Prediksi Skor Huddersfield Town vs Middlesbrough, 30 Desember 2023: Jadwal Championship Inggris Sabtu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com–Huddersfield Town akan menjamu Middlesbrough pada Sabtu dini hari pukul 02:45 WIB dengan mencari kemenangan yang akan membuat mereka semakin menjauh dari zona degradasi Championship.

Di saat Terrier menduduki peringkat 21 klasemen, Middlesbrough terpuruk di peringkat 14 dan terancam tersingkir dari perebutan babak playoff.

Analisis Huddersfield Town vs Middlesbrough

Meskipun Darren Moore mampu menjauhkan Huddersfield dari zona degradasi untuk sementara waktu, tekanan tetap ada di pundaknya mengingat beberapa komentar terbaru dari petinggi klub.

Namun demikian, tidak ada keluhan tentang bagaimana Terrier mengalahkan Blackburn Rovers secara komprehensif di Boxing Day, dengan kemenangan 3-0.

Selain mengakhiri lima pertandingan berturut-turut tanpa hasil, Huddersfield mampu unggul lima poin dari tiga terbawah mengingat kekalahan tim peringkat ke-22 dan ke-23.

Pemilik klub memiliki ambisi untuk menantang promosi, seperti yang mereka lakukan beberapa musim lalu, namun Moore berharap ada penerimaan bahwa hal tersebut masih dalam proses di Stadion John Smith.

Meski begitu, ini adalah tim yang hanya memenangkan tiga dari 18 pertandingan terakhir mereka di divisi kedua, sesuatu yang harus ditingkatkan secara drastis jika Moore ingin mempertahankan pekerjaannya dalam jangka panjang.

Michael Carrick akan merasa bahwa hal yang sama berlaku untuk dirinya karena pelatih asal Inggris itu, sejauh ini, gagal memanfaatkan kegagalannya untuk promosi pada musim lalu.

Baca Juga :  Prediksi Skor Leicester City vs Huddersfield Town, 1 Januari 2024: Jadwal Championship Inggris Senin Ini

Membukukan empat kemenangan dari 11 pertandingan terakhir mereka sudah cukup untuk menjaga Boro tetap berada di babak playoff, tim Timur Laut itu masih terpaut tiga poin dari posisi keenam meski duduk di posisi ke-14.

Namun, kekhawatiran akan muncul setelah kemenangan penting atas Swansea City dan West Bromwich Albion dengan kekalahan 1-0 di Rotherham United yang sedang tidak dalam performa terbaiknya.

Middlesbrough kini telah kalah lebih banyak daripada yang mereka menangkan di kasta kedua selama musim 2023-24, sebuah statistik yang dianggap tidak dapat diterima di mata para penggemar, dan pertandingan ganda melawan Huddersfield dan Coventry City ini berpotensi menjadi hal yang sangat penting dalam pertandingan ini dalam hal umur panjang Carrick di Stadion Riverside.

Prediksi Skor Huddersfield Town Vs Middlesbrough, 30 Desember 2023: Jadwal Championship Inggris Sabtu Ini

Bentuk liga Huddersfield:

DDDDLW

Bentuk liga Middlesbrough:

LLLLWWL

Bentuk Middlesbrough (semua kompetisi):

LLWWWL:

Berita Tim Huddersfield Town vs Middlesbrough

Dengan kiper Chris Maxwell menderita cedera hamstring pada Boxing Day, Moore harus memilih antara pemain muda Jacob Chapman atau Lee Nicholls, yang saat ini berada di bawah protokol gegar otak, sebagai penggantinya.

Sisa dari Huddersfield XI bisa tetap sama dengan Moore diperkirakan lebih memilih kontinuitas daripada pemain yang bergilir, kemungkinan besar inklusi lainnya adalah Josh Koroma.

Baca Juga :  Prediksi Skor Rotherham United vs. Middlesbrough, 26 Desember 2023: Jadwal Championship Inggris Boxing Day Malam Ini

Josh Ruffels dan Danny Ward termasuk di antara mereka yang akan tetap absen karena cedera.

Sementara itu, Carrick hampir pasti akan melakukan perubahan dengan Riley McGree, Matt Crooks dan Josh Coburn di antara mereka yang semuanya bisa direkrut kembali ke dalam tim.

Lukas Engel juga diperkirakan akan menggantikan posisi Alex Bangura di bek kiri, tetapi pemain seperti Paddy McNair dan Hayden Hackney tetap ragu mengingat perubahan haluan yang cepat.

Prediksi skor Huddersfield Town 1-1 Middlesbrough

Dalam pertandingan antara dua manajer yang akan merasakan tekanan yang sama, pertandingan ini harus diperebutkan dengan ketat.

Kedua tim bisa saja unggul, namun kami merasa hasil imbang dengan skor rendah adalah hasil yang paling mungkin terjadi.

Prakiraan susunan pemain Huddersfield Town vs Middlesbrough

Huddersfield Town:

Chapman; Lees, Helik, Nakayama; Kasumu, Wiles, Hogg, Rudoni, Headley; Burgzorg, Thomas

Middlesbrough:

Glover; Dijksteel, Fry, Clarke, Engel; Howson, Barlaser; Jones, Crooks, Greenwood; Coburn   

  

Also Read