Prediksi Skor Norwich City vs Middlesbrough, 25 Oktober 2023: Jadwal Championship Inggris Rabu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Prediksi Skor Norwich City vs Middlesbrough, 25 Oktober 2023

Middlesbrough akan mengincar tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye Championship mereka saat bertandang ke Norwich City pada Rabu dini hari pukul 01:45 WIB.

Boro sedang meraih lima kemenangan berturut-turut di Championship, yang telah membawa mereka ke posisi 13 dalam tabel, sementara Norwich saat ini berada di urutan ke-10, memiliki poin yang sama dengan lawan mereka di pertandingan ini.

Analisis Norwich City vs Middlesbrough

Norwich finis di urutan ke-13 Championship musim lalu setelah tersingkir dari Liga Premier pada 2021-22, dan The Canaries pasti akan berusaha untuk semakin dekat menuju tempat promosi musim ini.

Pasukan David Wagner belum menemukan konsistensi apa pun musim ini, mencatatkan rekor lima kemenangan, dua kali seri, dan lima kekalahan dari 12 pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di peringkat 10 klasemen dengan 17 poin.

Norwich hanya terpaut dua poin dari enam besar tetapi hanya unggul empat poin dari Stoke City di peringkat 20, yang merupakan indikasi betapa cepatnya segala sesuatunya dapat berubah di level sepakbola saat ini.

The Canaries terakhir kali meraih kemenangan di Championship pada akhir September, dan mereka hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, dengan rekor mengecewakan termasuk kekalahan kandang 3-2 dari Leeds United pada Sabtu.

Baca Juga :  Prediksi Skor Middlesbrough vs Coventry City, 1 Januari 2024: Jadwal Championship Inggris Malam Ini

Norwich tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Middlesbrough, termasuk kekalahan 5-1 ketika kedua tim terakhir kali bertemu di Stadion Riverside pada bulan April.

Boro membuat awal yang buruk di musim 2023-24, hanya meraih dua poin dari tujuh pertandingan pembukaan mereka, tetapi mereka tampil luar biasa selama sebulan terakhir, membukukan lima kemenangan beruntun di divisi kedua.

Pasukan Michael Carrick telah mengalahkan Southampton, Watford, Cardiff City, Sunderland dan Birmingham City sejak kekalahan terakhir mereka, dengan performa tersebut mendorong mereka naik klasemen ke posisi 13, hanya tertinggal dua poin dari babak playoff, yang tentunya akan menjadi incaran klub kali ini.

Middlesbrough finis keempat di Championship pada 2022-23, yang membuat mereka lolos ke babak playoff, tetapi mereka dikalahkan oleh Coventry City di semifinal.

Boro bermain dalam musim ketujuh berturut-turut di level sepak bola ini, dengan tim terakhir kali berkompetisi di Liga Premier pada 2016-17, ketika mereka finis di posisi ke-19.

Tim Carrick tentu saja sedang dalam performa terbaiknya saat ini, dan rekor kemenangan mereka di semua kompetisi adalah enam pertandingan, karena mereka juga mengalahkan Bradford City di Piala EFL menjelang akhir bulan lalu.

Baca Juga :  Prediksi Skor Millwall vs Norwich City, 30 Desember 2023: Jadwal Championship Inggris Sabtu Ini

Prediksi Skor Norwich City Vs Middlesbrough, 25 Oktober 2023: Jadwal Championship Inggris Rabu Ini

Bentuk Championship Norwich:

LLWLDL

Bentuk Norwich City (semua kompetisi):

LLWLDL

Bentuk Championship Middlesbrough:

DWWWWW

Bentuk Middlesbrough (semua kompetisi):

WWW WWW

Berita Tim Norwich City vs Middlesbrough

Norwich akan kembali tanpa pemain Ashley Barnes, Marcelino Nunez, Josh Sargent, Jakob Sorensen dan Grant Hanley untuk pertandingan Selasa melawan Middlesbrough karena cedera.

The Canaries juga akan kehilangan Angus Gunn karena masalah otot yang memaksanya keluar lapangan melawan Leeds pada Sabtu.

Absennya Gunn akan berarti awal bagi George Long, sementara Tony Springett diperkirakan akan dimasukkan dalam posisi melebar untuk tim tuan rumah, dengan Onel Hernandez berpotensi duduk di bangku cadangan.

Sedangkan untuk Middlesbrough, Morgan Rogers mungkin akan masuk ke starting XI pada Selasa malam menyusul golnya dari bangku cadangan melawan Birmingham pada akhir pekan.

Rogers mencetak gol kemenangan pada menit ke-88 pertandingan melawan The Blues, dan dia sekarang berusaha mendapatkan tempat di area menyerang, dengan Sam Greenwood berpotensi duduk di bangku cadangan.

Pasukan Carrick tidak mengalami masalah kebugaran baru dalam pertandingan melawan Birmingham, tetapi Lewis O’Brien akan kembali absen karena masalah pergelangan kaki.

Prediksi skor Norwich City 1-2 Middlesbrough

Middlesbrough sedang bagus-bagusnya saat ini, dan mereka akan mengincar kemenangan ketiga berturut-turut atas Norwich dalam pertandingan hari Selasa.

Baca Juga :  Prediksi Skor Huddersfield Town vs Middlesbrough, 30 Desember 2023: Jadwal Championship Inggris Sabtu Ini

Boro menang 2-1 di Carrow Road pada pertandingan serupa musim lalu, dan kita bisa melihat skor yang sama terjadi di pertandingan ini.

Prakiraan susunan pemain Norwich City vs Middlesbrough

Norwich City:

Long; Stacey, Duffy, Gibson, Giannoulis; Rowe, Sara, McLean, Springett; Gibbs, Idah

Middlesbrough:

Dieng; Smith, Fry, McNair, Engel; Barlaser, Hackney; Jones, Crooks, Rogers; Coburn

 

 

Also Read