Pemkab Syukuran Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Lamandau

Redaksi

NANGA BULIK/Corong Nusantara- Pada Rabu (3/8), Kabupaten Lamandau genap berusia 20 tahun. Bertempat di halaman Kantor Bupati setempat, Pemkab Lamandau melaksanakan upacara peringatan dan syukuran Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Lamandau.

Dalam amanatnya, Gubernur Kalteng  H Sugianto Sabran mengapresiasi pencapaian dan prestasi yang diraih Kabupaten Lamandau sejak berdiri pada 2022 silam.

“Dengan bertambahnya usia, semoga Kabupaten Lamandau mampu terus meningkatkan daya saing dan profesionalisme serta kualitas pelayanan publik dan pembangunan, demi mewujudkan masyarakat Lamandau yang makin maju, sejahtera, dan bermartabat,” ucap Bupati Hendra Lesmana  saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng.

Gubernur juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Lamandau beserta jajaran atas prestasi dan capaian pembangunannya.

“Di antaranya keberhasilan meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI, meraih Predikat B atas penilaian Laporan SAKIP dari  Kemenpan-RB, raihan AK PWI pada Puncak HPN tahun 2022 yang diserahkan Presiden RI, dan penghargaan Tingkat Nasional Festival Babukung sebagai salah satu dari 83 Event dalam Kharisma Event Nusantara pada tahun 2021 dari Kemenparekraf,” ungkapnya.

Also Read

Tags