Prediksi Skor Atletico Madrid vs Real Madrid, 25 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Senin Ini, Pertahankan Rekor 100% Kemenangan

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Atletico Madrid vs Real Madrid, 25 September 2023

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Real Madrid untuk derby besar La Liga pada Senin dini hari pukul 02:00 WIB.

Bisakah tuan rumah mengakhiri 100% awal musim rival mereka?

Los Blancos saat ini berada di puncak klasemen La Liga, mengumpulkan 15 poin dari lima pertandingan pembukaan mereka, sementara Atletico turun di urutan ketujuh, mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan pembukaan mereka.

Analisis Atlético Madrid vs Real Madrid

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga pertemuan terakhir.

Real Madrid memiliki enam kemenangan dalam banyak pertandingan musim ini.

Atleti telah memenangkan 10 pertandingan kandang terakhir mereka.

Derby Madrid ke-233 antara Atletico Madrid dan Real Madrid di Estadio Metropoliano pada hari Minggu malam waktu setempat adalah pertandingan yang seru untuk mengakhiri Gameweek 6 di La Liga.

Tim asuhan Diego Simeone hampir mengawali kampanye Liga Champions mereka dengan sempurna sebelum kiper Lazio Ivan Provedel mencetak gol penyeimbang pada menit ke-95 untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 bagi tim Italia.

Patah hati di Stadio Olimpico adalah hal terakhir yang dibutuhkan Atletico menjelang pertandingan yang menggiurkan ini, karena hal itu semakin melemahkan semangat mereka menyusul kekalahan telak 3-0 di Valencia terakhir kali.

Penampilan mengecewakan Los Rojiblancos di Estadio de Mestalla, yang digambarkan oleh Simeone sebagai yang ‘terlemah’ dari mandat jangka panjangnya di ruang ganti, terjadi setelah Atletico mengalahkan Rayo Vallecano 7-0.

Dengan kedatangan Madrid yang sedang terbang tinggi ke Metropolitano, tuan rumah harus menghilangkan kekecewaan baru-baru ini jika mereka ingin meraih kemenangan kandang kedua mereka di liga atas pasukan Carlo Ancelotti dalam sembilan upaya (D3, L4).

Meski memiliki rekor unggul secara signifikan dalam keseluruhan pertaruhan H2H (W115, D60, L57), runner-up La Liga musim lalu ini tidak bisa menerima begitu saja di tengah meningkatnya krisis cedera di Santiago Bernabeu.

Real Madrid tidak melewatkan satu langkah pun musim ini, mencatatkan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk lima pertandingan pembuka musim La Liga 2023-24.

Baca Juga :  Kalah 3-4 Dari Man City, Pelatih Madrid: Peluang Ke Final Masih Ada

Tim asuhan Carlo Ancelotti telah mengalahkan Athletic Bilbao, Almeria, Celta Vigo, Getafe dan Real Sociedad di kasta tertinggi Spanyol sejauh ini, sementara mereka memulai fase grup Liga Champions dengan kemenangan 1-0 atas Union Berlin pada Rabu malam.

Upaya terakhir Jude Bellingham mengamankan tiga poin untuk Los Blancos, dan pemain internasional Inggris itu kini telah mencetak enam gol dalam enam penampilan selama awal karirnya yang luar biasa di klub.

Setelah kehilangan Vinicius Junior karena masalah paha pada akhir Agustus, Ancelotti mengalami cedera ganda menjelang laga blockbuster ini, dengan Dani Carvajal dan Jude Bellingham berisiko absen pada pertandingan hari Minggu.

Meskipun manajer asal Italia itu tidak akan sulit tidur karena potensi absennya bek kanan tersebut, menggantikan pemain internasional Inggris itu bisa menjadi tugas yang sangat besar setelah dampak instan sang gelandang di Madrid.

Preview Atletico Madrid vs Real Madrid

Satu-satunya pertandingan kandang Atletico di musim La Liga 2023/24 menghasilkan kemenangan nyaman 3-1 atas tim promosi Granada, memperpanjang rekor kemenangan luar biasa mereka di liga di Metropolitano menjadi sepuluh.

Reputasi Simeone sebagai ahli strategi yang berpikiran defensif sudah mendahuluinya, namun dengan enam dari sembilan kemenangan kandang terakhir timnya di liga yang membuat mereka mencetak 3+ gol, tagar ‘parkir bus’ yang ia gunakan tidak lagi berlaku.

Para pendukung Los Rojiblancos akan berharap performa baru Atletico dapat membalikkan keadaan yang telah membuat tim asuhan Simeone hanya mencetak satu gol atau kurang dalam delapan pertemuan kandang terakhir mereka di liga melawan Real.

Mantan striker Los Blancos Alvaro Morata bisa menjadi peluang terbaik tuan rumah untuk menantang rekor mencetak gol mereka yang mengecewakan melawan rival sekota setelah mencetak tiga gol dalam empat penampilan terakhirnya di La Liga.

Los Merengues berhutang budi kepada Bellingham yang telah memulai musim baru dengan lima kemenangan di liga, dengan pemain asal Inggris itu mencetak enam gol – lebih banyak dari gabungan rekan satu timnya (lima).

Baca Juga :  Prediksi Skor Barcelona vs Atletico Madrid, 4 Desember 2023: Jadwal Big Match Laliga Spanyol Senin Ini

Ketergantungan mereka yang berlebihan pada pemain asal Inggris tersebut menyoroti pentingnya potensi ketidakhadirannya, dan patut dicatat bahwa gol-golnya setelah menit ke-80 telah membuat mereka memenangkan tiga dari empat pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Tim asuhan Ancelotti tidak membutuhkannya untuk mengalahkan Atletico di kandang mereka musim lalu, dengan gol di babak pertama dari Rodrygo dan Federico Valverde menginspirasi mereka untuk meraih kemenangan 2-1 pada September 2022.

Setelah mengalami tiga kekalahan tandang berturut-turut di La Liga menjadi empat kemenangan berturut-turut, tim tamu mungkin merasa percaya diri untuk kembali memberikan kekalahan pada Atletico terlepas dari status kebugaran Bellingham.

Gol dari kedua belah pihak diharapkan

Kedua tim saling mencetak gol dalam tiga pertemuan terakhir antara kedua tim dan Real menghadapi pertandingan ini dengan performa mencetak gol yang baik, setelah berhasil mencetak 11 gol dalam enam pertandingan mereka.

Los Rojiblancos harus mencetak gol dalam dua dari lima pertandingan mereka, namun mereka hanya meraih hasil imbang sekali dalam 18 pertandingan kandang terakhir mereka sehingga diharapkan dapat mencetak gol.

Prediksi Skor Atletico Madrid Vs Real Madrid, 25 September 2023: Jadwal Laliga Spanyol Senin Ini, Pertahankan Rekor 100% Kemenangan

Bentuk LaLiga Atletico Madrid:

WDWL

Bentuk Atletico Madrid (semua kompetisi):

WDWLD

Bentuk LaLiga Real Madrid:

WWWWW

Bentuk Real Madrid (semua kompetisi):

WWW WWW

Berita Tim Atlético Madrid vs Real Madrid

Atletico pasti tidak akan diperkuat Thomas Lemar, Caglar Soyuncu, Reinildo dan Barrios untuk derby Madrid melawan pemuncak klasemen liga.

Rodrigo De Paul, Koke dan Memphis Depay menghadapi tes kebugaran yang terlambat, sementara tim tuan rumah berpotensi menerima dorongan dalam persiapan untuk kick-off.

Cedera Barrios terjadi saat melawan Lazio selama seminggu terakhir, dan ia bisa digantikan oleh De Paul jika pemain Argentina itu mampu membuktikan kebugarannya, sementara Jose Gimenez juga harus masuk tim.

Antoine Griezmann dan Alvaro Morata kembali diperkirakan akan bermain sebagai dua penyerang untuk pertandingan ini, dengan Samuel Lino mempertahankan tempatnya sebagai bek sayap kiri.

Sementara itu, Real Madrid akan kembali kehilangan Thibaut Courtois dan Eder Militao karena cedera lutut jangka panjang; Dani Carvajal juga absen karena masalah ototnya lebih serius dari yang diperkirakan sebelumnya.

Baca Juga :  Prediksi Skor Atlético Madrid vs Feyenoord, 04 Oktober 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu Ini di SCTV

Arda Guler dan Vinicius Junior keduanya telah kembali berlatih menjelang pertandingan ini, dan keputusan akhir mengenai keterlibatan mereka akan dibuat pada hari Sabtu, meskipun kemungkinan besar keduanya tidak akan menjadi starter.

Lucas Vazquez akan terus bermain sebagai bek kanan, dengan panggilan terbesar Ancelotti diperkirakan akan datang di lini tengah, dengan sejumlah pemain bersaing untuk mendapatkan posisi awal.

Luka Modric dan Toni Kroos berpotensi kehilangan tempat di XI, dengan Federico Valverde, Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga diperkirakan akan bermain di belakang Bellingham.

Prediksi Real Atlético Madrid vs Real Madrid

Los Blancos telah membuat penampilan sempurna musim ini dengan enam kemenangan dalam banyak pertandingan di semua kompetisi.

Atleti mengalami awal yang beragam, namun ini hanya pertandingan kandang kedua mereka sejauh ini dan mereka memiliki rekor mengesankan di venue ini, setelah memenangkan masing-masing dari 10 pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka sejak awal Februari.

Dua derbi Madrid terakhir berakhir imbang setelah 90 menit dan saya mendukung hasil imbang 1-1 di sini.

Real mungkin telah memenangkan seluruh pertandingannya, namun mereka juga belum berada dalam performa terbaiknya dan mereka harus bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk mengalahkan Real Sociedad di pertandingan liga terakhir mereka, sementara rekor kandang luar biasa Atleti menunjukkan bahwa mereka dapat mengklaim satu poin.

Pemain internasional Inggris Jude Bellingham mengawali kariernya dengan baik di Real dengan mencetak lima gol dalam lima pertandingan La Liga dan ia dapat menambah jumlah golnya dengan satu gol di derby setelah mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dalam kemenangan Liga Champions tengah pekan atas Union Berlin.

Prediksi skor Atlético Madrid 1-1 Real Madrid

Prakiraan susunan pemain Atlético Madrid vs Real Madrid

Atletico Madrid:

Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Molina, Saul, Llorente, De Paul, Lino; Griezmann, Morata

Real Madrid:

Kepa; Vazquez, Rudiger, Alaba, F Garcia; Valverde, Tchouameni, Camavinga; Bellingham; Rodrygo, Joselu

Also Read