Prediksi Skor Ipswich Town vs.Queens Park Rangers, 30 Desember 2023: Jadwal Championship Inggris Sabtu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com– Pemburu gelar juara Ipswich Town akan berusaha untuk memecahkan rekor tiga pertandingan tanpa kemenangan yang menyedihkan ketika Queens Park Rangers bertandang ke Portman Road untuk pertarungan Sabtu dini hari pukul 02:45 WIB.

Pasukan Kieran McKenna bermain imbang 1-1 dengan Leicester City dalam pertarungan puncak klasemen baru-baru ini, sementara tim tamu mereka dikalahkan 2-0 oleh Millwall di The Den.

Analisis Ipswich Town vs QPR

Perayaan Natal mungkin agak sepi di Portman Road setelah dua pertandingan terakhir Ipswich sebelum 25 Desember, yang menyaksikan Tractor Boys kehabisan bahan bakar saat bermain imbang 2-2 dengan rival East Anglian Norwich City dan kekalahan memalukan 4-0 dari Leeds United.

Kunjungan pemimpin liga Leicester pada Boxing Day menawarkan pasukan McKenna yang melemahkan kepercayaan diri peluang besar untuk membuka peluang besar untuk meraih kejayaan, meskipun The Foxes berada di jalur untuk memperlebar kesenjangan ketika Stephy Mavididi mencetak gol pembuka yang menyenangkan di babak pertama.

Namun, setelah Cameron Burgess secara kontroversial tidak dihukum karena tongkang di kotak penalti terhadap Kiernan Dewsbury-Hall – yang sejak itu menyatakan perasaannya dengan jelas mengenai masalah tersebut – Sam Morsy menyamakan kedudukan untuk Ipswich dalam keadaan yang tidak disengaja, karena tendangan spekulatifnya dibelokkan oleh kaki Ricardo Pereira dan kepala Jannik Vestergaard sedang masuk.

Intervensi pada menit ke-93 itu memastikan tim peringkat kedua Tractor Boys akan mencegah Leicester meningkatkan keunggulan enam poin mereka di puncak klasemen, meskipun Southampton kini hanya memiliki selisih lima poin untuk mengimbangi tim McKenna, dan tidak ada yang tim lain yang berada di paruh atas klasemen juga gagal memenangkan satu pun dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga :  Prediksi Skor Watford vs Ipswich Town, 13 Desember 2023: Jadwal Championship Inggris Rabu Ini

Kebuntuan dua gol dengan Leicester juga menandai kedelapan kalinya berturut-turut di mana Ipswich mencetak gol dan kebobolan dalam pertandingan kandang Championship, dan sementara hanya Preston North End dan Blackburn Rovers yang memiliki rekor pertahanan lebih buruk di wilayah yang sudah dikenal, tim Tractor Boys 33 pukulan di ujung yang benar tidak ada bandingannya.

Setelah mengalami kemunduran sebagai manajer baru di kursi panas QPR, hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan pembukaannya dan bahkan merangkai tiga kemenangan berturut-turut, Marti Cifuentes mendapati keadaan menjadi jauh lebih sulit dalam beberapa pertandingan terakhir.

Seperti halnya Ipswich, tim R juga bersiap untuk pertandingan terakhir mereka di tahun 2023 dengan tujuan meraih kemenangan pertama mereka dalam empat upaya, setelah mengalami kekalahan ketiga berturut-turut di Championship selama singgah di Boxing Day di Millwall.

Dua gol di masa tambahan waktu menjadi pembeda, ketika Tom Bradshaw melakukan penyelesaian di tiang belakang tepat sebelum peluit turun minum berbunyi, dan dengan hanya beberapa saat tersisa di The Den, Murray Wallace berhasil memasukkan bola ke gawang untuk meninggalkan tim tamu yang berada di peringkat ke-22 terpaut lima poin dari zona aman.

Menyusul sore yang menegangkan lainnya, Cifuentes yang blak-blakan bersikeras bahwa dia bukanlah seorang “Mesias” yang mampu melakukan keajaiban dengan unit QPR-nya, yang telah diminta untuk bercermin untuk menghindari terulangnya empat kekalahan beruntun di bulan Oktober.

Baca Juga :  Prediksi Skor Millwall vs QPR, 26 Desember 2023: Jadwal Boxing Day Championship Inggris Malam Ini   

Rekor hanya satu gol dari 360 menit terakhir mereka bermain sepak bola tidak akan banyak membantu QPR dalam upaya mereka meraih kemenangan pada hari Jumat, dan lima pertandingan tak terkalahkan mereka melawan Ipswich berakhir pada bulan Agustus, di mana Conor Chaplin mencetak gol  dalam kemenangan 1-0 Tractor Boys.

Prediksi Skor Ipswich Town Vs.queens Park Rangers, 30 Desember 2023: Jadwal Championship Inggris Sabtu Ini

Bentuk Liga Ipswich:

WWWDLD

Bentuk Liga Queens Park Rangers:

WWDLLL

Berita Tim Ipswich Town vs QPR

Ipswich terpaksa melakukan perubahan menyerang saat pertandingan baru berjalan 22 menit melawan Leicester, karena George Hirst mengalami cedera hamstring dan diperkirakan akan menjalani pemindaian dalam beberapa hari mendatang untuk menentukan tingkat kerusakannya.

Namun, Hirst hanyalah salah satu dari dua masalah kebugaran yang dialami tuan rumah saat ini bersama Lee Evans, yang telah absen sejak akhir September karena masalah lutut dan akan tetap berada di rumah sakit selama beberapa bulan.

Kayden Jackson diberi kesempatan untuk menggantikan Hirst yang terkena dampak pada Boxing Day, tetapi Freddie Ladapo juga akan memanggil kembali, begitu pula Omari Hutchinson dan Massimo Luongo di tengah jadwal pertandingan yang tak henti-hentinya.

Sementara itu, bos QPR Cifuentes berharap bisa menyambut Morgan Fox kembali berlatih minggu ini setelah absen tiga bulan karena cedera lutut, namun akan mengejutkan melihat bek kiri tersebut dianggap siap untuk kembali ke kompetisi secepat ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Bristol City vs Ipswich Town, 26 Oktober 2023: Jadwal Championship Inggris Kamis Ini

Jack Colback juga secara teratur dinilai saat ia berusaha pulih dari masalah otot, tetapi tidak ada kekhawatiran baru yang muncul sejak kekalahan dari Millwall, meninggalkan Cifuentes dengan beberapa opsi perubahan untuk direnungkan.

Bek Jimmy Dunne hanya bertahan 63 menit di The Den, meskipun penarikan awalnya dapat dikaitkan dengan kartu kuning di babak pertama, jadi dia harus melanjutkan perannya di depan Asmir Begovic yang berusia 36 tahun.

Prediksi skor Ipswich Town 2-0 Queens Park Rangers

Sejak Roy Keane memimpin Portman Road pada musim 2009-10, Ipswich belum pernah mencetak dua gol atas QPR, namun Tractor Boys yang mencetak gol bebas tidak boleh melewatkan kesempatan emas ini untuk menyalakan kembali upaya mereka meraih gelar.

Disiplin pertahanan tidak datang secara alami kepada pasukan McKenna musim ini, tetapi dengan QPR Cifuentes yang kesulitan menemukan sepatu menembak mereka, kesuksesan Tractor Boys yang meyakinkan adalah satu-satunya hasil yang dapat kita bayangkan.

Prakiraan susunan pemain Ipswich Town vs QPR

​Ipswich Town:

Hladky; Clarke, Woolfenden, Burgess, Williams; Morsy, Luongo; Hutchinson, Chaplin, Broadhead; Jackson

Queens Park Rangers:

Begovic; Kakay, Dunne, Clarke-Salter, Cannon; Paal, Field, Dozzell; Willock, Dykes, Chair

Also Read