Prediksi Skor Backa Topola vs West Ham, 1 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Jumat Ini di SCTV

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Backa Topola akan menjamu West Ham United di TSC Arena pada babak penyisihan grup Liga Eropa UEFA match day kelima pada Jumat dini hari pukul 00:45 WIB.

Analisis Backa Topola vs West Ham

Tuan rumah tidak pernah menang dalam empat pertandingan di kompetisi sejauh ini dan berada di posisi terbawah klasemen Grup A.

Mereka tidak bisa lolos ke babak sistem gugur tetapi jika mereka dapat mencatatkan kemenangan di dua pertandingan tersisa di kompetisi tersebut, mereka mempunyai peluang untuk mengamankan tempat di babak playoff babak sistem gugur Liga Konferensi Eropa UEFA.

Tim tamu berada di puncak klasemen grup, dengan tiga kemenangan dalam empat pertandingan.

Kemenangan dalam pertandingan ini akan menempatkan mereka pada posisi yang baik untuk mengamankan lolos langsung ke babak sistem gugur.

Tuan rumah bertemu Freiburg awal bulan ini, menderita kekalahan tandang 5-0. Tim tamu bertanding melawan Olympiacos pada pertandingan sebelumnya, mencatatkan kemenangan 1-0.

Kedua tim melanjutkan kampanye liga domestik mereka setelah jeda internasional dengan kemenangan, saat tuan rumah mengalahkan Partizan 4-0 di Superliga pada hari Sabtu dan tim The Hammers mencatatkan kemenangan comeback 2-1 melawan Burnley di Liga Premier.

Backa Topola vs West Ham United Head-to-Head dan Nomor Kunci

Baca Juga :  Prediksi Skor West Ham vs Wolverhampton, 17 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Minggu Ini

Kedua tim baru akan bertemu untuk kedua kalinya.

Mereka bertemu di pertandingan pembuka kampanye pada bulan September, dengan The Hammers mencatat kemenangan kandang 3-1.

Tuan rumah tidak konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir mereka, dengan dua kemenangan, dua kekalahan, dan masing-masing dua kali seri dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Menariknya, Backa Topola tidak pernah menang dalam lima laga kandang terakhirnya di semua kompetisi, menderita tiga kekalahan.

West Ham United telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak setidaknya dua gol dalam empat pertandingan pada periode tersebut juga.

Tim tamu telah kalah tiga kali dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, kebobolan 10 gol dan mencetak enam gol dalam pertandingan tersebut.

Prediksi Skor Backa Topola Vs West Ham, 1 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Jumat Ini Di Sctv

Bentuk Liga Europa Backa Topola:

LDLL

Bentuk Backa Topola (semua kompetisi):

DDWLLW

Bentuk Liga Eropa West Ham United:

WWW

Bentuk West Ham United (semua kompetisi):

LWLWWW

Berita Tim Backa Topola vs West Ham

Bos Backa Topola Lazetic kemungkinan akan tetap menggunakan formasi 5-3-2, dengan Milos Cvetkovic berpotensi menjadi starter di depan Jovan Vlalukin di bek kanan, bergabung dengan Josip Calusic, Nemanja Stojic, Goran Antonic dan Nemanja Petrovic di lima bek.

Baca Juga :  Prediksi Skor Fulham vs West Ham United, 10 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Minggu Ini, Derby London

Milan Radin, yang mencetak gol dalam kemenangan atas Partizan akhir pekan lalu, bisa bergabung di lini tengah dengan Ifet Djakovac dan Petar Stanic, sementara Sasa Jovanovic akan berusaha untuk dipanggil kembali di lini depan bersama Uros Milovanovic.

Sedangkan untuk West Ham, Jarrod Bowen akan menjalani pemeriksaan menjelang kickoff setelah absen dalam kemenangan akhir pekan lalu di Burnley karena masalah lutut, sementara Michail Antonio juga masih absen karena cedera lutut.

Lukas Fabianski telah menjadi penjaga gawang The Hammers di Liga Europa musim ini, dan pemain berusia 37 tahun itu diperkirakan akan menggantikan Alphonse Areola pada hari Kamis, sementara rekrutan musim panas Konstantinos Mavropanos dapat menggantikan Kurt Zouma atau Nayef Aguerd sebagai bek tengah jika Moyes memilih untuk menyegarkan lini belakangnya.

Potensi absennya Bowen untuk pertandingan kedua berturut-turut dapat membuat Danny Ings kembali menjadi starter di lini depan, dengan Mohammed Kudus beroperasi di sisi sayap, meskipun lulusan akademi Divin Mubama akan berusaha untuk menjadi starter setelah memberikan dampak penting dari bangku cadangan melawan Burnley.

Prediksi Backa Topola vs West Ham United

Tuan rumah hanya meraih dua kemenangan dalam 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, keduanya terjadi di pertandingan tandang.

Baca Juga :  Prediksi Skor Freiburg vs Backa Topola, 10 November 2023: Jadwal Liga Europa Jumat Ini

Termasuk di babak kualifikasi, mereka hanya meraih satu kemenangan dalam delapan penampilan di Liga Europa dan mungkin akan kesulitan di sini.

Mereka memiliki rekor pertahanan terburuk di kompetisi ini, kebobolan 13 gol dalam empat pertandingan, jadi kemungkinan mereka tidak akan kebobolan di sini.

The Hammers menuju pertandingan ini dengan tiga kemenangan berturut-turut, termasuk kemenangan comeback atas Burnley pada hari Sabtu, dan akan berusaha untuk melanjutkan rekor tersebut dalam pertandingan ini.

David Moyes tetap tanpa jasa Jarrod Bowen dan Michail Antonio karena cedera lutut, sehingga mereka akan sedikit lemah di lini serang.

Meski demikian, mereka memiliki kedalaman skuad yang bagus dan seharusnya mampu menurunkan starting XI yang kuat.

Mengingat rekor tanpa kemenangan tuan rumah di kompetisi ini dan performa tim tamu saat ini, kami mendukung The Hammers untuk meraih kemenangan tandang.

Prediksi skor: Backa Topola 1-3 West Ham United

Prakiraan susunan pemain Backa Topola vs West Ham

Backa Topola:

Ilic; Cvetkovic, Antonic, Stojic, Calusic, Petrovic; Radin, Djakovac, Stanic; Jovanovic, Milovanovic

West Ham United:

Fabianski; Coufal, Mavropanos, Aguerd, Cresswell; Alvarez, Ward-Prowse; Kudus, Paqueta, Benrahma; Ings

Also Read