Prediksi Skor Lazio vs Atlético Madrid, 20 September 2023, Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Lazio vs Atlético Madrid, 20 September 2023< Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Prediksi skor Lazio vs Atletico Madrid untuk pertandingan perdana Liga Champions Rabu dini hari pukul 02:00 WIB.

Dua tim yang berjuang untuk konsistensi di liga mereka bersiap untuk bentrok di Stadio Olimpico.

Analisis Lazio vs Atletico Madrid

Atletico Madrid tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Champions, seri dua kali

Lazio hanya memenangkan satu dari empat pertandingan pembuka mereka di Serie A musim ini

Atleti selalu kebobolan dalam empat laga tandang terakhirnya di Liga Champions

Lazio dikirim kembali ke bumi pada hari Sabtu dengan kekalahan 3-1 dari Juventus di Serie A.

Sebelumnya, pasukan Maurizio Sarri telah meraih kemenangan pertama mereka musim ini.

Lazio mengalahkan juara bertahan Napoli 2-1 di Stadio Diego Armando Maradona untuk mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka melawan Partenopei.

Lazio berada di urutan ke-15 klasemen, hanya meraih tiga poin dari empat pertandingan.

Sementara itu, Atletico mendapat kekalahan pertama mereka musim ini pada akhir pekan, saat mereka dikalahkan 3-0 oleh Valencia di La Liga.

Pasukan Diego Simeone meraih satu hasil imbang dan tiga kemenangan dalam empat pertandingan pembukaan mereka musim ini, termasuk kemenangan telak 7-0 atas Rayo Vallecano pada 28 Agustus.

Baca Juga :  Prediksi Skor Atletico Madrid vs Lazio, 14 Desember 2023: Jadwal Liga Champions Kamis Ini

Atletico telah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di urutan ketujuh di La Liga klasemen, poinnya sama dengan Cadiz, Getafe dan Real Betis.

Kedua tim up and di awal musim

Baik Lazio dan Atletico Madrid terlihat rentan di minggu-minggu pembukaan musim Serie A dan La Liga dan mereka mungkin akan sulit untuk dipisahkan di Liga Champions pada hari Selasa.

Atleti mendapatkan hasil yang beragam di Spanyol musim ini, menyelesaikan pertandingan sebelum jeda internasional dengan mengalahkan Rayo Vallecano 7-0 sebelum kalah 3-0 dari Valencia pada hari Sabtu.

Diego Simeone memiliki sejumlah opsi menyerang yang sangat bagus, namun menemukan kombinasi terbaik terbukti sulit dan kampanye terakhir Atletico di Liga Champions sepertinya tidak akan memberikan banyak harapan bagi para penggemar.

Musim lalu Atletico Madrid finis di posisi terbawah Grup B di belakang Porto, Club Brugge dan Bayer Leverkusen, hanya memenangkan satu dari enam pertandingan grup mereka.

Kontes Cagey di Roma

Oleh karena itu, sulit untuk mendukung mereka di Stadio Olimpico, di mana hasil imbang tampaknya menjadi pilihan terbaik.

Lazio telah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhirnya namun menunjukkan bahwa mereka bisa berbahaya ketika mengalahkan juara bertahan Serie A Napoli pada awal bulan dan pembagian poin terlihat adil.

Baca Juga :  Prediksi Skor Las Palmas vs Atlético Madrid, 4 November 2023: Jadwal Laliga Spanyol Sabtu Ini

Head-to-Head dan Angka-Angka Penting Lazio vs Atletico Madrid

Ini akan menjadi pertemuan keempat antara Lazio dan Atletico, dengan tim Spanyol itu memenangkan ketiga pertandingan sebelumnya.

Pasukan Simeone tidak terkalahkan dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, menang empat kali sejak Juli.

Lazio selalu kalah kecuali satu kali dalam enam pertandingan terakhir mereka di berbagai kompetisi, dengan kemenangan 2-1 di Napoli pada 2 September menjadi pengecualian.

Atletico hanya menang sekali dalam enam pertandingan tandang kompetitif terakhir mereka, kalah dua kali, sejak Mei.

Prediksi Skor Lazio Vs Atlético Madrid, 20 September 2023, Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Bentuk Lazio (semua kompetisi):

WLLLLWL

Bentuk Atletico Madrid (semua kompetisi):

DWDWWL

Berita Tim Lazio vs Atlético Madrid

Karena Lazio harus memiliki pemain lengkap yang tersedia pada hari Selasa, pelatih Maurizio Sarri mungkin akan membuat beberapa perubahan pada starting XI-nya, setelah mempertahankan tim yang sama untuk pertandingan melawan Napoli dan Juventus.

Oleh karena itu Sarri dapat memasukkan pemain baru musim panas ini Matteo Guendouzi di lini tengah, dengan mantan pemain Marseille itu berusaha untuk menjadi starter pertamanya sejak bergabung dengan status pinjaman selama satu musim.

Di lini depan, Ciro Immobile menjadi kapten tim tuan rumah dari tengah triumvirat penyerang, yang juga akan menampilkan rekan setimnya di Italia Mattia Zaccagni dan pemain sayap Brasil Felipe Anderson.

Baca Juga :  Prediksi Skor Lazio vs Monza, 24 September 2023: Jadwal Liga Itaia Serie A Minggu Dini Hari

Berbeda dengan tuan rumah mereka, Atletico mengalami banyak masalah cedera di awal musim, dan setelah kekalahan mereka di La Liga dari Valencia pada akhir pekan, Thomas Lemar mungkin harus absen selama beberapa bulan karena menderita cedera tendon Achilles yang serius.

Duo lini tengah Koke dan Rodrigo De Paul juga tidak tersedia untuk Diego Simeone, jadi Pablo Barrios dapat terus menjadi gelandang bertahan tim tamu.

Setelah Yannick Carrasco pergi ke Al-Shabab, Rodrigo Riquelme mengisi posisi sayap kiri pada hari Sabtu, tetapi Javi Galan atau Samuel Lino dapat dimasukkan ke Stadio Olimpico. Sedangkan Alvaro Morata dan Antoine Griezmann patut dipasangkan di lini serang.

Prediksi Lazio vs Atlético Madrid

Ini mungkin akan menjadi sebuah urusan yang cerdik juga, jadi 1-1 mewakili prediksi skor yang benar dan layak.

Setelah menderita kekalahan domestik pada akhir pekan, kedua belah pihak akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan memulai pencarian kejayaan di tingkat kontinental.

Prediksi skor Lazio 1-1 Atlético Madrid

Prakiraan susunan pemain Lazio vs Atlético Madrid

Lazio:

Provedel; Marusic, Casale, Romagnoli, Hysaj; Kamada, Guendouzi, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

Atletico Madrid:

Oblak; Molina, Azpilicueta, Witsel, Savic, Galan; Saul, Barrios, Llorente; Griezmann, Morata

Also Read