​Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs PAOK, 1 Desember 2023: Jadwal Europa Conference League Jumat Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Eintracht Frankfurt dan PAOK bertemu di Europa Conference League pada Jumat dini hari pukul 03:00 WIB untuk mengambil langkah selanjutnya untuk mengamankan posisi teratas di Grup G.

Meski kedua tim sudah lolos ke babak sistem gugur, siapa pun yang finis di posisi pertama akan terhindar dari pertandingan babak 32 besar di bulan Februari.

Analisis Eintracht Frankfurt vs PAOK

Frankfurt memasuki jeda internasional bulan November karena tidak menginginkannya, sebagai konsekuensi dari mencatatkan tujuh pertandingan beruntun tak terkalahkan di semua kompetisi.

Hasil imbang 2-2 di Werder Bremen membuat mereka tetap berada di enam besar klasemen Bundesliga, tetapi Frankfurt kembali kalah 2-1 di kandang dari rivalnya, Stuttgart.

Pelatih kepala Dino Toppmoller belum tentu merasa bahwa timnya kembali ke titik awal, namun momentum pastinya telah hilang saat mereka berupaya untuk melaju lebih jauh di tiga kompetisi.

Untungnya bagi Frankfurt, mereka sudah lolos dari grup ini, tetapi SGE ingin menghindari dua pertandingan tambahan dalam jadwal dengan memenangkan dua pertandingan tersisa.

Kebobolan gol pada menit ke-92 di pertandingan sebelumnya melawan PAOK menjadikan mereka tim underdog, namun mereka tahu bahwa rival mereka telah kehilangan momentum.

Baca Juga :  Prediksi Skor Wolfsburg vs Eintracht Frankfurt, 30 September 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Malam Ini

Menghadapi Aberdeen di kandang sendiri akan dianggap sebagai kemenangan yang nyaman bagi sebagian besar orang, namun PAOK harus puas dengan hasil imbang 2-2 karena juga harus bangkit dari ketertinggalan setelah lawan mereka dari Skotlandia unggul terlebih dahulu.

Meskipun mereka telah mencapai tujuan mereka untuk lolos, PAOK ingin dipandang sebagai kuda hitam untuk trofi ini, sebuah tujuan yang akan terbantu jika mereka bisa menang pada hari Kamis untuk memastikan posisi teratas dengan satu pertandingan tersisa.

Sejak tergelincir melawan Aberdeen, PAOK telah mencatatkan kemenangan kandang berturut-turut atas Panaitolikos dan Panserraikos, dengan mencetak tujuh gol dalam prosesnya.

Kemenangan dari dua pertemuan tersebut membuat tim asuhan Razvan Lucescu hanya berjarak dua poin dari pemimpin klasemen Yunani Panathinaikos.

​Prediksi Skor Eintracht Frankfurt Vs Paok, 1 Desember 2023: Jadwal Europa Conference League Jumat Ini

Bentuk Liga Konferensi Eropa Eintracht Frankfurt:

DWWLWW

Bentuk Eintracht Frankfurt (semua kompetisi):

DWWWDL

Bentuk Liga Konferensi Eropa PAOK:

WWWWWD

Bentuk PAOK (semua kompetisi):

WLWDWW

Berita Tim Eintracht Frankfurt vs PAOK

Frankfurt kemungkinan akan dipaksa melakukan setidaknya satu pergantian dari akhir pekan dengan Niels Nkounkou menggantikan Philipp Max yang cedera di bek kiri.

Kecuali Ansgar Knauff atau Mario Gotze direkrut ke dalam tim dengan peran kreatif, ada potensi tim lainnya akan tetap sama.

Baca Juga :  Prediksi Skor PAOK vs Eintracht Frankfurt, 6 Oktober 2023: Jadwal Konferensi Liga Europa Malam Ini

Meskipun Omar Marmoush gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, mencetak 10 gol pada musim ini akan membuatnya tetap mempertahankan tempatnya di lini serang.

Kecuali ada masalah kebugaran, Lucescu mungkin akan dengan senang hati memilih PAOK XI yang sama mulai akhir pekan karena dapat mengistirahatkan pemainnya sejak menit ke-68 dan seterusnya.

Pencetak gol terbanyak Andrija Zivkovic tidak tampil dalam pertandingan tersebut, meski mewakili Serbia dua kali selama jeda internasional, dan dia kemungkinan akan dipanggil kembali jika dinyatakan fit.

Prediksi skor: Eintracht Frankfurt 3-1 PAOK

PAOK tahu bahwa mereka telah melewatkan kesempatan untuk tetap memegang kendali penuh di grup ini dan itu dapat mempengaruhi mereka di pertandingan ini.

Namun demikian, ini sudah menjadi pertandingan terberat mereka di atas kertas, membuat kami memperkirakan kemenangan kandang akan menjadi pertandingan yang menghibur.

​Prakiraan susunan pemain Eintracht Frankfurt vs PAOK

Eintracht Frankfurt:

Trapp; Buta, Tuta, Pacho, Nkounkou; Larsson, Skhiri; Ebimbe, Chaibi, Knauff; Marmoush

PAOK:

Kotarski; Sastre, Troost-Ekong, Michalidis, Soares; Schwab, Ozdoev; Despodov, Murg, Taison; Thomas

Also Read