Prediksi Skor Barcelona vs Royal Antwerpen, 20 September 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Barcelona vs Royal Antwerpen, 20 September 2023

Prediksi Skor Barcelona vs Royal Antwerp untuk pertandingan perdana Liga Champions di Estadi Olimpic Lluis Companys pada Rabu dini hari pukul 02:00 WIB.

Barcelona bertujuan untuk memulai kampanye Liga Champions mereka dengan kemenangan ketika mereka menghadapi tim baru penyisihan grup Royal Antwerp di Catalonia pada hari Selasa.

Analisis Barcelona vs Antwerpen

Barcelona tidak kebobolan dalam tujuh dari delapan pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka

Pasukan Xavi sedang meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi

Antwerp akan memainkan pertandingan pertama mereka di babak penyisihan grup Liga Champions

Tuan rumah bermain di kompetisi ini untuk musim ke-20 berturut-turut dan ini merupakan penampilan pertama tim tamu di babak penyisihan grup.

Tim tamu memesan tempat mereka di grup melalui babak playoff, mengalahkan AEK Athens dengan agregat 3-1.

Tuan rumah melanjutkan kampanye La Liga mereka setelah jeda internasional dengan kemenangan kandang 5-0 atas Real Betis pada hari Sabtu.

Robert Lewandowski mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut sementara Joao Felix membuka rekening golnya untuk klub.

Tim tamu juga menandai kembalinya mereka dari jeda internasional dengan kemenangan saat mereka melewati Westerlo dengan kemenangan tandang 3-0.

Vincent Janssen menjadi pencetak gol, menambah jumlah golnya di Liga Pro Belgia menjadi lima gol.

Barca yang efisien sulit dihentikan di kandang sendiri

Barcelona mungkin akan memainkan pertandingan kandang mereka di Estadi Olimpic Lluis Companys musim ini sementara Camp Nou sedang direnovasi, namun hal itu tidak mengganggu rekor kandang mereka yang mengesankan, karena mereka telah memenangkan kedua pertandingan kandang mereka hingga saat ini tanpa kebobolan.

Baca Juga :  Benteng Pertahanan Barcelona Sulit Tertembus, Rekor Jose Mourinho Dan Chelsea Terancam

Pasukan Xavi kini mencatatkan clean sheet dalam tujuh dari delapan pertandingan kompetitif terakhir mereka di kandang sendiri, sementara kemenangan 5-0 atas Real Betis pada hari Sabtu berarti mereka akan menuju pertandingan pembuka Liga Champions hari Selasa dengan empat kemenangan beruntun.

Setelah gagal lolos dari grupnya dalam dua tahun terakhir, Barca akan semakin bertekad untuk mengawali kompetisi musim ini dengan baik.

Anterp mungkin menghadapi baptisan api

Meskipun Barca adalah pemain tetap Liga Champions, lawannya Royal Antwerp akan berkompetisi di babak penyisihan grup kompetisi tersebut untuk pertama kalinya setelah memenangkan Liga Pro Belgia musim lalu dan melalui pertandingan play-off yang canggung dengan AEK Athens.

Pasukan Mark van Bommel sedang mencatatkan enam pertandingan tak terkalahkan menjelang lawatan ke Catalonia pada hari Selasa, namun mereka gagal mencetak gol saat kalah di Anderlecht awal musim ini dan mungkin menganggap peningkatan kelas ini terlalu berlebihan di laga penyisihan grup Liga Champions. .

Barca hanya kebobolan empat gol dalam 19 pertandingan kandang musim lalu di La Liga dan kemenangan nihil lainnya mungkin akan terjadi pada Xavi dan rekan-rekannya pada pertengahan pekan ini.

Head-to-Head Barcelona vs Royal Antwerp dan Nomor Kunci

Kedua tim telah bertemu dua kali sejauh ini, dengan kedua pertemuan tersebut terjadi di Piala ajang Sister City pada musim 1965-66.

Baca Juga :  Prediksi Skor Barcelona vs Shakhtar Donetsk, 25 Oktober 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu Ini di SCTV

Kedua tim mencatatkan kemenangan kandang, meski tuan rumah lolos ke babak berikutnya secara agregat.

Tuan rumah menikmati awal tak terkalahkan di liga mereka, memenangkan empat dari lima pertandingan mereka sejauh ini.

Di kandang sendiri, mereka memiliki rekor 100%, memenangkan dua pertandingan dengan skor agregat 7-0.

Tim tamu hanya menderita satu kekalahan di semua kompetisi musim ini, dengan kekalahan itu terjadi dalam pertandingan tandang mereka melawan Anderlecht di Liga Pro Belgia.

Tuan rumah hanya meraih dua kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Champions dan menderita empat kekalahan dalam periode tersebut.

Mereka tidak bernasib lebih baik di kandang, dengan empat kekalahan dan dua kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka

Prediksi Skor Barcelona Vs Royal Antwerpen, 20 September 2023: Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Bentuk Barcelona (semua kompetisi):

DWWWW

Bentuk Liga Champions Royal Antwerpen:

WW

Bentuk Royal Antwerp (semua kompetisi):

WDWWDW

Berita Tim Barcelona vs Royal Antwerpen

Barcelona tetap tanpa jasa Ronald Araujo dan Pedri karena cedera, tetapi Ilkay Gundogan tampil melawan Real Betis pada hari Sabtu meskipun ada kekhawatiran atas masalah punggung.

Fermin Lopez juga tersedia kembali setelah menjalani skorsing liga pada akhir pekan, jadi Xavi akan memiliki skuad yang kuat untuk pertandingan ini, dengan manajer harus mengambil banyak keputusan.

Gundogan kemungkinan akan kembali ke lini tengah, sementara mungkin juga ada penarikan kembali Lamine Yamal yang berusia 16 tahun, yang bisa menjadi starter bersama Felix dan Lewandowski di lini depan.

Baca Juga :  Prediksi Skor Antwerpen vs Barcelona, 14 Desember 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Lima bek yang sama dari hari Sabtu harus mempertahankan tempat mereka, sementara Raphinha telah kehilangan urutan kekuasaan sejak dikeluarkan dari lapangan pada akhir pekan pembukaan musim liga baru, jadi dia tidak mungkin dipertimbangkan untuk menjadi starter dalam kontes Eropa hari Selasa.

Antwerpen tidak akan diperkuat Ortwin De Wolf, Davino Verhulst, Bjorn Engels, Sam Vines dan Kobe Corbanie untuk pertandingan melawan Barcelona karena cedera.

Vincent Janssen adalah pencetak gol terbanyak tim musim ini dengan enam gol dalam delapan penampilan, dan pemain berusia 29 tahun itu akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan.

Michel-Ange Balikwisha dan Arbnor Muja juga diperkirakan akan beroperasi di lini depan, sementara mantan bek Manchester United Ritchie De Laet akan menjadi starter di posisi bek kiri.

Prediksi Barcelona vs Royal Antwerpen

Barcelona tampil luar biasa pada hari Sabtu, dan sangat sulit membayangkan Antwerpen meraih hasil positif di pertandingan ini.

Mampukah tim Belgia tampil mengesankan di grup tidak akan bergantung pada pertandingan hari Selasa, yang merupakan pertandingan tersulit mereka di atas kertas, dan kami memperkirakan mereka akan kalah dengan nyaman di sini.

Prediksi skor Barcelona 3-0 Royal Antwerpen

Prakiraan susunan pemain Barcelona vs Royal Antwerpen

Prediksi skor Barcelona 3-0 Royal Antwerpen

Barcelona:

Ter Stegen; Cancelo, Kounde, Christensen, Balde; Gavi, De Jong, Gundogan; Yamal, Lewandowski, Felix

Royal Antwerp:

Butez; Bataille, Van den Bosch, Coulibaly, De Laet; Keita, Ekkelenkamp, Vermeeren; Balikwisha, Janssen, Muja

Also Read