Prediksi Skor Celta Vigo vs Real Betis, 4 Januari 2024: Jadwal Laliga Spanyol Kamis Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi skor Celta Vigo vs Real Betis untuk laga La Liga di Balaidos pada Kamis dini hari pukul 01:15 WIB. Tim yang sedang berjuang Celta menghadapi Betis.

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir Betis.

Celta hanya mencatatkan satu clean sheet dalam sembilan upayanya di kandang sendiri di La Liga.

Celta telah mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan terakhirnya di Estadio de Balaídos.

Analisis Celta Vigo vs Real Betis

Celta Vigo terpaut dua poin dari zona aman di La Liga menjelang kunjungan calon Eropa Real Betis pada hari Rabu.

Celta Vigo saat ini berada di peringkat 18 klasemen La Liga dan belum dalam performa terbaiknya sepanjang musim ini.

Tim tuan rumah mengalami kekalahan 3-2 di tangan Villarreal pekan lalu dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali di pertandingan ini.

Real Betis, di sisi lain, berada di posisi ketujuh klasemen liga saat ini dan tampil cukup mengesankan musim ini.

Raksasa Andalusia ditahan imbang 1-1 oleh Girona di pertandingan sebelumnya dan perlu meningkatkannya minggu ini.

Betis berada di posisi ketujuh dan akan berusaha mengakhiri empat hasil imbang berturut-turut, meskipun Celta tidak boleh dianggap remeh karena mereka setidaknya berhasil menghentikan kemerosotan tersebut baru-baru ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Real Betis vs Osasuna, 29 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Kedua tim mampu mencetak gol

Celta mengalami sembilan kekalahan dalam 18 pertandingan namun hanya satu kekalahan yang terjadi dalam lima kekalahan terakhir mereka di La Liga (M1, D3) dan mungkin masih ada tanda-tanda pemulihan sementara di Balaidos.

Celta hanya mencatatkan satu clean sheet dalam sembilan pertandingan kandang musim ini dan itu terjadi saat melawan tim yang sedang berjuang, Granada.

Mereka telah mencetak gol sendiri dalam lima dari enam pertandingan kandang terakhir mereka, sementara kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir Betis secara keseluruhan.

Head-to-Head Celta Vigo vs Real Betis dan Nomor Kunci

Real Betis memiliki sedikit keunggulan atas Celta Vigo dan telah memenangkan 13 dari 37 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 12 kemenangan Celta Vigo.

Celta Vigo tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Real Betis di La Liga dan telah memenangkan masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

Setelah hanya meraih satu kemenangan dalam 11 pertandingan tandang melawan Celta Vigo di La Liga, Real Betis telah memenangkan tiga dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

Celta Vigo mencatatkan clean sheet dalam dua pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Real Betis di La Liga dan bisa mencetak rekor dalam hal ini minggu ini.

Prediksi Skor Celta Vigo Vs Real Betis, 4 Januari 2024: Jadwal Laliga Spanyol Kamis Ini

​ Bentuk Celta Vigo LaLiga:

Baca Juga :  Prediksi Skor Real Betis vs Valencia, 2 Oktober 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

LDDDWL

Bentuk Celta Vigo (semua kompetisi):

DDWDWL

Bentuk Real Betis La Liga:

DWDDD

Bentuk Real Betis (semua kompetisi):

DWDLDD

Berita Tim Celta Vigo vs Real Betis

Bek Celta Carl Starfelt dan Mihailo Ristic bergabung dengan Joseph Aidoo di bangku cadangan setelah keduanya mengalami cedera saat kalah dari Villarreal pada bulan Desember.

Pemain sayap Jonathan Bamba telah bergabung dengan Pantai Gading menjelang Piala Afrika mendatang di negara asalnya.

Iago Aspas akan kembali ke lineup awal setelah skorsing satu pertandingan, sementara Jailson dapat tampil dalam skuad matchday setelah bergabung dengan status bebas transfer dari Palmeiras.

Adapun Betis diperkirakan tidak akan diperkuat Claudio Bravo, Hector Bellerin, Marc Bartra, Youssouf Sabaly, Guido Rodriguez, dan Nabil Fekir.

Mereka juga tidak dapat memanggil bek Chadi Riad dan pemain sayap Abde Ezzalzouli, yang keduanya bergabung dengan skuad Maroko untuk mempersiapkan Piala Afrika.

Isco, yang baru saja memperpanjang kontraknya hingga Juni 2027, akan kembali ke starting lineup Manuel Pellegrini setelah menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Prediksi skor: Celta Vigo 1-2 Real Betis

Kemenangan 2-1 bagi tim tamu merupakan prediksi skor yang tepat karena Betis seharusnya punya kualitas untuk meraih poin maksimal.

Baca Juga :  Prediksi Skor Valencia vs Celta Vigo, 25 November 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Mereka mungkin meraih hasil imbang dalam empat pertandingan liga terakhirnya, namun mereka telah menghadapi Real Madrid, penantang gelar Girona dan Real Sociedad yang mengejutkan dalam periode tersebut dan mereka akan menganggap Los Celestes lebih mudah untuk dihadapi.

Prakiraan susunan pemain Celta Vigo vs Real Betis

Celta Vigo:

Guaita; Vazquez, C. Dominguez, Nunez, Sanchez; Mingueza, Dotor, Tapia, Cervi; Douvikas, Larsen

Real Betis:

Silva; Ruibal, Pezzella, Sokratis, Miranda; Altamira, Carvalho; Diao, Isco, Perez; Willian Jose

Also Read