Prediksi Skor Galatasaray vs FC Copenhagen, 20 September 2023: Jadwal Liga Champions Malam Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Galatasaray vs Copenhagen, 20 September 2023

Prediksi skor Galatasaray vs FC Copenhagen untuk pertandingan perdana Liga Champions hari Rabu pukul 23:45 WIB saat Galatasaray menguji tim mahal di Eropa dari RAMS Park stadion.

Analisis Galatasaray vs FC Copenhagen

Galatasaray menang dan kebobolan kandang dan tandang ke Molde di babak terakhir

Copenhagen mencetak 13 gol dalam enam pertandingan kualifikasi

Tuan rumah telah mencetak setidaknya dua kali dalam lima pertandingan berturut-turut

Icardi telah mencetak gol dalam tujuh penampilan terakhirnya sebagai starter

Tim raksasa Turki saat ini sedang meraih enam kemenangan berturut-turut dan akan berusaha untuk mempertahankan kejayaannya.

Galatasaray terus tampil memukau di musim 2023-24 saat mereka meraih kemenangan 4-2 atas Samsunspor di Super Lig Sabtu lalu.

Pasukan Okan Buruk kini telah memenangkan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sejak hasil imbang tanpa gol melawan Kayserispor pada 12 Agustus.

Galatasaray kini mengalihkan perhatian mereka ke Liga Champions, di mana mereka telah mencapai babak grup menyusul kemenangan agregat 5-3 atas Molde di babak playoff bulan Agustus.

Kopenhagen, di sisi lain, ditahan imbang 2-2 oleh tim Nordsjaelland yang tangguh di Superliga Denmark pada hari Sabtu.

Sebelumnya, tim asuhan Jacob Neestrup meraih kemenangan 2-0 atas Viborg pada 3 Agustus untuk mengakhiri dua pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan.

Setelah gagal lolos ke Liga Champions musim lalu, Copenhagen memastikan kembalinya mereka ke kompetisi kontinental berkat kemenangan 2-1 atas Rakow di babak playoff bulan Agustus.

Galatasaray keluar untuk membuat pernyataan

Super Lig melihat sejumlah investasi besar musim panas ini, yang dimulai oleh tim Galatasaray yang telah mengumpulkan tim solid dengan ambisi untuk tampil mengesankan di Eropa.

Baca Juga :  Prediksi Skor Wolverhampton vs Nottingham Forest, 9 Desember 2023: Jadwal Liga Inggris Sabtu Ini, Korean Guy On Fire

Raksasa Turki telah mengumpulkan bintang-bintang garis depan yang lincah, menua, namun berbakat secara teknis yang dapat unggul pada zaman mereka.

Striker Mauro Icardi didukung oleh Hakim Ziyech, Dries Mertens dan Wilfried Zaha di Istanbul.

Di belakang mereka ada dua gelandang yang diburu London Utara adalah Tanguy Ndombele dan Lucas Torreira.

Sangat mudah untuk melihat pemain-pemain tersebut tampil bersemangat dalam menyerang, namun Galatasaray memang terlihat sedikit lemah dalam bertahan, yang dapat merugikan mereka di pertandingan pembuka penyisihan grup.

Copenhagen akan kesulitan bersaing

Banyak yang diperbincangkan mengenai kesenjangan antara Copenhagen dan dua favorit di grup ini, dengan Bayern Munich dan Man United diperkirakan akan mendominasi.

Namun, Galatasaray lebih dekat dengan keduanya dibandingkan lawan mereka asal Denmark dan mereka bisa membuat Setan Merah takut dengan performa saat ini.

Galatasaray berhasil melewati pertandingan kualifikasi terakhir mereka dengan skor tinggi, menang 3-2 di Molde sebelum menang 2-1 di leg kedua.

Mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam lima pertandingan terakhirnya dan mengingat opsi menyerang mereka, mereka harus melakukannya sekali lagi.

Mauro Icardi khususnya sedang dalam performa bagus, mencetak gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya sebagai starter.

Dia mencetak sembilan gol dalam periode tersebut, sementara dia menyumbang tiga gol dan satu assist di babak kualifikasi untuk membawa Galatasaray ke titik ini.

Namun, di Kopenhagen kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dan mereka mencetak 13 gol dalam enam pertandingan kualifikasi untuk mencapai sejauh ini.

Dukung mereka untuk mencetak gol dalam kekalahan di Istanbul minggu ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Bayern Munchen vs Galatasaray, 9 November 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Head-To-Head Galatasaray vs Kopenhagen dan Nomor Kunci

Hasilnya terbagi dua dalam sejarah pertandingan ini, dengan Galatasaray dan Kopenhagen masing-masing meraih satu kemenangan dalam tiga pertemuan sebelumnya.

Tim Denmark tidak terkalahkan dalam 13 dari 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi musim ini, mengklaim 10 kemenangan dan tiga kali seri.

Galatasaray sedang dalam enam kemenangan beruntun dan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhirnya, meraih delapan kemenangan dan dua kali seri sejak awal musim.

Kopenhagen telah memenangkan semua kecuali satu dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka musim ini, dengan hasil imbang 2-2 hari Sabtu melawan Nordsjaelland menjadi pengecualian.

Pasukan Buruk telah memenangkan delapan pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka, mencetak 16 gol dan mencatatkan enam clean sheet sejak hasil imbang 3-3 melawan Fatih Karagumruk pada bulan April.

Prediksi Skor Galatasaray Vs Fc Copenhagen, 20 September 2023: Jadwal Liga Champions Malam Ini

Bentuk Liga Champions Galatasaray:

DWWWWW

Bentuk Galatasaray (semua kompetisi):

WWW WWW

Bentuk Liga Champions Kopenhagen:

WWDWWD

Bentuk Kopenhagen (semua kompetisi):

WWLDWD

Berita Tim Galatasaray vs Copenhagen

Galatasaray akan tanpa pemain baru musim panas Wilfried Zaha yang absen dalam lima pertandingan karena cedera dan hanya tampil dua kali sebagai pemain pengganti sejak bergabung dari Crystal Palace, sementara rekrutan baru Halil Dervisoglu dan Eyup Aydin belum terdaftar di skuad Liga Champions.

Hakim Ziyech dan Tanguy Ndombele – masing-masing dipinjamkan dari Chelsea dan Tottenham Hotspur – melakukan debut mereka akhir pekan lalu dan akan berusaha untuk menjadi starter pertama mereka di bawah asuhan Buruk pada hari Rabu, sementara Davinson Sanchez – yang direkrut secara permanen dari Spurs – akan berusaha untuk melakukan yang penampilan perdana untuk klub setelah menonton sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan terakhir kali.

Baca Juga :  Prediksi Skor Manchester United vs FC Copenhagen, 25 Oktober 2023: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu Ini di SCTV

Icardi telah mencetak delapan gol dalam banyak pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini, dan pemain Argentina yang sedang dalam performa terbaiknya diperkirakan akan terus menjadi penyerang, dengan Dries Mertens yang berusia 36 tahun akan berada tepat di belakangnya sebagai pemain nomor 10.

Sedangkan di Copenhagen, Andreas Cornelius terpaksa keluar lapangan karena cedera hanya 20 menit setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua akhir pekan lalu, dan striker Denmark itu akan absen pada hari Rabu.

Bek Nicolai Boilesen dan Davit Khocholava, yang belum bermain musim ini, juga diragukan cederanya bagi tim tamu dan akan dinilai sebelum kickoff.

Orri Oskarsson diperkirakan akan memimpin lini depan dengan potensi absennya Cornelius, sementara trio lini tengah Viktor Claesson, Lukas Lerager dan William Clem semuanya akan berharap untuk masuk ke starting XI setelah memulai sebagai pemain pengganti akhir pekan lalu.

Prediksi Galatasaray vs Copenhagen

Galatasaray sedang terbang tinggi saat ini dan akan menyukai peluang mereka untuk meraih ketiga poin dalam pertandingan pembuka grup mereka di depan atmosfer yang riuh di RAMS Park.

Kedua tim akan memandang pertandingan ini sebagai pertandingan yang harus dimenangkan jika mereka ingin membuat kejutan di Grup A dan mengamankan posisi dua besar, namun kami percaya bahwa tuan rumah memiliki ancaman yang lebih besar dalam serangan yang akan membantu membawa mereka menuju kemenangan.

Prediksi skor Galatasaray 2-1 Copenhagen

Prakiraan susunan pemain Galatasaray vs Copenhagen

Galatasaray:

Muslera; Boey, Nelsson, Bardakci, Angelino; Ndombele, Torreira; Tete, Mertens, Akturkoglu; Icardi

Copenhagen:

Grabara; Jelert, Vavro, Diks, Meling; Claesson, Falk, Goncalves; Bardghji, Oskarsson, Elyounoussi

Also Read