Prediksi Skor Amerika Serikat vs Jerman, 15 Oktober 2023: Jadwal Friendly Match Minggu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Amerika Serikat vs Jerman, 15 Oktober 2023

Era Julian Nagelsmann dimulai pada Minggu dini hari pukul 02:00 WIB untuk tuan rumah Euro 2024 Jerman, yang melanjutkan rangkaian pertandingan persahabatan mereka melawan Amerika Serikat di Stadion Pratt & Whitney di Conneticut.

The Yanks menang dalam dua pertandingan eksibisi terakhir mereka atas Uzbekistan dan Oman dengan skor agregat 7-0, sementara Die Mannschaft mengalahkan Prancis di bawah asuhan sementara Rudi Voller terakhir kali.

Analisis Amerika Serikat vs Jerman

Sementara Jerman yang akan datang memasuki era manajerial baru, Yanks telah menyesuaikan diri dengan kehidupan di bawah pelatih Piala Dunia Gregg Berhalter, yang kembali ke kursi panas selama musim panas setelah beberapa bulan kontroversi di luar lapangan yang bermasalah.

Selama cuti panjang Berhalter, B.J. Callaghan memastikan kejayaan CONCACAF Nations League bersama AS sebelum mengawasi pertahanan mahkota Piala Emas mereka, yang berakhir dengan penalti patah hati di semifinal melawan Panama, dan pria berusia 42 tahun itu kemudian menyerahkan kendali kembali ke Berhalter .

Sepasang pertandingan persahabatan kandang melawan Uzbekistan dan Oman mewakili baptisan kedua bagi Berhalter, yang timnya mencetak tiga gol tanpa balas sebelum mencetak empat gol tak terjawab melewati Oman berkat Folarin Balogun, Ricardo Pepi, Brenden Aaronson dan gol bunuh diri Khalid Al-Braiki.

Mendapat perpisahan ke perempat final CONCACAF Nations League yang sedang berlangsung, AS – yang delapan lawan terakhirnya belum ditentukan – juga akan melakukan pemanasan untuk kembali beraksi kompetitif dengan pertandingan persahabatan melawan Ghana minggu depan, sebagai pasukan Berhalter berusaha keras untuk memperpanjang rekor emas mereka di depan gawang.

Baca Juga :  Dua Tentara Jerman Rampok Pangkalan Militer Untuk Sabotase Jembatan Krimea

Memang benar, The Stars and Stripes telah mencetak gol di masing-masing dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua turnamen sejak hasil imbang tanpa gol dengan Kolombia pada bulan Januari, sementara hanya enam gol yang berhasil melewati mereka di sisi lain lapangan pada pertandingan terakhir mereka. 14 kontes kandang persahabatan.

Kesuksesan domestik yang tak tertandingi bersama Bayern Munich tidak berarti mantan bos Jerman Hansi Flick menjadi bintang internasional, yang menyaksikan periode bencana dalam pertandingan persahabatan musim semi dan musim panas setelah Die Mannschaft tersingkir prematur dari Piala Dunia.

Selain hasil imbang 3-3 yang menawan dengan Ukraina, seluruh Belgia, Kolombia, Polandia, dan Jepang – yang terakhir mengalami kekalahan telak 4-1 – membuat tuan rumah Euro 2024 berada dalam bahaya, dan kekalahan terakhir yang memalukan dari Samurai Biru tidak mengejutkan terbukti menjadi paku terakhir di peti mati Flick.

Striker legendaris Rudi Voller ditugaskan sementara untuk kunjungan Prancis bulan lalu ke Signal Iduna Park, di mana Jerman merasakan arti sebenarnya dari kebangkitan manajer baru, mengalahkan runner-up Piala Dunia 2022 2-1 berkat Thomas Muller dan Leroy upaya Sane.

Voller dan rekor 100%-nya kini memberi jalan bagi Nagelsmann, yang dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa sebelum menjabat di tanah airnya, dan mantan pelatih kepala Bayern juga akan memimpin Die Mannschaft ke kontes eksibisi lainnya dengan Meksiko di musim depan. Philadelphia akhir bulan ini.

Baca Juga :  Korea Selatan Sepakat Pinjamkan 500.000 Peluru Artileri Ke AS

Namun, gol hiburan Antoine Griezmann untuk Prancis pada bulan September membuat Jerman sudah menjalani enam pertandingan tanpa clean sheet, dan AS sebenarnya telah menang dalam pertandingan persahabatan berturut-turut dengan Die Mannschaft dan kekalahan 1-0 di Piala Dunia 2014. , terakhir menang 2-1 pada Juni 2015 di bawah salah satu legenda kesayangan tim tamu lainnya, Jurgen Klinsmann.

Form persahabatan AS:

DWW

Bentuk AS (semua kompetisi):

WWWWWW

Bentuk persahabatan Jerman:

LDLLLW

Prediksi Skor Amerika Serikat Vs Jerman, 15 Oktober 2023: Jadwal Friendly Match Minggu Ini

Berita Tim Amerika Serikat vs Jerman

Penyerang kelahiran Jerman Malik Tillman – yang sekarang bermain bersama PSV Eindhoven – tidak akan memiliki kesempatan untuk menambah enam caps yang telah ia menangkan untuk negaranya bulan ini, karena pemain berusia 21 tahun itu menarik diri dari skuad karena cedera awal pekan ini.

Tillman bergabung dengan daftar panjang pemain yang absen, yang juga termasuk Antonee Robinson, Tyler Adams dan Zack Steffen, sementara anak didik Borussia Dortmund Giovanni Reyna telah dipanggil tetapi diperkirakan tidak akan diturunkan kembali saat ia membangun kebugaran pertandingannya .

Dengan demikian, Aaronson berpotensi mendapatkan starter di lini tengah bersama Yunus Musah dan Weston McKennie di trisula, sementara pemain baru Monaco yang sedang dalam performa terbaiknya, Balogun, memasuki jeda Oktober dengan mencatatkan empat kontribusi gol dalam empat penampilan terakhirnya di Ligue 1, tiga dari miliknya sendiri dan satu assist.

Demikian pula, pelatih kepala Jerman Nagelsmann juga sedang mengatasi banyaknya cedera menjelang pertandingan perdananya, karena tidak ada Serge Gnabry, Manuel Neuer, Matthias Ginter atau Benjamin Henrichs yang tersedia untuk seleksi, sementara Timo Werner, Nico Schlotterbeck dan Emre Can telah tersedia diabaikan.

Baca Juga :  Pembatasan Investasi Amerika Ke China Sebagai Respon Atas Sanksi Xi Jinping

Namun, manajer Mannschaft telah memanggil kuartet nama yang belum bermain – terutama memberi penghargaan kepada jagoan Union Berlin Kevin Behrens dengan panggilan perdananya – sementara Oliver Baumann, Robert Andrich dan Chris Fuhrich juga mengincar menit pertama mereka untuk tim nasional.

Namun, tempat di bangku cadangan kemungkinan besar menunggu masing-masing dari empat pemain cadangan, karena Nagelsmann menyatukan kembali kapten Ilkay Gundogan dengan Joshua Kimmich di lini tengah, dan pemain berusia 36 tahun itu dikatakan telah menguji formasi 4-2-2-2 selama sesi pelatihan awalnya.

Prediksi skor Amerika Serikat 1-2 Jerman

Perubahan dalam manajemen menghasilkan keajaiban bagi Jerman ketika Prancis singgah sebentar bulan lalu, dan meski Nagelsmann mungkin membutuhkan waktu untuk sepenuhnya menerapkan metodenya, Die Mannschaft dapat melawan api dengan api untuk memulai awal yang sempurna di bawah pelatih berusia 36 tahun.

AS jarang terkurung di depan pendukung mereka sendiri dan harus didukung untuk menembus lini belakang Jerman, namun talenta tim tamu yang patut ditiru di lini depan bisa tampil bagus untuk mengamankan kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya dalam tujuh bulan.

Prakiraan susunan pemain Amerika Serikat vs Jerman

USA:

Turner; Dest, Robinson, Richards, Lund; McKennie, Musah, Aaronson; Weah, Balogun, Pulisic

Germany:

Ter Stegen; Thiaw, Sule, Rudiger, Raum; Kimmich, Gundogan; Sane, Musiala; Fullkrug, Muller

Also Read