Prediksi Skor Burnley vs West Ham United, 25 November 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Burnley vs West Ham United, 25 November 2023

Burnley vs West Ham United

Sepak Bola: Liga Premier Inggris

Sabtu 25 November 2023 – Kick Off pukul 22:00 WIB

Dari stadion Turf Moor

Analisis Burnley vs West Ham

Saat ini tidak ada keinginan nyata untuk memecat Vincent Kompany sebagai manajer Burnley, namun kekhawatiran harus terus meningkat setiap saat.

Hasil buruk menjelang jeda internasional bulan November akan membuat banyak penggemar bertanya di mana Burnley dapat memperoleh poin yang akan membantu mereka mengkonsolidasikan tempat mereka kembali di kasta atas.

Hasil buruk tersebut telah menjatuhkan Burnley ke peringkat 20 dalam tabel Liga Premier dan mereka tertinggal 2 poin dari Luton Town di peringkat 17, meskipun selisih dari zona aman akan menjadi 5 poin sebelum Penalti Poin Everton dibagikan selama jeda internasional ini.

Meski Everton dikurangi 10 poin, Burnley tetap tertinggal di belakang mereka karena selisih gol yang menggarisbawahi awal lemah yang dilakukan tim asuhan Kompany.

Tim ini memiliki rekor 0-0-6 di Turf Moor dan hanya mencetak 4 gol di sini.

Burnley telah kalah 6 kali berturut-turut di semua kompetisi sejak mengalahkan Luton Town 1-2 di Kenilworth Road di Liga Premier dan mereka hanya berhasil mencetak tiga gol dalam kekalahan tersebut.

Performa kandang seharusnya menjadi kunci bagi Burnley dalam upaya mereka untuk bertahan di level ini, namun mereka kesulitan menghadapi lawan di Premier League dan dikalahkan 0-2 oleh Crystal Palace dalam pertandingan terakhir mereka di sini.

Terdapat beberapa pertandingan Premier League yang dramatis yang dimainkan beberapa minggu yang lalu dan West Ham United terlibat dalam salah satu pertandingan tersebut saat mereka memimpin, tertinggal, dan akhirnya mengalahkan Nottingham Forest di Stadion London dengan skor 3-2.

Baca Juga :  Prediksi Skor Fulham vs West Ham United, 10 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Minggu Ini, Derby London

Itu merupakan hasil penting bagi David Moyes yang merasa timnya kesulitan mencapai konsistensi akhir-akhir ini dan mendorong West Ham United kembali ke klasemen Liga.

The Hammers berada di peringkat ke-9 klasemen Premier League dan juga telah membuat kemajuan di Piala Liga, dan juga sedang dalam perjalanan ke Babak Knock Out di Liga Europa.

Mereka memiliki rekor tandang 2-1-3 di Liga Premier dan West Ham United telah mencetak 10 gol dan kebobolan 13.

West Ham United telah memenangkan 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, namun kemenangan atas Nottingham Forest penting karena juga mengakhiri rentetan 3 kekalahan berturut-turut di Premier League.

Mereka telah memenangkan pertandingan Piala di Lincoln City dan Freiburg, tetapi West Ham United telah dikalahkan dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, dan juga kalah 3 pertandingan tandang Liga Premier berturut-turut di Liverpool, Aston Villa dan Brentford.

Head to head

Klub-klub ini bertemu dua tahun lalu di Liga Premier dan kedua pertandingan berakhir dengan hasil imbang dengan skor rendah.

Burnley telah memenangkan pertandingan kandang berturut-turut melawan West Ham United, tetapi sejak itu dikalahkan 1-2 pada Mei 2021 sebelum hasil imbang tanpa gol pada Desember 2021.

Prediksi Skor Burnley Vs West Ham United, 25 November 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini

Bentuk Liga Premier Burnley:

WLLLLL

Bentuk Burnley (semua kompetisi):

LLLLLL

Bentuk Liga Premier West Ham United:

WDLLL

Bentuk West Ham United (semua kompetisi):

LLWLWW

Berita Tim Burnley vs West Ham United

Trio Burnley Manuel Benson (pergelangan kaki), Ameen Al-Dakhil (ketukan) dan Hjalmar Ekdal (lutut) semuanya diragukan tampil karena cedera, sementara Lyle Foster tetap absen karena alasan kesehatan mental.

Bek kanan Connor Roberts dan gelandang Josh Cullen, yang tampil sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Arsenal terakhir kali, akan berharap untuk kembali ke lineup awal dengan mengorbankan Vitinho dan Josh Brownhill.

Baca Juga :  Prediksi Skor Brighton vs Burnley, 9 Desember 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Premier Inggris Sabtu Ini di Moji

Michael Obafemi membuat penampilan pertamanya musim ini sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir melawan The Gunners, dan sang striker akan bertarung dengan Jay Rodriguez untuk menjadi starter dalam serangan bersama Zeki Amdouni, yang belum mencetak gol kandang untuk Clarets.

Sedangkan untuk West Ham, Michail Antonio harus absen dua hingga tiga minggu setelah mengalami cedera lutut saat menjalani tugas internasional bersama Jamaika, sementara Jarrod Bowen juga mengalami masalah serupa dan diragukan tampil pada hari Sabtu.

Bowen, yang telah mencetak gol dalam enam pertandingan tandang Liga Premier musim ini, diperkirakan akan memimpin lini depan jika ia terlambat menjalani tes kebugaran, namun potensi ketidakhadirannya dapat membuat mantan pemain Burnley Danny Ings atau Mohamed Kudus memulai sebagai penyerang tengah. .

Oleh karena itu, kemungkinan Kudus bermain lebih ke depan dapat memberi James Ward-Prowse izin untuk memainkan peran lini tengah lanjutan, sementara Soucek dan Edson Alvarez duduk tepat di depan empat bek.

Vladimir Coufal dipulangkan dari tugas Republik Ceko setelah terlihat di klub malam sesaat sebelum pertandingan penting kualifikasi Euro 2024 melawan Moldova pada hari Senin, tetapi bek kanan tersebut akan tersedia untuk bermain untuk The Hammers akhir pekan ini.

Prediksi Burnley vs West Ham

Istirahat dua minggu antara pertandingan Premier League bisa menjadi penting bagi Vincent Kompany dan stafnya saat mereka mencoba menemukan solusi untuk membuat Burnley lebih kompetitif saat kembali ke Premier League.

Beberapa orang merasa bahwa Kompany perlu kembali ke dasar dengan membuat Burnley sulit dikalahkan, namun sang manajer ingin para pemainnya menampilkan gaya menyerang, menghibur dan menolak mengubah filosofinya.

Sesuatu memang harus berubah untuk Burnley yang terlihat lemah dalam bertahan dan tidak mencetak cukup gol untuk menebusnya.

Baca Juga :  Prediksi Skor Nottingham Forest vs Burnley, 19 September 2023: Incar Kemenangan Ketiga

Ada beberapa momen positif, namun mereka belum mampu mempertahankannya dalam pertandingan dan Burnley dihukum atas kesalahan yang dilakukan.

Performa kandang sangat lemah dan kekalahan 0-2 dari Crystal Palace harus menjadi perhatian besar.

Namun, Burnley menghadapi tim West Ham United yang tampak rentan, terutama saat away dan ini menjadi pertandingan penting bagi tim tuan rumah.

Mereka harus menemukan cara untuk menguji pertahanan West Ham United, yang telah kebobolan setidaknya tiga kali dalam tiga kekalahan tandang berturut-turut di Premier League.

David Moyes mungkin merasa kekalahan di Liverpool, Aston Villa, dan Brentford lebih sulit dibandingkan saat mengunjungi Turf Moor, meski ia juga ingin melihat soliditas di lini belakang.

Bahkan dalam kemenangan 3-2 atas Nottingham Forest dua pekan lalu, The Hammers tak bisa dibilang meyakinkan di lini belakang.

Di sisi lain, West Ham United memiliki skuad yang sehat dan banyak mencetak gol dalam beberapa pekan terakhir.

Mereka sangat bagus dalam menciptakan peluang dalam kekalahan 3-2 di Brentford, sementara mereka juga memberikan ancaman di Anfield dan Villa Park, bahkan ketika West Ham United gagal mencetak gol dalam dua pertandingan tandang tersebut.

Burnley mungkin bukan tim yang paling meyakinkan dalam menyerang, namun 4 dari 6 pertandingan kandang mereka di Premier League berakhir dengan setidaknya tiga gol tercipta dan ini adalah pertandingan lain yang bisa menjadi tren seperti itu jika terjadi serangan awal.

Prediksi skor: Burnley 1-2 West Ham United

Prakiraan susunan pemain Burnley vs West Ham United

Burnley:

Trafford; Roberts, O’Shea, Beyer, Taylor; Gudmundsson, Cullen, Berge, Koleosho; Amdouni, Rodriguez

West Ham United:

Areola; Coufal, Zouma, Aguerd, Emerson; Alvarez, Soucek; Benrahma, Ward-Prowse, Paqueta; Kudus

Also Read