Prediksi Skor Benfica vs Inter Milan, 30 November 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi skor Benfica vs Inter Milan untuk pertandingan match day kelima Liga Champions pada Kamis dini hari pukul 03:00 WIB.

Apakah ini akan menjadi kekalahan lagi bagi Benfica?

Inter telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka

Nerazzurri telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Champions

Benfica telah kalah dalam keempat pertandingan grup sejauh musim ini

Analisis Benfica vs Inter Milan

Benfica menjamu Inter Milan dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions kedua terakhir mereka saat mereka berusaha menyelamatkan harga diri dalam kampanye yang cukup membawa bencana.

Raksasa Portugal ini berada di puncak klasemen liga Portugal setelah memenangkan derby pada akhir pekan atas Sporting Lisbon setelah mencetak dua gol di masa tambahan waktu dan itu akan menambah kepercayaan diri mereka.

Mereka belum pernah kalah di liga sejak kekalahan di pertandingan pembukaan mereka di Bavsta.

Namun ceritanya berbeda di Liga Champions. Mereka entah bagaimana berhasil kalah dalam empat pertandingan dan seolah-olah kompetisi ini tidak sesuai dengan mereka.

Meskipun demikian, mereka masih bisa lolos ke Liga Europa meskipun pada akhirnya mereka harus berusaha keras melawan pemimpin Serie A Inter.

Inter juga terlibat dalam pertandingan puncak klasemen pada hari Minggu melawan Juventus di mana mereka mendominasi dalam waktu lama tanpa menciptakan terlalu banyak peluang dan harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Baca Juga :  Prediksi Skor Benfica vs Real Sociedad, 25 Oktober 2023:Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Tapi mereka dijejali dengan kualitas dan sangat-sangat nyaman menguasai bola. Mereka tampak seperti pesaing nyata untuk gelar Liga Champions dan mereka nyaris menang musim lalu.

Mereka hanya kalah sekali di semua kompetisi musim ini dan itu terjadi saat menjamu Sassuolo pada bulan September.

Malam berat lainnya bagi Benfica

Kedua tim bertemu di perempat final Liga Champions musim lalu, dan Inter melaju ke final.

Tim Italia telah kembali dalam performa yang baik, tetapi keadaan menjadi lebih sulit bagi tim asal Portugal.

Benfica telah kalah dalam empat pertandingan sejauh ini, hanya mencetak satu gol dalam semua pertandingan tersebut. Walaupun kondisi mereka lebih baik di dalam negeri, harapan mereka untuk mencapai kemajuan di Eropa nampaknya tipis.

Inter tiba di Lisbon dengan tujuan untuk menambah tiga kemenangan beruntun di kompetisi ini.

Nerazzurri telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, jadi dukunglah mereka untuk membuktikan diri terlalu kuat bagi tuan rumah.

Head to head baru-baru ini

Benfica belum pernah mengalahkan Inter Milan dalam enam pertemuan, termasuk kekalahan 1-0 di Italia pada bulan Oktober.

Player to watch

Penyerang Denmark Casper Tengstedt menjadi pahlawan bagi Benfica pada akhir pekan dengan kemenangan terakhirnya.

Baca Juga :  Prediksi Skor Inter Milan vs Real Sociedad, 13 Desember 2023: Jadwal Liga Champions Rabu, Misi Rebut Pucuk Klasemen

Bintang Argentina Lautaro Martinez telah mencetak 15 gol yang mengesankan musim ini untuk klub dan negaranya termasuk gol penyeimbang melawan Juve pada akhir pekan.

Prediksi Skor Benfica Vs Inter Milan, 30 November 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Bentuk Liga Champions Benfica:

LLLL

Bentuk Benfica (semua kompetisi):

DWWLWW

Bentuk Liga Champions Inter Milan:

DWWW

Bentuk Inter Milan (semua kompetisi):

WWWWWD

Berita Tim Benfica vs Inter Milan

Manajer Roger Schmidt memilih tim Benfica yang relatif kuat pada akhir pekan meskipun menjadi favorit di piala tersebut.

Tuan rumah juga bisa menyambut kembalinya Orkun Kokcu setelah cedera, dengan gelandang Turki itu tampil sebagai cameo selama 12 menit.

Juan Bernat juga semakin dekat untuk kembali bermain, namun bek sayap Alexander Bah belum siap setelah mengalami cedera paha.

Pemain sayap David Neres juga absen, jadi Angel Di Maria dan Rafa Silva akan menjadi starter di area sayap untuk Benfica.

Alessandro Bastoni adalah pemain yang absen karena cedera parah di Inter, setelah cedera betis, yang membuatnya absen pada pertandingan internasional Italia baru-baru ini, membuatnya absen selama sebulan.

Itu adalah satu lagi cedera pertahanan yang harus dihadapi Inzaghi setelah cedera lutut parah yang dialami Benjamin Pavard membuatnya absen, tetapi Juan Cuadrado kembali bermain melawan mantan klubnya Juve pada hari Minggu.

Baca Juga :  Prediksi Skor Inter Milan vs Red Bull Salzburg, 24 Oktober 2023: Jadwal Liga Champions Selasa Ini

Bek kanan asal Kolombia ini tampil untuk pertama kalinya dalam dua bulan sebagai pemain pengganti, dan ia bisa kembali mengingat kegigihan Inzaghi dalam merotasi full-backnya di kompetisi ini.

Federico Dimarco sering diistirahatkan di babak penyisihan grup, dengan masuknya Carlos Augusto, dan itu bisa menjadi salah satu dari sedikit perubahan pada tim yang mungkin terlihat mirip dengan yang turun ke lapangan melawan Juventus.

Alexis Sanchez harus kembali ke skuad setelah absen pada pertandingan hari Minggu karena bermain dua kali untuk Chile selama jeda internasional.

Prediksi Benfica vs Inter Milan

Perjalanan buruk mungkin akan terus berlanjut bagi Benfica, karena mereka menghadapi tim Inter yang sedang dalam performa buruk.

Meski mengawali laga domestik mereka dengan baik, Benfica sudah terlihat jauh dari harapan di benua ini, terutama saat Nerazzurri tampil dominan meski skornya tipis, dan pengulangan apa pun akan membuahkan hasil yang sama di sini.

Prediksi skor Benfica 0-1 Inter Milan

Prakiraan susunan pemain Benfica vs Inter Milan

Benfica:

Trubin; Antonio Silva, Otamendi, Morato; Joao Neves, Florentino Luis, Joao Mario, Aursnes; Di Maria, Musa, Rafa Silva

Inter Milan:

Sommer; Darmian, De Vrij, Acerbi; Cuadrado, Barella, Frattesi, Calhanoglu, Carlos Augusto; Thuram, Martinez

Also Read