitan ke toilet untuk buang air.

Menurut warga sekitar, IRT tersebut ditinggal  sang suami bersama 1 orang anaknya di dalam mobil Toyota Rush berwarna putih dengan nomor polisi KH 1521 FI.

“Saya melihat ibu (IRT) itu menangis sekitar pukul 11.00 WIB. Setelah saya tanyakan, ternyata ia menunggu sang suami yang tak kunjung kembali dari toilet, bahkan ditelepon pun ponselnya sudah tidak aktif lagi,” ujar warga yang tidak ingin disebutkan namanya ini.

Atas inisatif sendiri, warga tersebut mengantarkan IRT dan buah hatinya tersebut ke Polsek KPM. Bahkan, hingga malam hari oknum Kades tersebut juga tidak kunjung kembali dan tidak ada satu pun yang tahu keberadaannya.
Kepada warga, sang istri mengaku kejadian serupa juga pernah terjadi. Kala itu sang suami hilang hingga 1 minggu lamanya. Belum diketahui kenapa peristiwa ini bisa terjadi.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek KPM Iptu Sriyono belum bisa memberikan keterangan secara detail kejadian ini. Terlebih, istri Kades tidak ingin kejadian yang dialaminya dipublish. c-prs

Also Read

Tags