Prediksi Skor AC Milan vs Verona, 23 September 2023: Tanpa Maignan?

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor AC Milan vs Verona, 23 September 2023

AC Milan akan menyambut Verona di San Siro dalam aksi Serie A pada hari Sabtu pukul 20:00 WIB.

Rossoneri berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan tetapi prediksi Milan vs. Verona ini menunjukkan bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi tim tuan rumah.

Verona asuhan Marco Baroni telah memulai musim ini dengan baik dan ingin mempertahankan posisi mereka di paruh atas tabel Serie A.

Pertandingan semakin padat dan cepat bagi Milan saat mereka mempersiapkan kunjungan Verona ke San Siro.

Analisis AC Milan vs Hellas Verona

Tuan rumah menderita kekalahan pertama mereka di liga minggu lalu, setelah memenangkan tiga pertandingan pertama mereka musim ini.

Mereka dikalahkan 5-1 di San Siro oleh rival beratnya Inter Milan pekan lalu dengan Rafael Leão mengantongi gol hiburan pada menit ke-57.

Mereka tidak dapat kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan pembuka Liga Champions UEFA pada hari Selasa karena mereka ditahan imbang tanpa gol di kandang oleh Newcastle United.

Tim tamu memulai kampanye liga mereka dengan kemenangan berturut-turut tetapi tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan sebelumnya, mereka ditahan imbang tanpa gol di kandang oleh Bologna.

Rossoneri ingin sekali mengamankan kemenangan menyusul kekalahan telak di tangan rival beratnya Inter akhir pekan lalu.

Sayangnya bagi tuan rumah, mereka menghadapi tim Verona yang tampil solid di awal musim. Pasukan Marco Baroni terlihat memiliki prospek serangan yang jauh lebih baik dalam empat pertandingan pembukaan mereka dan kami mendukung kedua tim untuk mencetak gol akhir pekan ini.

Terlepas dari hasil buruk Milan pada hari Sabtu, ada banyak alasan untuk berharap di San Siro, dengan tiga kemenangan dalam tiga pertandingan pembukaan mereka.

Baca Juga :  Prediksi Skor Genoa vs AC Milan, 8 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Minggu Ini

Mereka sangat efektif dalam menyerang dan bahkan dalam kekalahan telak dari Inter, mereka berhasil mencetak gol.

Mengingat tim tamu kebobolan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, para penggemar mungkin akan menyaksikan pertemuan dengan skor tinggi pada Sabtu .

Bentrokan antara kedua belah pihak cenderung menghasilkan banyak gol, dengan rata-rata empat gol per pertandingan selama empat pertemuan terakhir.

Dengan mempertimbangkan pertandingan Liga Champions tengah pekan, Stefano Pioli pasti akan senang dengan bala bantuan musim panasnya.

Milan secara khusus fokus untuk mendatangkan pemain menyerang, dengan pemain seperti Samuel Chukwueze, Noah Okafor dan Luka Jovic semuanya direkrut dalam beberapa minggu terakhir jendela transfer.

Ketiganya belum ada yang menembus tim utama. Namun mengingat perubahan haluan yang ketat, Stefano Pioli kini mungkin akan menyerahkan debut kepada pemain barunya.

Para penggemar sangat ingin melihat bagaimana Jovic atau Okafor mampu tampil menggantikan Olivier Giroud, dan ada kemungkinan besar keduanya akan mencetak gol melawan Verona.

Head-to-Head AC Milan vs Verona dan Nomor Kunci

Kedua rival Italia utara ini telah bertanding sebanyak 76 kali di semua kompetisi sejak 1921.

Seperti yang diharapkan, tuan rumah memiliki rekor lebih baik melawan tim tamu dengan 34 kemenangan.

Tim tamu telah mengalahkan rival barat mereka sebanyak 14 kali dan 28 pertandingan berakhir seri.

Tuan rumah mengamankan dua gelar liga atas tim tamu musim lalu, mencatat kemenangan agregat 5-2, termasuk kemenangan kandang 3-1.

Mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertemuan terakhir melawan tim tamu, mencatat tujuh kemenangan.

AC Milan hanya menderita satu kekalahan di kandang melawan Verona, kekalahan itu terjadi pada tahun 1922.

Baca Juga :  Prediksi Skor Hellas Verona vs Monza, 5 November 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Minggu Ini

Milan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan kandang terakhirnya di Serie A.

Sementara itu, tim tamu hanya meraih tiga kemenangan dalam 23 pertandingan tandang terakhir mereka di kasta tertinggi Italia.

Tim tamu telah mencetak dan kebobolan masing-masing empat gol dalam empat pertandingan liga musim ini, sementara tuan rumah telah mencetak sembilan gol tetapi juga kebobolan tujuh kali dalam periode tersebut.

Prediksi Skor Ac Milan Vs Verona, 23 September 2023: Tanpa Maignan?
Photo Livemedia/Ettore Griffoni
Livemedia – World Copyright

Bentuk AC Milan Serie A:

WWWL

Bentuk AC Milan (semua kompetisi):

WWWLD

Bentuk Hellas Verona Serie A:

WWLD

Bentuk Hellas Verona (semua kompetisi):

WWWLD

Berita Tim AC Milan vs Hellas Verona

Menyusul penarikannya dalam hasil imbang 0-0 hari Selasa dengan Newcastle, kiper Mike Maignan harus absen setidaknya seminggu karena cedera paha, jadi pemain baru musim panas Marco Sportiello menggantikan Milan.

Ismael Bennacer yang sudah lama absen diperkirakan baru akan kembali pada akhir tahun ini, sementara bek Prancis Pierre Kalulu terus absen karena masalah paha.

Setelah kembali ke tim pada pertengahan pekan, setelah absen dalam kekalahan derby Rossoneri karena skorsing, Fikayo Tomori harus menjadi starter di lini pertahanan tuan rumah: Milan rata-rata mencetak 2,2 poin per pertandingan dengan pemain Inggris itu berada di lapangan sejak ia bergabung. Januari 2021, tapi hanya 1,1 dalam 15 pertandingan tanpa dia.

Olivier Giroud dan Rafael Leao keduanya mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Verona pada bulan Juni, tetapi Stefano Pioli mungkin memilih untuk melakukan beberapa rotasi di lini depan menjelang pertandingan hari Rabu di Cagliari.

Oleh karena itu, Noah Okafor dan Luka Jovic mungkin akan bersaing untuk pertama kalinya sejak penandatanganan.

Baca Juga :  Prediksi Skor PSG vs AC Milan, 26 Oktober 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Kamis Ini di SCTV

Sementara itu, tim tamu tidak akan diperkuat Jayden Braaf dan Josh Doig, sementara Thomas Henry masih dalam proses pemulihan yang panjang dari cedera ACL.

Kapten Verona Marco Faraoni akan bermain melebar di sisi kanan, setelah sebelumnya mencetak tiga gol Serie A melawan Milan – mencetak dua gol di San Siro.

Di lini depan, Milan Djuric dan Federico Bonazzoli bersaing untuk dipilih sebagai titik fokus dari kemungkinan formasi 3-4-2-1.

Prediksi AC Milan Vs Verona

Rossoneri dikalahkan oleh Inter pada pertandingan liga sebelumnya, jadi mereka akan berusaha bangkit dari kekalahan itu. Stefano Pioli kemungkinan akan menurunkan starting XI yang kuat tetapi harus bermain tanpa Mike Maignan, yang mengalami cedera otot dalam pertandingan Liga Champions melawan Newcastle.

Ruben Loftus-Cheek juga mengalami cedera otot dan diperkirakan akan diistirahatkan untuk pertandingan tersebut.

Fikayo Tomori melewatkan pertandingan melawan Inter karena skorsing dan harus kembali ke lineup pada pertandingan ini.

Gialloblu tidak pernah menang dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, hanya mencetak satu gol.

Mereka memiliki rekor tandang yang buruk melawan tuan rumah, menderita 18 kekalahan dalam 31 pertandingan Serie A.

Mereka telah mencetak setidaknya satu gol dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka dan seharusnya mampu mencetak gol.

Meskipun demikian, mengingat dominasi Milan dalam rekor head-to-head dan tekanan untuk bangkit kembali dari kekalahan derby, kami mendukung mereka untuk meraih kemenangan tipis.

Prediksi skor: AC Milan 2-1 Verona

Prakiraan susunan pemain AC Milan vs Hellas Verona

AC Milan:

Maignan; Calabria, Tomori, Kjaer, Hernandez; Musah, Krunic, Reijnders; Pulisic, Giroud, Leao

Hellas Verona:

Montipo; Dawidowicz, Hien, Magnani; Faraoni, Hongla, Duda, Lazovic; Mboula, Ngonge; Djuric

Also Read