Prediksi Skor Barcelona vs Atletico Madrid, 4 Desember 2023: Jadwal Big Match Laliga Spanyol Senin Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara., -Prediksi skor Barcelona vs Atletico Madrid untuk pertandingan Big Match di La Liga pada Senin dini hari pukul 03:00 WIB.

Ini adalah pertandingan ketiga melawan keempat karena kedua klub ini menyimpan aspirasi gelar yang serius pada tahap musim ini.

Atletico Madrid telah memenangkan setengah pertandingan sepak bola dalam delapan dari sembilan pertandingan La Liga terakhir mereka

Barcelona telah kehilangan setengah permainan dalam tiga dari empat pertandingan La Liga terakhir mereka

Antoine Griezmann telah mencetak 13 gol dalam 18 penampilan untuk Atleti musim ini

Analisis Barcelona vs Atlético Madrid

Dua tim teratas saat ini Real Madrid dan Girona unggul empat poin dari Barca dan Atletico, dengan Atletico memegang satu pertandingan tersisa.

Atletico lolos 16 besar di Liga Champions pada tengah pekan dan akan merasa bersemangat, sementara Barcelona juga memastikan tempat mereka di babak 16 besar dengan kemenangan atas Porto.

Ini akan menjadi hal yang menarik di Catalonia akhir pekan ini.

Barcelona dan Atletico Madrid meraih kemenangan mengesankan di Liga Champions UEFA selama seminggu ini, tetapi harus segera mengalihkan perhatian mereka satu sama lain di La Liga.

Mereka berdua memiliki poin yang sama (31) dengan Atleti menempati posisi ketiga dengan keunggulan selisih gol dan mereka bertemu di Estadi Olímpic Lluís Companys pada Minggu malam waktu setempat.

Baca Juga :  Prediksi Skor Las Palmas vs Atlético Madrid, 4 November 2023: Jadwal Laliga Spanyol Sabtu Ini

Juara Spanyol itu tergelincir akhir pekan lalu saat ditahan imbang 1-1 di Rayo Vallecano. Hasil itu menggarisbawahi serangkaian penampilan mengecewakan termasuk kekalahan 2-1 di kandang rival sekota Real Madrid.

Di sisi lain, Atletico Madrid sedang dalam performa terbaiknya, hanya kalah satu kali dari lima pertandingan liga terakhirnya.

Mereka memiliki satu pertandingan ditangan atas Blaugrana dan ingin memberi jarak di antara kedua tim.

Kekalahan menghapus rekor Barca menjelang pertandingan krusial

Atletico Madrid akan membuat langkah besar dalam perburuan gelar La Liga jika mereka mengalahkan Barcelona di Stadion Olimpiade.

Pasukan Diego Simeone tidak akan kekurangan kepercayaan diri menjelang pertandingan ini setelah meraih kemenangan keempat berturut-turut pada pertandingan tandang tengah pekan di Feyenoord.

Performa Barca sedikit buruk dengan hanya tiga kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka dan dua kekalahan di kandang dari Real Madrid dan tandang ke Shakhtar Donetsk menghapus rekor terbaru mereka.

Griezmann bisa menghantui mantan klubnya

Para pendukung Blaugrana khawatir bahwa hasil tahun ini tidak cukup baik untuk menjadi penantang gelar yang bertahan lama, setelah kalah di kandang dari Real untuk membuat rival mereka unggul tiga poin.

Hilangnya Gavi musim ini tidak membantu, tetapi mereka kekurangan orkestra sekelas Antoine Griezmann dari Atleti, yang bisa kembali menghantui mantan klubnya.

Baca Juga :  Nama Messi Menggema Di Camp Nou, Bukti Cinta Los Cules Kepada La Pulga Tak Hilang

Pemain internasional Prancis itu sedang dalam performa terbaiknya dan, dengan 13 gol dalam 18 pertandingan klub musim ini, merupakan kandidat utama untuk mencetak gol di sini.

Rekomendasi utama adalah mendukung tim tamu untuk memenangkan setidaknya satu dari periode 45 menit, seperti yang telah mereka lakukan dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di La Liga.

Prediksi Skor Barcelona Vs Atletico Madrid, 4 Desember 2023: Jadwal Big Match Laliga Spanyol Senin Ini

Bentuk LaLiga Barcelona:

DWLWWD

Bentuk Barcelona (semua kompetisi):

LWLWDW

Bentuk LaLiga Atletico Madrid:

WWW WWW

Bentuk Atletico Madrid (semua kompetisi):

WWWWW

Berita Tim Barcelona vs Atlético Madrid

Kekhawatiran cedera utama Barcelona ada pada kiper Marc-Andre ter Stegen, yang belum bisa bermain sejak mengalami cedera punggung saat jeda internasional bersama Jerman.

Ter Stegen belum bisa mengatasi masalah ini, jadi sepertinya Inaki Pena akan kembali mendapat kesempatan bermain di bawah mistar gawang, dengan Xavi berpotensi memilih starting XI yang sama seperti saat melawan Porto.

Alejandro Balde bisa saja kehilangan tempat lagi, dengan Joao Cancelo berpotensi dipindahkan ke bek kiri, sementara Joao Felix diperbolehkan bermain melawan klub induknya, sehingga pemain internasional Portugal itu kemungkinan besar akan berada di posisi tiga penyerang. Robert Lewandowski dan Raphinha.

Diperkirakan juga tidak akan ada perubahan apa pun di lini tengah, dengan Pedri, Ilkay Gundogan dan Frenkie de Jong yang sudah fit kembali akan ditempatkan di lini tengah, dengan Gavi absen musim ini karena cedera ACL.

Baca Juga :  Prediksi Skor Celtic vs Atlético Madrid, 26 Oktober 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Sedangkan untuk Atletico, Pablo Barrios mengalami cedera lutut yang serius, dan sang gelandang kini diperkirakan tidak bisa diturunkan setidaknya selama tiga bulan ke depan.

Thomas Lemar dan Vitolo juga absen, tetapi Memphis Depay dan Reinildo kembali dari cedera baru-baru ini untuk meningkatkan pilihan Simeone dalam menyerang dan bertahan.

​ Antoine Griezmann dan Alvaro Morata pasti akan mempertahankan tempat mereka di sepertiga akhir lapangan, sementara penampilan kuat Rodrigo Riquelme melawan Feyenoord akan membuatnya tampil sekali lagi.

Saul Niguez kemungkinan akan dimasukkan sebagai gelandang tengah, sementara Axel Witsel akan kembali ditempatkan di posisi Stefan Savic di lini tengah pertahanan untuk pertandingan akhir pekan ini.

Prediksi skor: Barcelona 1-1 Atlético Madrid

Ini akan menjadi pertandingan yang menarik, dan kami mengharapkan pertandingan yang ketat pada hari Minggu.

Sebenarnya belum ada hasil imbang di liga antara kedua tim sejak Mei 2021, namun kami kesulitan untuk memisahkan mereka dan oleh karena itu harus puas dengan skor 1-1 di sini.

​Prakiraan susunan pemain Barcelona vs Atlético Madrid

Barcelona:

Pena; Araujo, Kounde, I Martinez, Cancelo; Pedri, Gundogan, De Jong; Raphinha, Lewandowski, Felix

Atletico Madrid:

Oblak; Gimenez, Witsel, Hermoso; Molina, De Paul, Saul, Koke, Riquelme; Morata, Griezmann

Also Read