Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach, 25 November 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini, Jangan Terpeleset Lagi BvB

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach, 25 November 2023

Borussia Dortmund v Borussia Monchengladbach

Sepak bola; Jerman: Bundesliga

Signal Iduna Park – Dortmund

Sabtu, 25 November 2023 – kick-off 21:30 WIB

Analisis Borussia Dortmund v Borussia Monchengladbach

Borussia Dortmund tidak pernah menang dalam tiga pertandingan menjelang pertandingan ini.

Beberapa kekalahan dari Bayern Munich dan Vfb Stuttgart menyusul hasil imbang dengan skor tinggi melawan Eintracht Frankfurt.

Mereka tertinggal 10 poin dari pemimpin klasemen Bayer Leverkusen, hampir tersingkir dari perburuan gelar.

Kami tahu masih terlalu dini untuk mengatakannya, namun selisih 10 poin di puncak klasemen Jerman sangatlah besar, terutama dengan cara bermain Bayer Leverkusen dan Bayern Munich.

Berdasarkan apa yang telah kita lihat sejauh ini setelah 11 putaran, kita mungkin melihat dua tim teratas tidak terkalahkan sepanjang musim.

Jadi Borussia Dortmund memiliki banyak hal yang harus dilakukan dan tidak boleh melakukan satu kesalahan pun hingga akhir musim.

Kami rasa semua itu tidak akan terjadi, namun faktanya Borussia Dortmund membutuhkan peningkatan yang signifikan jika ingin tetap dekat dengan puncak klasemen.

Borussia Dortmund memenangkan 4 dari 6 pertandingan kandang mereka musim ini.

Anehnya, Heidenheim mengambil satu poin dari mereka di kandang, dan mereka dikalahkan oleh Bayern Munich 0-4 di pertandingan kandang terakhir mereka.

Baca Juga :  Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Mainz, 20 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Malam Ini

Jeda internasional datang pada saat yang tepat bagi kapten tim Emre Can, yang berhasil pulih dan diharapkan kembali ke starting line-up.

Borussia Monchengladbach duduk di papan tengah, secara signifikan meningkatkan penampilan mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Mereka tetap tak terkalahkan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, menang dua kali dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Mereka menang 4-0 melawan Wolfsburg di laga terakhir, jadi suasana hati mereka sedang bagus sebelum lawatan ke Dortmund ini.

Semua enam pertandingan tandang terakhir Borussia Monchengladbach berakhir dengan mencetak 3+ gol.

Mereka juga menjadi tim yang paling menghibur untuk ditonton musim ini.

Lihat ini – 5 pertandingan tandang mereka termasuk 28 gol yang luar biasa! Itu berarti rata-rata hampir enam gol per pertandingan!

Prediksi Skor Borussia Dortmund Vs Borussia Monchengladbach, 25 November 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini, Jangan Terpeleset Lagi Bvb

Bentuk Borussia Dortmund Bundesliga:

WWWDLL

Bentuk Borussia Dortmund (semua kompetisi):

WWDWLWL

Bentuk Bundesliga Borussia Monchengladbach:

WDLWDW

Bentuk Borussia Monchengladbach (semua kompetisi):

DLWWDW

Berita Tim Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach

Kiper Dortmund Gregor Kobel menghadapi perlombaan untuk kembali fit setelah dipulangkan lebih awal dari kubu Swiss karena cedera otot.

Itu berarti Alexander Meyer kemungkinan besar akan masuk jika Kobel tidak hadir, semakin melemahkan tim yang tidak akan diperkuat Felix Nmecha, yang mengalami cedera pinggul saat kalah melawan Stuttgart yang membuatnya absen dari skuad Jerman.

Baca Juga :  Prediksi Skor Borussia Dortmund vs RB Leipzig, 10 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Minggu Ini, BvB Kuat di Kandang

Di tempat lain, Mateu Morey dan Julien Duranville juga absen untuk tuan rumah, tetapi Emre Can bisa kembali dari cedera paha.

Cedera semakin bertambah bagi Gladbach, karena mereka akan bermain tanpa kiper Jonas Omlin (bahu) dan pasangan bertahan Ko Itakura (pergelangan kaki) dan Tony Jantschke (hamstring)

Omlin telah absen sejak Agustus, jadi cadangan Moritz Nicolas akan kembali menggantikannya sebagai penjaga gawang.

Hannes Wolf juga absen karena cedera lutut, namun hal itu membuat Rocco Reitz mampu membuktikan dirinya di tim, dan setelah mencetak gol dalam kemenangan atas Wolfsburg, ia mencetak dua gol untuk Jerman U-21 melawan Estonia pekan lalu.

Ada kabar baik juga bagi klub pada pertengahan pekan, ketika Stefan Lainer kembali berlatih setelah berhasil melawan kanker selama beberapa bulan terakhir.

Prediksi Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach

Borussia Dortmund menikmati pertandingan kandang mereka melawan Borussia Monchengladbach dalam beberapa tahun terakhir.

Fakta yang menakjubkan adalah Borussia Dortmund memenangkan semua 9 pertandingan kandang terakhirnya melawan Gladbach, dengan selisih gol 32:5!

Sekali lagi, pertandingan ini berpotensi menghasilkan banyak gol, dan kemungkinan besar kita akan melihatnya di kedua gawang.

Namun, rekomendasi pertama kami adalah mendukung tim Borussia Dortmund yang berada di bawah tekanan untuk menang.

Baca Juga :  Prediksi Skor AC Milan vs Borussia Dortmund, 29 November 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu Ini di SCTV

Prediksi skor: Borussia Dortmund 3-1 Borussia Mönchengladbach

​Prakiraan susunan pemain Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach

Borussia Dortmund:

Meyer; Sule, Hummels, Schlotterbeck, Ryerson; Ozcan, Can, Reus; Malen, Fullkrug, Brandt

Borussia Monchengladbach:

Nicolas; Scally, Elvedi, Wober; Honorat, Reitz, Weigl, Kone, Netz; Cvancara, Plea

Also Read