Prediksi Skor FC Koln vs Bayern Munich, 25 November 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi skor Cologne vs Bayern Munich untuk pertandingan Bundesliga pada Sabtu dini hari pukul 02:30 WIB di RheinEnergieStadion.

Bayern Munich memiliki rata-rata 3,82 gol per pertandingan di Bundesliga musim ini.

Die Bayern telah mencetak setidaknya tiga gol di masing-masing dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Harry Kane telah mencetak 17 gol dalam 11 penampilan pertamanya di Bundesliga.

Analisis Koln vs Bayern Munchen

Menjelang pertandingan Bundesliga ini, Köln berada di urutan kedua dari bawah setelah kalah sembilan kali dari 11 pertandingan pembukaan mereka.

Dengan enam poin dari pertandingan tersebut, Köln memainkan musim terburuk kedua di Bundesliga, hanya saja pada musim 2017/18 mereka mengumpulkan poin lebih sedikit pada tahap ini (dua).

Saat itu Köln berhasil finis di posisi terbawah klasemen. Satu-satunya kemenangan tuan rumah musim Bundesliga ini terjadi dengan skor 3-1 di kandang melawan Borussia Mönchengladbach pada matchday delapan.

Sementara itu, Köln memiliki serangan terburuk di liga, mencetak sembilan gol. Belum pernah sebelumnya dalam sejarah Bundesliga ada tim yang mencetak sedikitnya sembilan gol dalam 11 pertandingan pertama mereka musim ini.

Sedangkan bagi Bayern, mereka berada di posisi kedua dengan 29 poin setelah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan pembukaan mereka, juara bertahan asuhan Thomas Tuchel memainkan musim Bundesliga terbaik mereka sejak 2015-16 di bawah asuhan Pep Guardiola ketika mereka mengumpulkan 31 poin setelah 11 pertandingan.

Mereka juga membanggakan serangan terbaik liga dengan 42 gol. Alasan terbesarnya adalah penampilan Harry Kane yang menjadi pemain pertama dalam sejarah Bundesliga yang mencetak 17 gol dalam 11 pertandingan pertama suatu musim.

Dia baru-baru ini mencetak 2+ gol dalam tiga pertandingan Bundesliga berturut-turut – empat pertandingan berturut-turut dengan setidaknya 2+ gol akan menyamai rekor Bundesliga, yang sebelumnya diraih oleh Lothar Emmerich untuk Borussia Dortmund pada tahun 1967 dan Tomislav Maric untuk VfL Wolfsburg pada tahun 2001.

Baca Juga :  Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Koln, 8 Oktober 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Malam Ini

Kane memimpin jalan bagi Bayern

Bayern Munich meraih lima kemenangan berturut-turut di Bundesliga melawan Heidenheim sebelum jeda internasional dan mereka harus terus memburu pemimpin liga Bayer Leverkusen pada hari Jumat dengan kemenangan dengan skor tinggi di Cologne.

Die Roten mungkin tidak berada di puncak klasemen tetapi kehebatan mencetak gol mereka bisa dibilang lebih baik dari sebelumnya.

Mereka telah mencetak 42 gol dalam 11 pertandingan sejauh ini dan telah mencetak 22 gol di lima pertandingan terakhir mereka, sebagian besar berkat penampilan sensasional dari pemain yang direkrut musim panas, Harry Kane.

Kapten Inggris ini berada di jalur yang tepat untuk memecahkan serangkaian rekor pencetak gol Bundesliga setelah mencetak 17 gol dalam 11 pertandingan sejauh ini.

Dia mencetak gol melawan Malta selama jeda internasional dan sekarang telah mencetak 15 gol dalam sembilan penampilan terakhirnya untuk klub dan negaranya dan dia telah mencetak gol dalam delapan pertandingan terakhirnya sebagai starter, jadi dia adalah pemain yang bagus untuk mencetak gol di RheinEnergieStadion.

Die Bayern akan mengisi sepatu mereka di Cologne

Kane sepertinya bukan satu-satunya yang mencetak gol untuk tim tamu. Mereka telah mencetak setidaknya tiga gol dalam delapan dari 11 pertandingan mereka dan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka, sementara Cologne telah menerima beberapa pukulan musim ini.

Mereka kalah 6-0 di Leipzig bulan lalu dan kebobolan setidaknya tiga gol dalam tiga dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Form Koln: L L D L L W

Form Bayern Munich: WWWLW

Player to watch

Florian Kainz (Kologne)

Florian Kainz, lahir pada tanggal 24 Oktober 1992, adalah pesepakbola berbakat Austria yang dikenal karena keahliannya sebagai gelandang.

Baca Juga :  Prediksi Skor Bayern Munchen vs Vfb Stuttgart, 18 Desember 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Senin Ini, Duel Papan Atas

Dia saat ini menunjukkan kehebatannya di lapangan untuk klub Bundesliga FC Köln dan dengan bangga mewakili tim nasional Austria.

Dalam sebuah langkah signifikan pada Januari 2019, Kainz melakukan transfer penting ke 1. FC Köln, menandatangani kontrak berdurasi tiga setengah tahun.

Klub dilaporkan membayar Werder Bremen biaya transfer sebesar €3 juta untuk mengamankan jasanya.

Transfer ini menandai babak baru dalam karier Kainz, dan dia terus memberikan kontribusi berharga bagi klubnya dan tim nasional, menunjukkan dedikasi dan semangatnya terhadap olahraga.

Harry Kane (Bayern Munchen)

Harry Kane Bayern Munich Bundesliga 2023-24 hattrick Der Klassiker Koln vs Bayern Munich

Harry Kane telah mencetak 12 gol dalam enam pertandingan terakhir untuk Bayern Munich

Kapten Inggris yang produktif ini mengakhiri hubungan jangka panjangnya dengan tim Liga Premier Tottenham selama jendela transfer musim panas dengan pindah ke Allianz Arena seharga €100 juta (£87 juta/$109 juta).

Harry Kane telah mengukir sejarah dengan mencetak 21 gol dalam 16 pertandingan, termasuk tiga hat-trick. Dia mempunyai dampak langsung di Jerman.

Itu mencetak rekor tersendiri, dan ketika Kane diturunkan, Bayern mengalami hari terbesar mereka dalam hal penjualan secara umum, melampaui rekor tertinggi mereka sebelumnya setelah kemenangan mereka di Liga Champions 2020. Kicker melaporkan bahwa sebelum Natal, tim berharap dapat menjual lebih dari 100.000 kaos Kane.

Hasil Liga Champions

Data dan fakta

Saat Koln bermain melawan Bayern Munich di kandang, hasil pertandingan mereka yang paling sering adalah 1-2. Beginilah lima pertandingan selesai.

Dalam 25 laga kandang sebelumnya antara FC Köln dan Bayern Munich, FC Köln berhasil menang tiga kali, seri tiga kali, dan kalah 19 kali. Skor 57-22 untuk keunggulan Bayern Munchen.

Dalam 49 pertemuan sebelumnya, Koln berhasil menang enam kali, imbang 11 kali, dan 32 kali untuk Bayern Munich. Skor 114 – 46 untuk keunggulan Bayern Munchen.

Baca Juga :  Prediksi Skor Bayern Munchen vs Galatasaray, 9 November 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Terakhir kali Koln mengalahkan Bayern Munich di kandangnya adalah pada tahun 2011.

Berita tim Koln vs Bayern Munchen

Jacob Christensen dan Philipp Pentke harus terus absen karena cedera, dan Damion Downs dinilai patut dipertanyakan setelah absen dalam lima pertandingan sebelumnya.

Dejan Ljubicic, sebaliknya, diperkirakan akan tersedia untuk pertandingan Bayern Munich setelah absen pada pertandingan sebelumnya karena sakit.

Rumornya, FC Koln ingin memperkuat lini ofensifnya dengan mengontrak Youssoufa Moukoko pada bursa transfer Januari.Joshua Kimmich, yang mendapat kartu merah saat melawan Darmstadt, menyelesaikan skorsing dua pertandingannya dan akan bermain di pertandingan berikutnya.

Ketidakpastian utama skuad ini adalah apakah Jamal Musala akan pulih sepenuhnya dari cederanya. Media Jerman melaporkan bahwa Bayern akan meluangkan waktu untuk membawanya kembali, dan pemain muda itu akan melewatkan pertandingan FC Koln.

Tarek Buchmann, Gabriel Marusic, dan Matthijs de Ligt juga akan terus absen karena cedera.

Head to head

Pertandingan: 22

Koln menang: 2 kali

Seri: 3

Bayern Munich menang: 17 kali

Prediksi Cologne vs Bayern Munich

Mendukung Bayern Munich untuk mencetak setidaknya tiga kali banding dan prediksi skor yang benar 4-1 adalah pilihan yang baik.

Bayern telah mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhir mereka tetapi kebobolan dalam tiga dari empat perjalanan liga terakhir mereka, sementara Cologne telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan kandang mereka musim ini.

Prediksi skor Cologne 1-4 Bayern Munich

Prakiraan susunan pemain Koln vs Bayern Munich

Koln: (4-2-3-1)

Schwäbe; Carstensen, Hubers, Chabot, Heintz; Martel, Kainz; Waldschmidt, Uth, Maina; Selke

Bayern Munich: (4-2-3-1)

Neuer; Mazraoui, Upamecano, Kim, Davies; Laimer, Goretzka; Sane, Muller, Gnabry; Kane

Also Read