Prediksi Skor Atletico Madrid vs Mallorca, 26 November 2023: Jadwal Laliga Spanyol Minggu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi skor Atletico Madrid vs Mallorca untuk pertandingan La Liga pada Minggu dini hari pukul 03:00 WIB dari Wanda Metropolita.

Atletico Madrid yang menang dan kedua tim yang mencetak gol telah mendarat di tujuh dari delapan pertandingan kandang kompetitif mereka musim ini.

Mallorca telah mencetak gol dalam lima dari tujuh pertandingan tandang mereka musim ini.

Alvaro Morata telah mencetak delapan gol dalam tujuh penampilan kandang.

Pada peringkat La Liga, Atletico Madrid saat ini menempati posisi keempat dengan 28 poin dari 12 pertandingan.

Sebaliknya, Mallorca berada di posisi ke-17 dengan sembilan poin.

Analisis Atletico Madrid vs Mallorca

Dalam tiga laga sebelumnya, Atletico Madrid kalah 2-1 melawan Las Palmas, mengalahkan Celtic 6-0, dan menang 3-1 melawan Villarreal.

Atletico Madrid melibas enam pertandingan La Liga sebelumnya di Civitas Metropolitano.

Mereka memenangkan keenamnya, menambah 18 poin, mencetak 16 poin dan kebobolan tujuh.

Mallorca hanya berhasil mendulang satu poin dalam tiga laga terakhirnya di La Liga, yang diawali dengan kekalahan 1-0 melawan Real Sociedad.

Hasil imbang 0-0 dengan Getafe menyusul, sebelum Real Betis keluar sebagai pemenang 2-0.

Mallorca hanya memiliki satu kemenangan kecil untuk ditunjukkan dari enam pertandingan tandang terakhirnya di La Liga.

Baca Juga :  Prediksi Skor Mallorca vs Barcelona, 27 September 2023: Jadwal Laliga Malam Ini, Mantapkan Pucuk Klasemen

Dalam enam pertandingan ini mereka seri satu kali dan kalah empat kali serta kalah 13 gol berbanding delapan.

Los Colchoneros memburu tim terdepan La Liga

Atletico Madrid terus memburu tim terdepan La Liga dan mereka seharusnya bisa mendapatkan tiga poin lagi melawan tim Mallorca yang sedang kesulitan pada hari Sabtu malam waktu setempat.

Tim asuhan Diego Simeone telah memenangkan delapan dari sepuluh pertandingan La Liga terakhir mereka dan belum kehilangan satu poin pun di Wanda Metropolitano musim ini, memenangkan seluruh enam pertandingan kandang di liga dan kedua pertandingan Liga Champions.

Namun, mereka hanya mencatatkan satu clean sheet dalam periode ini dan mungkin akan kembali terjebak di lini belakang, meski Mallorca tampil buruk.

Tim tamu duduk di urutan ke-17 dalam tabel dengan hanya sembilan poin dari 12 pertandingan dan menuju ibu kota tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah kalah empat kali dari tujuh tandang mereka musim ini tetapi telah mencetak gol dalam lima pertandingan tersebut.

Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Mallorca, 26 November 2023: Jadwal Laliga Spanyol Minggu Ini

Berita Tim Atletico Madrid vs Mallorca

Thomas Lemar dan Memphis Depay masih cedera dan menjadi dua pemain tim utama yang absen. Simeone harus menurunkan sebelas pemain terkuatnya saat Atletico kembali ke La Liga.

Baca Juga :  Prediksi Skor Mallorca vs Sevilla, 10 Desember 2023: Jadwal Laliga Spanyol Minggu Ini, Incar Kemenangan Ketiga

Marcos Llorente harus lebih unggul daripada Rodrigo Riquelme di lini tengah.

Di kubu tamu,Vedat Muriqi absen karena cedera sehingga harus digantikan oleh Abdon Prats. Dia harus bermitra dengan Cyle Larin di posisi depan.

Prediksi Atletico Madrid vs Mallorca

Atletico Madrid telah menciptakan peluang terbanyak kedua di liga musim ini – hanya di belakang Girona – dan harus memaksa Mallorca untuk bertahan dan bertahan di Civitas Metropolitano.

Cyle Larin memiliki tembakan tepat sasaran tertinggi per sembilan puluh untuk Mallorca dan merupakan striker yang cepat. Dipasangkan dengan Abdon Prats yang licik, dia bisa menjadi bahaya bagi pertahanan Atleti.

Tuan rumah memiliki selisih gol terbaik ketiga di liga dan harus memenangkan pertandingan ini dengan nyaman.

Tanpa pengalaman dan penyelesaian klinis Vedat Muriqi di lini depan tim tamu, Mallorca akan kesulitan di ibu kota pada hari Sabtu.

Prediksi skor tepat 3-1 juga menarik, dengan Atletico Madrid mencetak tepat tiga gol dalam lima dari delapan pertandingan kandang kompetitif mereka musim ini dan menang dengan skor 3-1 sebanyak tiga kali.

Pencetak gol kapan saja harus memilih Alvaro Morata, dengan pemain internasional Spanyol itu memimpin daftar pencetak gol Atletico Madrid dengan 12 gol dalam 15 penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga :  Prediksi Skor Girona vs Mallorca, 23 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Sabtu Ini, Misi Bertahan di Papan Atas

Pemain berusia 31 tahun ini telah mencetak lima gol dalam lima penampilan terakhirnya untuk klub dan delapan dari 12 golnya tercipta di Wanda Metropolitano.

Prediksi skor Atletico Madrid 3-1 Mallorca

Prakiraan susunan pemain Atletico Madrid vs Mallorca

Atletico Madrid: Oblak, Hermoso, Witzel, Gimenez, Lino,Koke, Llorente, Paul,Molina, Griezmann, Morata

Mallorca: Rajkovic, Valjent,Nastasic, Copete, Lato, Rodriguez, Costa, Sanchez, Gonzales, Prats,Larin

Also Read