Prediksi Skor Al-Nassr vs Al-Ahli, 23 September 2023: Jadwal Liga Pro Saudi Sabtu Dini Hari Nanti

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Al-Nassr vs Al-Ahli, 23 September 2023

Pertandingan terakhir gameweek ketujuh di Liga Pro Saudi akan menjadi pertandingan Big Match saat Al-Nassr menghadapi Al-Ahli di Stadion Universitas King Saud pada Sabtu dini hari pukul 01:00 WIB.

Tuan rumah saat ini berada di peringkat keenam klasemen liga dengan 12 poin setelah enam pertandingan, sedangkan tim tamu berada di peringkat ketiga dan hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen awal liga Al Hilal.

Analisis Al-Nassr vs Al-Ahli

Setelah awal yang goyah pada musim 2022-23, termasuk kekalahan beruntun dalam dua pertandingan pertama mereka musim ini, Al-Nassr tampaknya telah menemukan kembali ritme mereka akhir-akhir ini.

Mereka datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 atas tim Iran Persepolis di pertandingan pertama mereka di Liga Champions AFC, yang membuat mereka naik ke puncak Grup E di tahap awal kompetisi.

Hasil tersebut juga memperpanjang rekor luar biasa tim asuhan Luis Castro menjadi enam kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, mencetak 23 gol yang luar biasa dalam kurun waktu tersebut sementara hanya kebobolan empat kali di sisi lain lapangan.

Pertandingan liga terakhir Al-Nassr berakhir dengan kemenangan 3-1 atas Al Raed, dengan Sadio Mane, Talisca dan Cristiano Ronaldo semuanya mencetak gol sebelum Mohamed Fouzair mencetak gol hiburan di menit-menit akhir pertandingan.

Baca Juga :  Cristiano Ronaldo Emosional Saat Timnya Derita Kekalahan Di Semifinal Piala Raja

Terlepas dari klasemen liga saat ini, tuan rumah telah menjadi tim yang lebih unggul dalam pertemuan ini akhir-akhir ini, tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Al-Ahli, dan mengungguli mereka dengan skor 5-3 selama periode tersebut.

Sementara itu, Al-Ahli kehilangan poin pertama mereka musim ini ketika mereka secara tak terduga dihancurkan oleh Al Fateh 5-1 di awal bulan, namun mereka bangkit kembali dengan baik dari kekalahan itu untuk mengatasi Al Taawoun akhir pekan lalu.

Abdulbasit Hindi memberi timnya keunggulan dalam lima menit pertama sebelum gol bunuh diri dari Waleed Al Ahmad membuat mereka unggul, tetapi setelah dua gol cepat dari lawan mereka, Allan Saint-Maximin muncul dengan gol kemenangan tak lama kemudian.

Setelah mendapatkan promosi kembali ke divisi teratas di bawah asuhan Pitso Mosimane musim lalu, Matthias Jaissle telah memberikan pengaruh instan di klub dan saat ini mencatatkan rekor lima kemenangan dalam enam pertandingan pertamanya sebagai pelatih.

Kekhawatiran kecil bagi tim tamu setelah enam pertandingan pertama musim ini adalah soliditas pertahanan mereka, karena mereka telah kebobolan sembilan gol, yang merupakan jumlah gol terbanyak kedua di antara tim mana pun di paruh atas klasemen.

Baca Juga :  Tak Cukup Cuma Bikin Cristiano Ronaldo Ngamuk, Musuh Al Nassr Bawa Perayaan Ke Media Sosial

Namun, kini tantangan terbesar yang dihadapi bos barunya hingga saat ini, dan akan menarik untuk melihat bagaimana timnya mengatasi rekan-rekan mereka yang juga dimiliki oleh PIF.

Bentuk Liga Pro Saudi Al-Nassr:

LLWWWW

Bentuk Al-Nassr (semua kompetisi):

WWW WWW

Bentuk Liga Pro Saudi Al-Ahli:

WWWWW

Prediksi Skor Al-Nassr Vs Al-Ahli, 23 September 2023: Jadwal Liga Pro Saudi Sabtu Dini Hari Nanti

Berita Tim Al-Nassr vs Al-Ahli

Tuan rumah akan menghadapi beberapa pemain yang harus absen karena cedera, dimulai dengan Ayman Yahya, yang sedang berjuang dengan cedera lutut dan diperkirakan akan absen lebih lama.

Talisca dan Seko Fofana diragukan tampil pada pertandingan ini sementara Abdullah Madu kembali berlatih, meskipun pertandingan ini mungkin terlalu dini untuk dia kembalikan.

Sedangkan bagi tim tamu, Abdullah Otayf dipastikan mengalami cedera ligamen dan kini diperkirakan akan melewatkan sebagian besar musim ini sebagai akibatnya.

Hindi mendapat kartu merah langsung saat melawan Al Taawoun minggu lalu dan akan memulai skorsing pertama dari tiga pertandingannya di pertandingan ini.

Prediksi skor Al-Nassr 2-1 Al-Ahli

Kami mengharapkan pertandingan sepak bola berkualitas tinggi di sini antara dua tim yang diperkirakan akan menjadi penantang gelar musim ini.

Beberapa pemain Al-Ahli yang absen mungkin menjadi faktor penting dalam pertandingan ini, itulah sebabnya kami cenderung memilih tuan rumah untuk unggul.

Baca Juga :  Prediksi Skor Al-Hilal vs Al-Ahli, 28 Oktober 2023: Jadwal Saudi Pro League Sabtu Ini, Mantapkan Pucuk Klasemen

Prakiraan susunan pemain Al-Nassr vs Al-Ahli

Al-Nassr:

Alaqidi; Al Ghanam, Alamri, Laporte, Qassem; Al Khaibari, Brozovic, Mane, Otavio, Ghareeb; Ronaldo

Al-Ahli:

Mendy; Majrashi, Ibanez, Al Hamad, Al Ammar; Al Majhad, Kessie, Mahrez, Veiga, Saint-Maximin; Firmino

Also Read