Prediksi Skor Brentford vs Arsenal, 26 November 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu Ini di SCTV

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi skor Brentford vs Arsenal untuk pertemuan Liga Premier pada Minggu tengah malam pukul 00:30 WIB

Bisakah The Gunners kembali ke jalur kemenangan?

Setelah tiga kemenangan berturut-turut, Brentford dikalahkan secara meyakinkan di Anfield 3-0 sebelum jeda internasional, dan menghadapi ujian berat lainnya di sini.

Peningkatan performa The Bees telah membuat mereka naik ke posisi ke-11.

Arsenal menuju jeda internasional dengan kemenangan kandang berturut-turut melawan Sevilla dan Burnley, dan harus percaya diri untuk mengamankan hasil di pertandingan ini.

The Gunners telah memenangkan kedua pertandingan terakhir mereka di Gtech Community Stadium tanpa kebobolan satu pun, dan rekor itu dapat berlanjut di sini.

Analisis Brentford vs Arsenal

Tujuh dari 12 pertandingan Arsenal di Premier League musim ini telah menghasilkan setidaknya empat gol

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan kandang terakhir Brentford

Kekalahan 1-0 The Gunners di Newcastle awal bulan ini merupakan satu-satunya kekalahan mereka di liga musim ini

The Gunners bisa menghilangkan kesedihan

Arsenal menunjukkan bahwa finis di posisi kedua musim lalu bukanlah suatu kebetulan karena mereka terus berkembang di bawah asuhan Mikel Arteta, tetapi The Gunners harus membuktikan diri mereka saat mereka berangkat ke London untuk menghadapi Brentford pada hari Sabtu.

Meski mereka memasuki jeda internasional setelah mengalahkan Sevilla di Liga Champions dan tim yang sedang berjuang melawan Burnley di Emirates, mereka tidak banyak berteriak dalam perjalanan mereka karena kekalahan liga pertama mereka musim ini di Newcastle menyusul tersingkirnya mereka dari Piala Liga di West Ham beberapa hari sebelumnya.

Baca Juga :  Prediksi Skor West Ham United vs Arsenal, 2 November 2023: Jadwal Carabao Cup Kamis Ini

Namun, kekalahan mereka di St James’ Park penuh dengan kontroversi sehingga mereka seharusnya membuang hal itu dari sistem mereka.

Brentford hanya kalah satu kali dari sepuluh pertandingan liga terakhir mereka di Gtech Community Stadium – Arsenal telah memenangkan pertandingan mereka di Piala Liga musim ini – tetapi Clarets yang tinggal di dasar klasemen adalah satu-satunya tim tamu yang gagal mencetak gol di sana dalam pertandingan tersebut di Liga musim ini.

Tottenham, Bournemouth dan West Ham semuanya telah mencetak gol di sana dua kali dan Everton mengklaim kemenangan 3-1, jadi dengan tim Thomas Frank yang mencetak gol dalam 19 pertandingan kandang terakhir mereka di liga, mendukung The Gunners untuk menang dan kedua tim mencetak gol bisa menjadi permainan yang menguntungkan. .

Brentford masih mampu menunjukkan kemampuannya

The Bees tidak diperkuat striker bintang mereka Ivan Toney sepanjang musim, tetapi mereka masih memiliki ancaman gol yang bagus.

Bryan Mbeumo telah mencetak enam gol musim ini saat penyerang tengah absen dan mereka cenderung mencetak gol di kandang mereka sendiri.

Masalah pertahanan Brentford tetap ada – mereka dikalahkan 3-0 di markas Liverpool di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional – jadi meskipun mereka bisa mencetak gol, tampaknya realistis bahwa The Gunners akan lebih klinis.

Baca Juga :  Prediksi Skor Nottingham Forest vs Brentford, 1 Oktober 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Malam Ini

Dalam enam dari sembilan pertandingan liga terakhir Brentford menampilkan setidaknya tiga gol.

Prediksi Skor Brentford Vs Arsenal, 26 November 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Minggu Ini Di Sctv

Bentuk Liga Premier Brentford:

DLWWWL

Bentuk Liga Premier Arsenal:

WWDWLW

Bentuk Arsenal (semua kompetisi):

WWLLWW

Berita Tim Brentford vs Arsenal

Di tengah gencarnya perbincangan tentang kemungkinan perpindahan pada bulan Januari ke sektor merah London Utara, pemain andalan Brentford Ivan Toney akan menyaksikan para pengagumnya dari pinggir lapangan saat ia melanjutkan skorsing panjangnya, sementara mantan pemain muda Gunners Josh Dasilva adalah salah satu dari segelintir keraguan karena cedera paha.

Keane Lewis-Potter (betis) dan Mikkel Damsgaard (lutut) juga ada dalam daftar touch-and-go, tetapi tidak ada kemungkinan Rico Henry (lutut), Aaron Hickey (paha) atau Kevin Schade (adduktor) tersedia untuk kunjungan The Gunners.

Peralihan Frank ke pertahanan lima orang tidak membuahkan hasil di Anfield, tetapi dengan kembali ke lini belakang empat orang di sini, pintu akan terbuka bagi Neal Maupay – musuh publik nomor satu Gooners setelah insiden Bernd Leno pada tahun 2020 – untuk menjadi ujung tombak serangan tuan rumah.

​Berbicara tentang penjaga gawang Arsenal, Arteta tidak bisa menurunkan David Raya sebagai lini pertahanan terakhir akhir pekan ini karena pemain pinjaman Brentford itu tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya, jadi Aaron Ramsdale akan membuat starter pertamanya di Liga Premier dalam lebih dari dua setengah bulan..

Vieira juga mulai dilarang tampil di tiga pertandingan domestik namun tetap tidak akan tampil sebagai starter, sementara Emile Smith Rowe (lutut), Jurrien Timber (lutut) dan Thomas Partey (paha) diketahui absen, namun Gabriel Jesus melakukan tindakan yang lebih cepat dari perkiraan kembali dari cedera hamstring pada waktunya untuk mewakili Brasil di kualifikasi Piala Dunia.

Baca Juga :  Prediksi Skor Brentford vs Arsenal, 28 September 2023: Jadwal Carabao Cup Kamis Ini

Akan sangat mengejutkan melihat Jesus langsung dimasukkan kembali ke dalam Arsenal XI, sementara Martin Odegaard (kepala), Ben White (ketukan) dan Cedric Soares (sakit) akan memerlukan penilaian lebih dekat dengan waktunya, tetapi ada harapan bahwa yang pertama akan kembali tampil di derby London.

Prediksi skor Brentford 1-2 Arsenal

Tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Manchester City setelah 12 pertandingan bukanlah posisi yang buruk bagi Arsenal, meski penyerang terbaik mereka Gabriel Jesus sudah absen selama sebulan terakhir.

Mantan striker City ini kembali dari cedera paha untuk Brasil pada pertengahan pekan, namun mungkin tidak memainkan peran penting saat ia berusaha membangun kebugarannya.

Oleh karena itu, akan ada gunanya mencari taruhan pencetak gol kapan saja di tempat lain dan pemain sayap Inggris Bukayo Saka bisa menjadi pertimbangan setelah mengklaim empat gol dan melepaskan 20 tembakan selama kampanyenya untuk The Gunners.

So, kemenangan tandang 2-1 adalah prediksi skor kami.

​Prakiraan susunan pemain Brentford vs Arsenal

Brentford:

Flekken; Ajer, Collins, Pinnock, Roerslev; Norgaard, Janelt, Jensen; Mbeumo, Maupay, Wissa

Arsenal:

Ramsdale; Tomiyasu, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Jorginho, Rice; Saka, Trossard, Martinelli

Also Read