Prediksi Skor Real Madrid vs Rayo Vallecano, 6 November 2023: Jadwal Laliga Spanyol Senin Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Real Madrid vs Rayo Vallecano, 6 November 2023

Prediksi skor Real Madrid vs Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga Spanyol pada Senin dini hari pukul 02:00, 6 Nov 2023 dari Estadio Santiago Bernabeu.

Los Blancos menang 2-1 atas Barcelona di El Clasico akhir pekan lalu, dan hasil tersebut membuat mereka berada di puncak klasemen dengan 28 poin, sementara Rayo duduk di posisi kedelapan dengan 17 poin.

Analisis Real Madrid vs Rayo Vallecano

Baru saja meraih kemenangan di El Clasico, Real Madrid akan berusaha mengkonsolidasikan keunggulan mereka di puncak klasemen saat mereka menjamu Rayo Vallecano dalam pertandingan La Liga pada hari Minggu.

Vallecano sedang menjalani musim yang bagus sejauh ini tetapi akan kesulitan melawan Madrid, yang bermain dengan percaya diri saat ini.

Real Madrid menggarisbawahi kredensial gelar mereka terakhir kali di La Liga saat mereka bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan 2-1 di Barcelona di El Clasico.

Mereka tertinggal saat turun minum tetapi bangkit di babak kedua dengan Jude Bellingham sekali lagi menjadi pembeda.

Hasil tersebut berarti Real Madrid kini hanya kalah sekali di semua kompetisi musim ini dan mereka tampak ingin menebus kekecewaan musim lalu.

Los Blancos juga memiliki ruang bernapas atas rival utamanya Barcelona dan Atletico Madrid, meskipun tim kejutan Girona terus terlibat dalam persaingan gelar.

Baca Juga :  Prediksi Skor Las Palmas vs Rayo Vallecano, 22 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Minggu Ini

Estadio Santiago Bernabeu tampaknya mendapatkan kembali status bentengnya karena Real Madrid mempertahankan rekor kandang 100% di semua kompetisi musim ini.

Pasukan Carlo Ancelotti juga memperketat lini belakang dalam beberapa pekan terakhir, menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Real Valladolid bertandang ke Santiago Bernabeu setelah bermain imbang 2-2 dengan Real Sociedad di pertandingan La Liga sebelumnya.

Gol Abdul Mumin disamakan oleh Sociedad dan mereka membutuhkan gol penyeimbang di masa tambahan waktu dari Bebe untuk menyelamatkan satu poin.

Los Vallecas punya alasan untuk senang dengan kampanye mereka sejauh ini karena mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya di La Liga.

Namun, pasukan Francisco hanya meraih dua kemenangan dalam periode tersebut dengan lima lainnya berakhir seri.

Rayo Vallecano juga telah menunjukkan kualitas dalam perjalanan mereka musim ini dengan hanya satu kekalahan tandang di La Liga sejauh ini.

Mereka telah meraih tiga kemenangan dalam periode tersebut, termasuk kemenangan 1-0 di Las Palmas pada pertandingan tandang mereka sebelumnya.

Head to head

Real Madrid memiliki keunggulan 25-4 dengan sekali imbang dari 30 pertandingan sebelumnya melawan Rayo Vallecano.

Los Blancos juga memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir dan meraih kemenangan kandang 2-1 di pertandingan La Liga pada bulan Mei.

Baca Juga :  Prediksi Skor Cadiz vs Rayo Vallecano, 28 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Players to watch

Jude Bellingham terus menjadi bintang bagi Real Madrid dengan dua golnya di El Clasico yang membuat ia telah mencetak 10 gol di La Liga musim ini.

Real Madrid juga tampil solid di lini belakang di depan pendukungnya, mencatatkan clean sheet dalam tiga laga kandang terakhirnya.

Kepa Arrizabalaga tampil mengesankan di bawah mistar gawang dan dengan David Alaba dan Antonio Rudiger mempertahankan duet bek tengah mereka, clean sheet lainnya mungkin akan terjadi.

Prediksi Skor Real Madrid Vs Rayo Vallecano, 6 November 2023: Jadwal Laliga Spanyol Senin Ini

Bentuk LaLiga Real Madrid:

LWWWDW

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi):

WWWDWW

Bentuk Rayo Vallecano La Liga:

DDDDWD

Bentuk Rayo Vallecano (semua kompetisi):

DDDWDW

Berita Tim Real Madrid vs Rayo Vallecano

Real Madrid akan kembali tanpa pemain Thibaut Courtois dan Eder Militao karena cedera lutut jangka panjang, sementara Dani Ceballos dan Arda Guler masih diragukan kebugarannya.

Tim tuan rumah juga akan kehilangan Aurelien Tchouameni karena patah kaki, dengan gelandang tersebut berpotensi absen selama sisa tahun ini.

Eduardo Camavinga kemungkinan besar sekarang akan bermain di lini tengah Real Madrid di masa mendatang, sementara diperkirakan akan ada perubahan di bek kiri di sini, karena Ferland Mendy diragukan karena masalah otot, jadi Fran Garcia bisa dibawa kembali ke starter.

Baca Juga :  Prediksi Skor Rayo Vallecano vs FC Barcelona, 25 November 2023: Jadwal Laliga Spanyol Sabtu Ini

Luka Modric dan Joselu mengincar tempat di starting XI, namun nampaknya keduanya akan dimasukkan ke bangku cadangan sekali lagi, dengan Toni Kroos dan Rodrygo tetap mempertahankan posisi awal mereka.

Rayo, sementara itu, memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk pertandingan ini, dan tim tidak melaporkan adanya masalah apa pun dalam persiapannya.

Pelatih kepala Francisco dapat menyebutkan nama tim yang sama yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Real Sociedad akhir pekan lalu, dengan Oscar Trejo bermain di belakang penyerang tengah Raul de Tomas.

Radamel Falcao dan Bebe sama-sama mencetak dua gol melawan Atletico Lugones di Copa del Rey minggu ini, namun sepertinya keduanya tidak akan dipertimbangkan untuk menjadi starter di Bernabeu.

Prediksi: Real Madrid vs Rayo Vallecano

Rayo adalah tim yang sulit dikalahkan, dan ini sepertinya bukan pertandingan mudah bagi Real Madrid.

Tuan rumah tampil luar biasa di babak kedua melawan Barcelona, ​​dan kami berharap mereka bisa meraih tiga poin lagi di kasta tertinggi Spanyol.

Prediksi skor: Real Madrid 2-1 Rayo Vallecano

Prakiraan susunan pemain Real Madrid vs Rayo Vallecano

Real Madrid:

Kepa; Carvajal, Rudiger, Alaba, F Garcia; Valverde, Camavinga, Kroos; Bellingham; Vinicius, Rodrygo

Rayo Vallecano:

Dimitrievski; Balliu, Mumin, Lejeune, Espino; Palazon, U Lopez, Trejo, Ciss, A Garcia; De Tomas

 

Also Read