Prediksi Skor Hellas Verona vs Salernitana, 31 Desember 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Minggu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Hellas Verona berusaha menghindari tergelincir ke posisi tiga terbawah di Serie A ketika mereka menyambut Salernitana yang berada di dasar klasemen di Stadio Marcantonio Bentegodi pada Minggu tengah malam pukul 00:00 WIB.

Kemenangan 2-0 tim tuan rumah atas Cagliari yang terancam degradasi sebelum Natal membuat mereka meninggalkan zona bahaya, tetapi itu tidak akan berarti apa-apa jika tim terbawah mengalahkan mereka di pekan pertandingan ke-18.

Analisis Hellas Verona vs Salernitana

Setelah hampir empat bulan tanpa poin maksimal di Serie A, Verona akhirnya mencatatkan kemenangan yang sudah lama tertunda menjelang Natal, dengan mengalahkan pasukan Claudio Ranieri di Bentegodi.

Kesuksesan itu menjadi kemenangan pertama Mastiffs di kompetisi tersebut sejak mengalahkan Roma pada akhir Agustus lalu, mengakhiri 14 pertandingan liga tanpa poin maksimal.

Pasukan Marco Baroni mengincar kemenangan kandang berturut-turut untuk mengakhiri tahun 2023 di luar zona degradasi, karena kekalahan dapat membuat mereka tergelincir ke tiga terbawah.

Dengan tim tuan rumah tidak terkalahkan di Bentegodi dalam tiga pertandingan (dua kali seri), Mastiff ingin memperpanjang urutan tersebut menjadi empat pertandingan pada hari Sabtu.

Mencatat kemenangan berturut-turut akan menjadi hal yang ideal, setelah gagal melakukannya sejak meraih dua kemenangan 2-1 melawan Sassuolo dan Bologna pada bulan April.

Baca Juga :  Prediksi Skor Hellas Verona vs Napoli, 21 Oktober 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Sabtu Ini

Sedangkan bagi Salernitana, poin maksimal tidak bisa membawa pasukan Filippo Inzaghi keluar dari tiga terbawah, namun membawa mereka semakin dekat dengan ambisi bertahan musim ini.

Kekalahan di Bentegodi dapat membuat tim Salerno semakin terpuruk di bawah tim yang ingin mereka kejar dalam pertempuran untuk bertahan hidup, dan kemungkinan peningkatan selisih lima poin melemahkan prospek mereka, bahkan pada tahap musim ini.

Musim ini tidak memberikan banyak dukungan, dengan baik Paulo Sousa maupun penggantinya – Inzaghi – yang tidak meraih kemenangan tandang sepanjang musim, sebuah statistik yang ingin diubah oleh Salernitana akhir pekan ini.

Delapan pertandingan tandang menghasilkan enam kekalahan dan dua kali seri, dengan poin terakhir mereka terjadi saat bermain imbang 2-2 dengan Sassuolo pada 10 November.

Setelah melewati 11 bulan yang mengejutkan tanpa kemenangan tandang – kemenangan 2-1 di Lecce pada 27 Januari – Inzaghi berharap timnya membalikkan keadaan di pertandingan tandang terakhir mereka tahun ini.

Prediksi Skor Hellas Verona Vs Salernitana, 31 Desember 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Minggu Ini

Bentuk Hellas Verona Serie A:

LDDDLW

Bentuk Salernitana Serie A:

DWLLLD

Berita Tim Hellas Verona vs Salernitana

Ondrej Duda mendapatkan kartu kuning kelimanya di liga musim ini melawan Cagliari, dengan mengesampingkan gelandang Verona yang terkena larangan bermain untuk pertandingan terakhir Mastiffs tahun ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Salernitana vs Bologna, 11 Desember 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Senin Ini

Pasukan Baroni bisa saja tanpa Suat Serdar dan Marco Davide Faraoni, keduanya akan tampil pada hari Sabtu.

Vincenzo Fiorillo dikeluarkan dari lapangan karena melakukan kekerasan melawan AC Milan meski tidak tampil dalam hasil imbang 2-2, dan sang penjaga gawang diskors akhir pekan ini.

Boulaye Dia mengalami cedera otot dalam pertandingan melawan Milan yang membuat partisipasi striker Senegal itu di AFCON 2023 diragukan, sementara Guillermo Ochoa diragukan karena masalah bahu.

Prediksi skor: Hellas Verona 1-0 Salernitana

Verona bisa meraih kemenangan tipis atas Salernitana yang sedang kesulitan untuk melanjutkan laju mengagumkan mereka baru-baru ini di Bentegodi melawan tim tamu yang malang.

​Prakiraan susunan pemain Hellas Verona vs Salernitana

Hellas Verona:

Montipo; Tchatchoua, Dawidowicz, Hien, Terracciano; Folorunsho, Suslov, Hongla; Saponara, Djuric, Ngonge

Salernitana:

Costil; Mazzocchi, Fazio, Pirola, Bradaric; Coulibaly, Legowski; Candreva, Kastanos, Tchaouna; Ikwuemesi

Also Read