Prediksi Skor Brentford vs Arsenal, 28 September 2023: Jadwal Carabao Cup Kamis Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Brentford vs Arsenal, 28 September 2023

Setelah mengalahkan Newport County melalui adu penalti di babak kedua, Brentford melanjutkan kampanye Piala Carabao mereka melawan sesama tim Liga Premier Arsenal pada Kamis dini hari (kick-off 01.45) WIB.

Ini adalah pertemuan pertama kedua belah pihak di kompetisi ini sejak 2018, ketika Alan Judge mencetak gol dalam kekalahan 3-1 The Bees di Emirates Stadium.

Analisis Brentford vs Arsenal

Sejak datang ke Liga Premier, Brentford dengan cepat menjadi salah satu tim yang stabil, finis di urutan ke-9 dan ke-13 dalam dua musim pertama. Musim ini dimulai dengan baik bagi mereka, tanpa kekalahan dalam lima pertandingan pertama.

Namun, mereka kalah dua kali berturut-turut sebelum pertandingan Piala Carabao ini, dan akan menarik untuk melihat bagaimana respons mereka setelah dua pertandingan buruk.

Arsenal nyaris memenangi gelar tahun lalu, namun seperti yang kita tahu, mereka terpuruk di penghujung musim.

Meski begitu, mereka mengamankan gelar Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2016/17.

Musim ini dimulai dengan baik bagi mereka, memenangkan Community Shield vs Manchester City.

Di Liga Premier, mereka berada di urutan ke-5 dengan 14 poin, terpaut empat poin dari peringkat pertama Manchester City.

Ada pertanyaan besar tentang bagaimana Brentord akan menyerang tanpa Ivan Toney, tapi mereka baik-baik saja.

The Bees mencetak gol dalam enam dari tujuh pertandingan musim ini, hanya gagal mencetak gol vs Newcastle United.

Di kandang, Brentford mencetak gol setiap kali dalam empat pertandingan dan mencetak lebih dari 2,5 gol tiga kali.

Namun, terlihat jelas mereka punya masalah dalam bertahan, mengingat mereka masih belum mencatatkan clean sheet di Brentford Community Stadium dan kebobolan dua gol atau lebih dalam tiga dari empat pertandingan.

Akhir-akhir ini, Arsenal lebih banyak memainkan permainan dengan skor tinggi, terutama karena serangan yang bagus.

Baca Juga :  Prediksi Skor Brentford vs Luton Town, 2 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini

Dalam lima pertandingan terakhir, mereka mencetak 12 gol – 2,4 per pertandingan dan lebih dari 2,5 gol dalam empat dari lima pertandingan.

Pada musim sebelumnya, pada tahap Piala Carabao ini, Arsenal bermain vs Brighton dan melakukan rotasi skuad secara besar-besaran.

Mereka maju dan kalah 3:1, dan kami pikir mereka akan melakukan hal yang sama lagi karena sangat sulit untuk bermain di berbagai lini. Ketika itu terjadi, sebagian besar akan menghasilkan permainan dengan skor tinggi

Preview Brentford vs Arsenal

Awal tak terkalahkan Brentford di musim ini berakhir setelah jeda internasional dengan kekalahan 1-0 di Newcastle United, yang diikuti dengan kekalahan kandang 3-1 dari Everton terakhir kali.

Namun kini The Bees memiliki peluang bagus untuk bangkit kembali melawan tim Arsenal di tengah jadwal yang padat.

Pasukan Thomas Frank menghasilkan tingkat gol yang diharapkan sebesar 0,96 dalam kekalahan dari Everton, yang berarti 0,90 lebih sedikit dari rata-rata xG per pertandingan mereka sejauh musim ini.

Performa buruk melawan The Toffees juga terlihat dari segi pertahanan, kebobolan gol dengan rata-rata 2,14; 0,82 lebih banyak dari rata-rata per game tahun ini.

Brentford akan berusaha mengeksploitasi Arsenal dengan membombardir umpan silang dan sekadar memasukkan bola ke dalam kotak.

Brentford rata-rata melepaskan 2,5 tembakan per game di kotak enam yard – terbanyak dari tim mana pun di divisi ini dengan hanya tiga tim yang rata-rata melepaskan tembakan lebih sedikit per game dari luar kotak penalti.

Mengingat Arsenal hanya memblok 0,5 umpan silang per pertandingan, paling sedikit di kasta tertinggi, ada ekspektasi bahwa Brentford bisa mendukung bek sayap The Gunners yang melakukan tekanan sangat tinggi dan sempit.

Arsenal berbagi hasil imbang 2-2 dengan rival berat mereka Tottenham Hotspur pada akhir pekan setelah memulai kampanye Liga Champions mereka dengan kemenangan 4-0 atas PSV Eindhoven pekan lalu.

Baca Juga :  Prediksi Skor Arsenal vs Tottenham, 24 September 2023: Jadwal Liga Inggris Minggu Ini, Derby London Utara Edisi ke-194

Oleh karena itu, Mikel Arteta diperkirakan akan melakukan rotasi untuk perjalanan singkat pertengahan minggu ini melintasi ibu kota dan hal itu dapat memengaruhi alur dan kelancaran mereka secara umum.

Misalnya, salah satu perbedaan utama antara tim adalah kemampuan atau kemauan mereka dan keinginan untuk mempertahankan bola dan bermain pendek.

Brentford berada di urutan ketiga di liga, di belakang Newcastle United dan Chelsea, dalam umpan-umpan pendek yang tidak akurat, sementara Arsenal berada di urutan keempat di liga untuk umpan-umpan pendek yang akurat.

Jadi, jika Arsenal tiba di Gtech Community Stadium dengan tim yang dirotasi, mereka mungkin menyadari bahwa salah satu kekuatan utama mereka – menahan bola – terbatas.

Ini akan membantu Brentford untuk memanfaatkan kekuatan utama mereka, yaitu memenangkan duel udara terbanyak kedua di liga dan menyelesaikan umpan panjang paling akurat kedua.

Bentrokan gaya dan waktu pertandingan bisa membuat tuan rumah bangkit kembali dari kekalahan liga berturut-turut.

Prediksi Skor Brentford Vs Arsenal, 28 September 2023: Jadwal Carabao Cup Kamis Ini

Bentuk Piala EFL Brentford:

W

Bentuk Brentford (semua kompetisi):

WDWDLL

Bentuk Arsenal (semua kompetisi):

WDWWWD

Berita Tim Brentford vs Arsenal

Cedera telah menumpuk di Brentford selama beberapa minggu terakhir, setelah kehilangan Rico Henry karena masalah lutut yang parah – yang bisa membuatnya absen musim ini – Kevin Schade mengalami cedera otot pangkal paha saat melakukan tembakan selama pemanasan sampai di akhir pekan.

Pada saat artikel ini ditulis, keseriusan masalah Schade masih belum jelas, namun ia bergabung dengan Henry, Shandon Baptiste (bahu), Ben Mee (ketukan), Mikkel Damsgaard (pangkal paha) dan mantan prospek Arsenal Josh Dasilva (hamstring) dalam ruang perawatan The Bees.

Target The Gunners yang dikabarkan, Ivan Toney, baru menjalani setengah dari larangan delapan bulannya, tetapi Neal Maupay – yang tidak bisa menghadapi klub induknya pada akhir pekan – memenuhi syarat untuk kembali dan akan mendapatkan keuntungan dari rotasi yang diharapkan dari pihak Frank.

Baca Juga :  Prediksi Skor West Ham United vs Arsenal, 2 November 2023: Jadwal Carabao Cup Kamis Ini

Arteta dapat berempati dengan Frank ketika menyangkut daftar cedera yang terus bertambah, karena pelatih Spanyol itu terpaksa mengeluarkan Declan Rice di tengah-tengah derby London Utara karena masalah punggung, sementara Leandro Trossard absen pada menit-menit terakhir karena masalah otot yang dideritanya dalam pelatihan.

Bukayo Saka juga bergerak dengan hati-hati saat ia keluar menjelang akhir pertandingan, sementara semua pemain Thomas Partey (pangkal paha), Jurrien Timber (lutut) dan Gabriel Martinelli (hamstring) tetap absen – yang terakhir juga absen di skuad Brasil terbaru.

Tampaknya diturunkan ke pilihan kedua, Aaron Ramsdale harus diberikan kesempatan untuk bermain di bawah mistar gawang, sementara Reiss Nelson, Emile Smith Rowe, Takehiro Tomiyasu, Cedric Soares dan Mohamed Elneny yang sudah fit kembali juga akan menjadi starter yang jarang terjadi. .

Prediksi : Brentford vs Arsenal

Bahkan dengan semakin banyaknya kekhawatiran cedera dan serangkaian perubahan yang diharapkan pada hari Rabu, Brentford hampir selalu dapat diandalkan untuk mencetak gol di Gtech, di mana hasil yang mengejutkan tidak menutup kemungkinan versus tim lapis kedua Arsenal.

Piala EFL tidak akan menjadi prioritas utama Arteta musim ini, dan beberapa penggemar mungkin – jika dipikir-pikir – mengklaim bahwa tersingkir lebih awal akan menjadi berkah tersembunyi, tetapi tim The Gunners yang banyak berubah masih dapat memanfaatkan masalah kebugaran dan pertahanan Brentford yang kekurangan untuk maju ke putaran keempat.

Prediksi skor: Brentford 1-2 Arsenal

Prakiraan susunan pemain Brentford vs Arsenal

Brentford:

Strakosha; Roerslev, Zanka, Ajer, Hickey; Onyeka, Janelt, Ghoddos; Lewis-Potter, Maupay, Wissa

Arsenal:

Ramsdale; Cedric, Saliba, Kiwior, Tomiyasu; Havertz, Elneny, Jorginho; Nelson, Nketiah, Smith Rowe

Also Read