Pengantin Baru Di Samosir Kabur Setelah Mengunci Suami Di Kamar Mandi Hotel

Redaksi

Pengantin Baru Di Samosir Kabur Setelah Mengunci Suami Di Kamar Mandi Hotel

Corong Nusantara – Menjadi pengantin baru seharusnya menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi pasangan suami istri. Namun, hal itu tidak berlaku untuk E Tamba, seorang pria asal Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Pada malam pertama pernikahan mereka, E Tamba ditinggalkan oleh Ohana Afrelina Siregar. Sang istri mengurung suaminya di kamar mandi hotel.

“Sampai sekarang, keluarga kami masih mencari keberadaan istri kami,” kata Uluan Rajagukguk, paman dari E Tamba, pada Rabu (12/7/2023).

Keluarga berusaha mencari keberadaan Ohana Afrelina Siregar. “Padahal suami kami ini pekerja keras,” tambah Uluan.

Sebelum menikah, E Tamba bekerja di Pekanbaru sedangkan Ohana Afrelina Siregar bekerja di Batam. Karena keduanya masih lajang, keluarga mereka yang pernah bertemu dalam sebuah acara adat sepakat untuk menjodohkan mereka.

Tamba dan Ohana kemudian dipertemukan. Pertemuan mereka berjalan baik tanpa adanya penolakan. Sebagai tanda persetujuan, Tamba menyiapkan mahar atau uang sinamot sebesar Rp30 juta.

Pada Senin, 3 Juli 2023, Tamba dan Ohana melakukan pemberkatan di gereja Desa Janji Maria, Tamba, Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir. Proses pemberkatan berjalan lancar dan semua keluarga turut berbahagia atas pernikahan Tamba dan Ohana. Foto kedua pengantin tersebut juga terlihat mesra.

Sehari setelah menikah, tepatnya pada 4 Juli 2023, Ohana mengajak suaminya untuk pergi jalan-jalan. Mereka pergi ke hotel di kawasan Simarjarunjung, Kabupaten Simalungun karena ada kolam renang. Karena tidak ingin menolak permintaan sang istri dan ingin menghabiskan malam pertama dengan baik, Tamba pun menyeberangi Pulau Samosir.

Baca Juga :  Viral Calon Suaminya Dikabarkan Kabur, Pengantin Perempuan Di Pelaminan Sendirian

Setibanya di hotel, Ohana meminta suaminya untuk membersihkan diri di kamar mandi. Ketika Tamba masuk ke dalam kamar mandi, Ohana tiba-tiba menguncinya. Setelah itu, ia kabur dan tidak pernah pulang hingga saat ini.

Kisah suami yang ditinggalkan oleh istri ini menjadi viral di media sosial. Adik E Tamba, Encis Tamba, membagikan cerita menyedihkan sang kakak di Facebook. Sejak dibagikan, banyak komentar dari warganet yang ditujukan kepada mereka. Beberapa foto pernikahan Tamba dan Ohana juga diunggah dan telah dibagikan sebanyak 3.200 kali.

Informasi tentang kasus ini kemudian dilaporkan oleh keluarga ke Polres Samosir. Beberapa pihak masih berusaha mencari keberadaan Ohana. Keluarga telah melakukan pencarian ke berbagai tempat dan melacak transaksi keuangan Ohana. Dari transaksi tersebut, diketahui bahwa Ohana mengirimkan uang sebesar Rp2 juta kepada seorang pria yang berinisial S pada hari yang sama ketika ia kabur dari suaminya di hotel.

Keluarga menduga bahwa uang sebesar Rp2 juta itu digunakan untuk biaya penjemputan Ohana. “Masuk akal jika bukti transfer tersebut digunakan untuk biaya operasional dalam menjemput Ohana di hotel,” ujar Uluan, keluarga Tamba.

Also Read