Prediksi Skor Crystal Palace vs Everton, 5 Januari 2024: Jadwal Putaran Ketiga Piala FA Jumat Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com –Prediksi skor Crystal Palace vs Everton di babak ketiga Piala FA pada Jumat dini hari pukul 03:00 WIB.

Crystal Palace menjamu Everton dalam pertandingan semua Liga Premier

Kedua tim telah mencetak gol dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir Palace.

Everton menang 3-2 di Selhurst Park pada November di Liga Premier.

Everton telah mencetak gol dalam sembilan dari 12 pertandingan tandang mereka di semua kompetisi.

Analisis Crystal Palace vs Everton

Sebuah pertandingan Liga Premier berlangsung di putaran ketiga Piala FA pada Kamis malam saat Crystal Palace menjamu Everton di Selhurst Park.

Kedua tim mengakhiri tahun 2023 dengan hanya terpaut tiga peringkat dan lima poin di klasemen papan atas, dengan Palace di peringkat ke-14, sementara The Blues berada di atas zona degradasi di peringkat ke-17.

The Eagles mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan mereka di Liga Premier akhir pekan lalu dengan bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Brentford 3-1.

Roy Hodgson sekarang berharap timnya dapat meniru penampilan itu dengan tujuan untuk maju di Piala FA dengan mengalahkan Everton pada Kamis malam.

Setelah mengawali bulan Desember dengan penuh mimpi dengan empat kemenangan beruntun, kemajuan The Toffees terhenti menyusul tiga kekalahan, yang terbaru adalah kekalahan 3-0 dari Wolves.

Meski tim tamu memiliki tantangan yang lebih besar dibandingkan Piala FA, Sean Dyche akan meminta respons positif dari timnya di London Selatan pertengahan pekan ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Newcastle United vs Crystal Palace, 21 Oktober 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu Ini di Moji

Piala berpotensi menjadi gangguan bagi tim yang sedang berjuang di Liga Premier

Putaran ketiga Piala FA dimulai pada hari Kamis dengan pertandingan Liga Premier saat Crystal Palace menjamu Everton.

Liga jelas menjadi prioritas tim tamu karena tiga kekalahan beruntun membuat mereka hanya unggul satu poin di atas zona degradasi.

Palace mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan mereka (D3, L5) dengan kemenangan yang sangat dibutuhkan atas Brentford terakhir kali, tetapi mereka hanya unggul enam poin dari bahaya dan mereka akan berada di bawah Everton di klasemen seandainya tim Merseyside itu tidak terkena pengurangan poin.

Kedua tim mencetak titik awal

Everton adalah tim yang memulai rekor tanpa kemenangan Palace saat mereka mengklaim kemenangan 3-2 di Selhurst Park pada awal November, tetapi perpanjangan pertandingan pada hari Kamis bisa menjadi urusan yang berbeda.

Kedua manajer mungkin akan melakukan rotasi untuk tugas piala ini sehingga pilihan terbaik untuk taruhan utama kami adalah kedua tim bisa mencetak gol – terutama jika beberapa bek kunci dirotasi.

Kedua tim telah mencetak gol dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir Palace dan mereka telah mencetak gol sendiri dalam lima dari enam pertandingan kandang terakhir mereka, kebobolan dalam semua pertandingan tersebut.

Everton secara umum bagus untuk mencetak gol dalam perjalanan mereka, hanya gagal mencetak gol dalam tiga dari 12 perjalanan mereka di semua kompetisi, sehingga kedua tim dapat menemukan jalan keluar dalam pertemuan Piala FA ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Burnley vs Crystal Palace, 4 November 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Malam Ini

The Eagles seharusnya lebih percaya diri dari kemenangan 3-1 mereka atas Brentford tetapi Everton adalah tim tamu yang kuat dan mengumpulkan 16 poin dari 10 pertandingan tandang di Liga Premier.

Prediksi Skor Crystal Palace Vs Everton, 5 Januari 2024: Jadwal Putaran Ketiga Piala Fa Jumat Ini

Bentuk Crystal Palace (semua kompetisi):

LLDDLW

Bentuk Everton (semua kompetisi):

WWLLLL

Berita Tim Crystal Palace vs Everton

Crystal Palace berkeringat karena kebugaran pemain sayap bintang Olise, yang mengalami masalah otot menjelang akhir kemenangan hari Sabtu atas Brentford.

Cheick Doucoure (Achilles) dan Jesurun Rak-Sakyi (paha) keduanya tetap absen dalam jangka waktu lama, sementara Sam Johnstone (betis), Rob Holding (pergelangan kaki) dan Joel Ward (paha) semuanya menargetkan kembali pada tahap tertentu akhir bulan ini.

Odsonne Edouard kembali ke bangku cadangan akhir pekan lalu setelah absen dalam tiga pertandingan karena cedera lutut, dan sang striker akan bertarung dengan Jean-Philippe Mateta untuk menjadi starter di lini depan melawan Everton, sementara pemain seperti Will Hughes, Jeffery Schlupp, Jairo Riedewald dan Matheus Franca juga berharap bisa masuk ke starting XI.

Sedangkan untuk Everton, Idrissa Gueye, Ashley Young (keduanya tidak disebutkan) dan Dele Alli (pangkal paha) semuanya tetap absen, sementara Abdoulaye Doucoure (paha) diragukan dan akan dinilai menjelang kickoff.

Baca Juga :  Prediksi Skor Everton vs Brighton & Hove Albion, 4 November 2023: Jadwal Liga Inggris Sabtu Ini

Setelah Wolves mengeksploitasi lini belakang tiga pemain Everton terakhir kali, Dyche kemungkinan akan kembali ke pertahanan empat pemain pada hari Kamis, dengan Michael Keane atau Jarrad Braithwaite akan memberi jalan bagi seorang gelandang.

Andre Gomes atau Doucoure, yang menunggu tes kebugaran terlambat, dapat menggantikan James Garner dan Andre Onana, sementara Beto, Arnaut Danjuma, Lewis Dobbin dan Youssef Chermiti adalah empat opsi penyerang yang akan berusaha untuk menjadi starter.

Prediksi skor Crystal Palace 2-2 Everton

Hasil imbang 2-2 tampaknya merupakan prediksi skor yang benar dan masuk akal karena kedua tim tampil berimbang dan pertandingan yang melibatkan tim-tim ini cenderung menghasilkan skor yang cukup tinggi, dengan lebih dari 3,5 gol tercipta dalam empat dari enam pertemuan head to head terakhir.

Odsonne Edouard adalah pemain pengganti yang tidak dimainkan dalam kemenangan Palace atas Brentford dan bisa kembali ke starting XI di sini setelah sempat absen sebentar.

Pemain Prancis ini telah mencetak enam gol dalam 15 pertandingan Premier League musim ini dan merupakan pilihan yang bagus untuk mencetak gol kapan saja pada saat artikel ini ditulis jika ia mendapat tempat sebagai starter.

Prakiraan susunan pemain Crystal Palace vs Everton

Crystal Palace:

Henderson; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Lerma, Hughes; Ayew, Eze, Schlupp; Edouard

Everton:

Pickford; Coleman, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Onana, Garner, Gomes, McNeil; Beto

Also Read