Prediksi Skor Atalanta BC vs Sassuolo, 4 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Coppa Italia Kamis di TVRI Sports

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Atalanta dan Sassuolo beraksi untuk pertama kalinya di tahun baru ketika mereka berhadapan di babak 16 besar Coppa Italia pada Kamis tengah malam pukul 00:00 WIB.

Analisis Atalanta BC vs Sassuolo

Pasukan Alessio Dionisi bertandang ke Stadion Gewiss di mana mereka kalah dalam tujuh kunjungan terakhir dan akan berusaha mengakhiri laju buruk ini.

Atalanta harus bekerja keras di pertandingan terakhir mereka pada tahun 2023 saat mereka meraih kemenangan 1-0 atas tim Lecce yang tangguh.

Ini menyusul kekalahan 1-0 melawan Bologna di Estadio Renato Dall’Ara pada 23 Desember yang mengakhiri tiga kemenangan beruntun mereka.

Pasukan Gian Piero Gasperini sekarang akan berusaha untuk melanjutkan apa yang mereka tinggalkan tahun lalu saat mereka mengalihkan perhatian mereka ke Coppa Italia, di mana mereka akan berusaha untuk memulai kampanye mereka dengan baik.

Sassuolo, di sisi lain, sekali lagi dibiarkan dengan tangan kosong, saat mereka kalah 1-0 melawan AC Milan di San Siro pada hari Sabtu.

Tim asuhan Dionisi kini menjalani lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, kalah empat kali dan meraih satu hasil imbang sejak kemenangan 4-3 atas Empoli pada 26 November.

Namun, Sassuolo menikmati penampilan bagus di Coppa Italia, di mana mereka menyingkirkan Cosenza dan Spezia di dua putaran pembuka.

Baca Juga :  Prediksi Skor Sassuolo vs Monza, 2 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Senin Malam

Head-To-Head Atalanta vs Sassuolo dan Nomor Kunci

Dengan 17 kemenangan dari 26 pertemuan terakhir antar kedua tim, Atalanta memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini.

Sassuolo telah meraih empat kemenangan dalam kurun waktu tersebut, sementara poin telah dibagi dalam lima kesempatan.

Atalanta sedang dalam perjalanan. tujuh kemenangan kandang berturut-turut melawan Sassuolo tidak terkalahkan dalam 10 pertemuan terakhir mereka di Stadion Gewiss, mengklaim delapan kemenangan dan dua kali seri sejak kekalahan 2-0 pada bulan April 2014.

Sassuolo gagal memenangkan tiga pertandingan tandang terakhir mereka, meraih satu hasil imbang dan kalah dua kali sejak kemenangan 4-3 di Empoli pada November.

Atalanta tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim tiga kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan 2-1 melawan Napoli pada 25 November.

Prediksi Skor Atalanta Bc Vs Sassuolo, 4 Januari 2024: Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Coppa Italia Kamis Di Tvri Sports

Bentuk Atalanta BC (semua kompetisi):

LWWWLW

Bentuk Sassuolo Coppa Italia:

WW

Bentuk Sassuolo (semua kompetisi):

WLLDLL

Berita Tim Atalanta BC vs Sassuolo

Dengan fokus pada perjalanan hari Minggu ke ibu kota, di mana mereka akan menghadapi rival enam besar Roma, Atalanta pasti akan membuat beberapa perubahan untuk pertandingan Coppa Italia tengah pekan mereka.

Marco Carnesecchi bisa memberi jalan bagi mantan pilihan pertama Juan Musso di bawah mistar gawang, sementara Gian Piero Gasperini akan dipaksa melakukan setidaknya satu perubahan di lini depan: Ademola Lookman bermitra dengan Gianluca Scamacca melawan Lecce, tetapi pemain Nigeria itu sekarang bertugas di tim internasional, Luis yang baru saja diremajakan Muriel kemungkinan besar akan tampil untuk La Dea.

Baca Juga :  Prediksi Skor Inter Milan vs Sassuolo, 28 September 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Namun pilihan Gasperini terbatas di lini pertahanan, dengan Rafael Toloi, Giorgio Scalvini dan Jose Luis Palomino semuanya cedera, bergabung dengan El Bilal Toure yang sudah lama absen di bangku cadangan.

Sedangkan ruang perawatan Sassuolo ditempati oleh Uros Racic, Daniel Boloca, Gregoire Defrel, Matias Vina, dan Pedro Obiang.

Alessio Dionisi juga akan merotasi skuadnya pada hari Rabu, sehingga pemain pinggiran seperti Samuele Mulattieri dan Cristian Volpato dapat dipanggil ke starting XI tim tamu; jimat yang rawan cedera Domenico Berardi mungkin diistirahatkan.

Prediksi skor Atalanta BC 2-0 Sassuolo

Meskipun rekor tandang Sassuolo cukup baik, mereka kini menghadapi tim Atalanta yang telah menang enam kali dari sembilan pertandingan kandang mereka di Serie A.

Meskipun merotasi sumber daya mereka, tuan rumah seharusnya memiliki cukup akal untuk memanfaatkan kelemahan pertahanan tim tamu mereka dan berhasil melewatinya. ke delapan besar Coppa Italia.

​Prakiraan susunan pemain Atalanta BC vs Sassuolo

Atalanta BC:

Musso; Bonfanti, Djimsiti, Kolasinac; Hateboer, De Roon, Pasalic, Holm; Miranchuk; Muriel, De Ketelaere

Sassuolo:

Cragno; Missori, Erlic, Tressoldi, Viti; Henrique, Thorstvedt; Castillejo, Volpato, Ceide; Mulattieri

Also Read