Prediksi Skor Brentford vs Wolverhampton, 6 Januari 2024: Jadwal Putaran Ketiga Piala FA Sabtu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com –Kami memiliki beberapa pertandingan menarik dua tim Premier League untuk dinikmati di putaran ketiga Piala FA musim ini, termasuk pertemuan antara Brentford dan Wolverhampton Wanderers pada Sabtu dini hari pukul 02:15 WIB.

Analisis Brentford vs Wolverhampton

Pertandingan ini akan dimainkan pada tanggal 6 Januari di Stadion Community Gtech dengan tuan rumah saat ini berada di urutan ke-16 di Liga Premier dan tim tamu di urutan ke-11 dalam tabel.

Brentford datang ke pertandingan ini setelah kekalahan 3-1 di Crystal Palace di Liga Premier.

Brentford-lah yang membuka skor hanya pada menit ke-2 tetapi keadaan menurun dari sana bagi The Bees.

Crystal Palace menyamakan kedudukan pada menit ke-14 dan memimpin 6 menit sebelum jeda. Crystal Palace menambahkan gol ketiga pada menit ke-58 dan Brentford tidak dapat menemukan jalan untuk menyamakan kedudukan.

Kekalahan di Selhurst Park berarti Brentford kalah dalam 5 pertandingan terakhirnya, semuanya dimainkan di Premier League.

Ada kekalahan melawan Brighton dan Sheffield United saat tandang ditambah Aston Villa dan Wolverhampton Wanderers di kandang.

Dalam Piala FA, Brentford telah kalah 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

Ada kekalahan melawan Leicester City dan West Ham United di kandang ditambah Everton di tandang.

Baca Juga :  Prediksi Skor Bournemouth vs Wolverhampton, 21 Oktober 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini

Brentford telah kalah 3 kali dari 4 pertandingan kandang terakhirnya di Piala FA dengan satu-satunya kemenangan terjadi saat melawan Middlesborough pada tahun 2021.

Wolverhampton Wanderers melakukan perjalanan ke Stadion Komunitas Gtech setelah mengalahkan Everton 3-0 di kandang sendiri di Liga Premier terakhir kali.

Wolves membuka skor pada menit ke-25 untuk unggul 1-0 saat jeda. Memasuki babak kedua dan Wolves menggandakan keunggulan pada menit ke-53 dan menambah gol ketiga 8 menit kemudian.

Kemenangan atas Everton berarti Wolves tidak terkalahkan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka dan selalu memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka.

Ada kemenangan atas Burnley dan Chelsea di kandang ditambah Brentford di tandang, semuanya di Liga Premier.

Tren menunjukkan Wolves hanya memenangkan 1 dari 5 pertandingan Piala FA terakhir mereka.

Kemenangan terjadi di kandang melawan Sheffield United pada tahun 2022 tetapi ada kekalahan melawan Liverpool, Norwich City, dan Southampton. Namun, Wolves tidak terkalahkan dalam 4 dari 6 pertandingan tandang terakhir mereka di Piala FA.

Prediksi Skor Brentford Vs Wolverhampton, 6 Januari 2024: Jadwal Putaran Ketiga Piala Fa Sabtu Ini

Berita tim Brentford vs Wolverhampton

Brentford tanpa duo Ivan Toney dan Ben Mee yang diskors. Bryan Mbeumo, Aaron Hickey, Kevin Schade, dan Joshua Da Silva cedera ditambah ada keraguan atas kebugaran Kristoffer Ajer.

Wolves bepergian tanpa masalah cedera serius atau skorsing dan harus berada dalam kekuatan penuh untuk pertandingan ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Arsenal vs Wolverhampton, 2 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini, The Gunners On Fire

Prediksi Brentford vs Wolverhampton

Brentford mengalami periode sulit musim ini dan sering kalah. Wolves, di sisi lain, telah menemukan performa terbaiknya dan akan merasa percaya diri menjelang pertandingan ini, terutama setelah mengalahkan Brentford 4-1 baru-baru ini di Liga Premier.

Kita harus melihat gol dalam pertandingan ini dan Wolves bisa maju ke babak keempat, dengan kedua tim mencetak gol.

​Prediksi skor Brentford 1-2 Wolverhampton

Prakiraan susunan pemain Brentford vs Wolverhampton

Brentford (4-3-3): Mark Flekken; Saman Ghoddos, Nathan Collins, Ethan Pinnock, Vitaly Janelt; Mathias Jansen, Christian Norgaard, Mikkel Damasgaard; Keane Lewis-Potter, Neal Maupay, Yoane Wissa. Pelatih: Thomas Frank.

Wolverhampton Wanderers (3-4-2-1): Dan Bentley; Toti Gomes, Craig Dawson, Max Kilman; Rayan Ait Nouri, Joao Gomes, Mario Lemina, Nelson Semedo; Pablo Sarabia, Hee-Chan Hwang; Matheus Cunha. Pelatih: Gary O’Neil.

Also Read