Nikmati Sensasi Bermain League of Legends dengan Coca-Cola Ultimate Zero Sugar

Redaksi

Nikmati Sensasi Bermain League of Legends dengan Coca-Cola Ultimate Zero Sugar

Corong Nusantara – Riot Games dan Coca-Cola, pengembang permainan League of Legends, telah bergandengan tangan untuk memberikan pengalaman yang luar biasa. Hadir dalam bentuk terbatas, Coca-Cola Creations hadir dengan inovasi terbaru, yaitu Coca-Cola Ultimate Zero Sugar.

Pengalaman rasa (+XP) yang dihadirkan memperingati perjalanan para pemain, baik yang baru pertama kali memasuki dunia Rift atau tengah berjuang untuk memperebutkan Summoners’s Cup.

Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar merupakan hasil kolaborasi antara Coca-Cola dan Riot Games, menciptakan pengalaman yang mendebarkan bagi para pemain. Berbagai fitur dalam permainan dan pengalaman digital dirancang untuk mencakup gamer di seluruh dunia.

“Kami sangat antusias melihat para pemain mencicipi sensasi rasa XP+ yang baru ini. Ini adalah kerjasama yang luar biasa dan dihadirkan secara eksklusif bersama Coca-Cola, merek global yang sangat dicintai oleh jutaan orang,” ujar David Mulhall, Kepala Pengembangan Bisnis dan Kemitraan dari Riot Games.

Coca-Cola memiliki pandangan yang sejalan dengan kami di Riot Games, yaitu fokus pada kenyamanan para pemain. Kami merasa sangat terhormat bisa menjadi bagian dari kolaborasi pertama dalam dunia gaming untuk seri Coca-Cola® Creations.”

Pemain League of Legends kini memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai emote edisi Ultimate terbatas yang dapat diakses langsung di dalam permainan melalui serangkaian misi. Misi-misi ini akan diaktifkan secara berurutan, dan pemain akan mendapatkan emote tersebut ketika mereka berhasil menyelesaikan misi-misi tersebut:

  1.  Raih 7 assist dalam satu pertandingan untuk mendapatkan emote Ultimate Teamplay.
  2.  Kumpulkan 12.000 emas dalam satu permainan untuk mendapatkan emote Ultimate Gains.
  3.  Menangkan pertandingan dalam waktu kurang dari 20 menit untuk mendapatkan emote Ultimate Tempo.

Emote Ultimate ini akan tersedia mulai 1 Agustus hingga September 2023, memberikan para pemain waktu yang terbatas untuk mengumpulkan prestasi dalam permainan.

Keunikan dari Coca-Cola® Creations: Pengalaman Eksklusif Bersama League of Legends!

Para pemain dapat memasuki Coca-Cola® Creations Hub melalui kode QR yang terdapat pada kaleng Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar. Di Creations Hub ini, tersedia Ultimate Emote Generator yang memungkinkan pemain untuk menciptakan gaya emote League of Legends yang dapat mereka bagikan di berbagai media sosial, termasuk Instagram.

“Kerjasama dengan Riot Games memungkinkan kami untuk menghidupkan pengalaman unik dari Coca-Cola® Creations dengan memperkenalkan sensasi segar yang mencerminkan komitmen kami dalam memberikan yang terbaik untuk para penggemar dan pemain dalam setiap inisiatif,” kata Grant Davidson, Direktur Pemasaran Frontline PT Coca-Cola Indonesia.

“Coca-Cola® Ultimate, sebagai tambahan yang ke-7 dalam deretan produk Coca-Cola® Creations, hadir dengan desain kemasan yang menarik, memberikan rasa unik +XP untuk para gamer selama perjalanan mereka, serta meningkatkan pengalaman bermain secara keseluruhan.”

Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar menggabungkan dua merek ikonik dalam desain kemasan yang menawan, dengan perpaduan warna hitam dan sentuhan nuansa emas. Logo Coca-Cola® Creations ditempatkan bersama lambang ‘Ultimate’ dan cahaya biru

Hextech yang identik dengan League of Legends. Desain ini menampilkan tampilan huruf Coca-Cola® Spencerian Script yang mudah dikenali, terinspirasi dari Kristal Nexus dalam dunia League of Legends.

Tahun ini, Coca-Cola akan memperkenalkan edisi tambahan dalam rangkaian Coca-Cola® Creations, dengan inovasi-unik dan kolaborasi yang tak terduga. Berbagai aktivasi menarik dari Coca-Cola® Creations, khususnya Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar, akan hadir secara eksklusif di Indomaret, terutama di wilayah Jawa dan Bali. Beberapa aktivasi menarik yang dapat dinikmati oleh para penggemar adalah:

  1. Bertemu dan Berbincang dengan para gamer serta kesempatan untuk berinteraksi dengan pemain idola League of Legends, sembari menikmati Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar.
  2. Merasakan interaksi digital dengan Emote Smart Mirror, dimana konsumen dapat membuat emote khusus berthemes League of Legends.
  3. Terlibat dalam pertarungan gaming (mabar) dengan para pemain idola League of Legends.

Jangan lewatkan kesempatan untuk segera mendapatkan Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar edisi terbatas beserta segala keseruannya di Indomaret terdekat mulai tanggal 1 Agustus 2023. Informasi lebih lanjut tentang Coca-Cola® Creations dapat ditemukan di situs resmi kami, www.coca-cola.com/creations.

 

Also Read