Prediksi Skor Al-Nassr vs Abha, 6 Oktober 2023: Jadwal Saudi Pro League Jumat Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi Skor Al-Nassr vs Abha, 6 Oktober 2023

Al-Nassr akan mengincar kemenangan ke-11 berturut-turut di semua kompetisi saat mereka menyambut Abha di  Al-Awwal Park pada Jumat malam pukul 22:00 WIB.

Sementara itu, tim tandang melakukan perjalanan ke Riyadh untuk menghentikan laju buruk yang membuat mereka menderita empat kekalahan beruntun di liga.

Analisis Al-Nassr vs Abha

Al-Nassr meraih dua kemenangan dari dua pertandingan penyisihan grup Liga Champions AFC saat mereka mengalahkan ancaman Istiqlol Dushanbe dalam kemenangan 3-1 pada hari Senin.

Pasukan Luis Castro memasuki jeda setelah gol Senin Sebai pada menit ke-44 sebelum gol di babak kedua dari Cristiano Ronaldo dan dua gol Anderson Talisca membalikkan keadaan.

Sebelumnya, Knights of Najd mengalahkan Al Taee dalam pertemuan domestik terbaru mereka untuk naik ke posisi keempat tabel Liga Pro Saudi.

Berikutnya adalah tantangan dari tim lawan yang telah menerima kekalahan dalam lima edisi berturut-turut pada pertandingan ini dengan skor gabungan 13-4.

Setelah mencetak 15 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, tuan rumah hari Jumat akan percaya diri untuk menampilkan serangan kelas atas lainnya di depan para penggemar mereka.

Baca Juga :  Prediksi Skor Al-Nassr vs Al-Ahli, 23 September 2023: Jadwal Liga Pro Saudi Sabtu Dini Hari Nanti

Abha kalah tipis 1-0 melawan Al Riyadh ketika kedua tim saling berhadapan di Stadion Pangeran Sultan bin Abdul Aziz pada hari Sabtu.

Pasukan Czeslaw Michniewicz tampaknya akan mendapatkan satu poin setelah memasuki enam menit terakhir pertandingan dengan skor imbang sebelum Andre Gray mencetak gol penentu kemenangan.

Dengan perolehan enam poin dari delapan pertandingan mereka sejauh ini, The Leaders of the South duduk di urutan ke-16 klasemen, meski hanya terpaut satu poin dari zona aman.

Setelah 14 kekalahan tandang berturut-turut sejak pergantian tahun, tim tamu hari Jumat dihadapkan pada tugas berat karena mereka berusaha menghindari pertandingan tandang yang sia-sia.

Bentuk Liga Pro Saudi Al-Nassr:

WWW WWW

Bentuk Al-Nassr (semua kompetisi):

WWW WWW

Bentuk Liga Pro Abha Saudi:

WWWW

Berita Tim Al-Nassr vs Abha

Cristiano Ronaldo telah mencetak 11 gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya untuk Al-Nassr, menjadikannya salah satu pemain yang harus diperhatikan di sini.

Anderson Talisca juga sedang dalam performa mencetak gol yang bagus untuk tim tuan rumah di sini karena pemain Brasil itu ingin mencetak gol untuk pertandingan kelima berturut-turut.

Alex Telles diperkirakan akan kembali ke lineup awal setelah absen pada laga kontinental hari Senin karena tidak terdaftar.

Baca Juga :  Prediksi Skor Al-Nassr vs Al Duhail, 25 Oktober 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Chaampions Asia Rabu Ini di RCTI

Penyerang Felipe Caicedo tetap tidak bisa bermain untuk Abha karena masalah lutut yang membuatnya gagal tampil sejak hari terakhir musim lalu.

Fahad Jumayah yang berusia dua puluh delapan tahun gagal memanfaatkan start yang jarang terjadi pada pertandingan terakhirnya dan bisa saja kehilangan tempatnya di XI tim tamu.

Prediksi skor Al-Nassr 4-0 Abha

Al Nassr hampir sempurna akhir-akhir ini dan akan terlibat pada hari Jumat dengan angin di layar mereka. Kami sepenuhnya mengharapkan Ronaldo dan kawan-kawan untuk membuat kerusuhan sekali lagi dalam perjalanan menuju kemenangan telak di akhir 90 menit.

Prakiraan susunan pemain Al-Nassr vs Abha

Al-Nassr:

Al Aqidi; Telles, Laporte, Lajami, Al Ghannam; Brozovic, Al Khaibari; Mane, Otavio, Talisca; Ronaldo

Abha:

Tatarusanu; Al Qumayzi, Noguera, Al Sudani, Naji; Matic, Krychowiak; Al Oufi, Kamano, Al Ali; Toko Ekambi

 

Also Read

Tags