Prediksi Skor Lazio vs Monza, 24 September 2023: Jadwal Liga Itaia Serie A Minggu Dini Hari

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Lazio vs Monza, 24 September 2023

Lazio menyambut Monza di Stadio Olimpico pada Minggu dini hari pukul 01:45 WIB, mencari kembali ke jalur kemenangan di Serie A setelah awal yang mengecewakan.

Biancocelesti hampir menderita kekalahan keempat dalam lima pertandingan di semua kompetisi sebelum gol penyeimbang dramatis Ivan Provedel melawan Atletico Madrid pada hari Selasa memastikan satu poin, sementara tim tamu bermain imbang 1-1 dengan Lecce di pekan keempat.

Analisis Lazio vs Monza

Provedel adalah pahlawan tak terduga bagi Lazio di pertandingan pembuka Liga Champions mereka, dengan pergerakan sang kiper dan sundulan bertenaga untuk mengkonversi umpan silang Luis Alberto mencegah kekalahan lagi bagi pasukan Maurizio Sarri.

Tim asal Roma ini mengalami awal yang buruk di musim ini, kalah dalam semua pertandingan kecuali satu pertandingan di Serie A, di mana masalah dalam mencetak gol terlihat jelas.

Tim asuhan Sarri tidak mampu mencetak lebih dari satu gol dalam tiga pertandingan liga, sementara tim peringkat kedua musim lalu gagal mencetak gol dalam kekalahan 1-0 dari Genoa di babak kedua.

Menariknya, tiga pertandingan Biancocelesti telah berlangsung, dan klub ibu kota kembali ke Olimpico pada hari Sabtu dengan harapan dapat memenangkan pertandingan kedua mereka musim ini.

Baca Juga :  Prediksi Skor Hellas Verona vs Monza, 5 November 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Minggu Ini

Bos Lazio dan para pemainnya menolak untuk berbicara kepada media setelah kekalahan Sabtu lalu di Juventus, memprotes wasit dalam kekalahan 3-1, namun masalah klub lebih dalam daripada keputusan wasit.

Setelah kesulitan menciptakan peluang berkualitas dalam satu-satunya pertandingan kandang mereka di musim liga baru, Sarri berharap timnya menunjukkan sesuatu yang berbeda dari penampilan Genoa akhir pekan ini.

Monza menjadi tamu Olimpico di pekan kelima, menghadapi lawan yang tidak bisa mereka cetak golnya di kedua pertemuan musim lalu.

Tiga gol dicetak dalam pertandingan ini pada musim 2022-23, semuanya untuk Lazio, dan tujuan pertama pasukan Raffaele Palladino adalah mencetak gol ke gawang tim asuhan Sarri.

Ini bukanlah awal yang baik di musim baru bagi Monza di tahun kedua di divisi teratas, setelah menderita dua kekalahan dalam empat putaran — satu-satunya kemenangan mereka datang saat melawan Empoli, yang telah memecat Paolo Zanetti sejak kekalahan 2-0 di pekan kedua. .

Biancorossi entah bagaimana berhasil menahan imbang Lecce akhir pekan lalu, sebuah poin yang diharapkan Palladino dapat mengembalikan kepercayaan diri menjelang pertandingan hari Sabtu di Olimpico.

Masih harus dilihat apakah Monza akhirnya bisa mengalahkan Lazio untuk ketiga kalinya, setelah terlihat satu langkah di bawah tim Sarri tahun lalu.

Baca Juga :  Prediksi Skor AC Milan vs Lazio, 30 September 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Sabtu Ini

Meski penampilan mereka tidak bagus menjelang pertandingan akhir pekan ini di Olimpico, ini merupakan peluang bagus untuk menambah kesengsaraan klub ibu kota.

Bentuk Milan Serie A:

LLWL

Bentuk Lazio (semua kompetisi):

LLWLD

Bentuk Monza Serie A:

LWLD

Bentuk Monza (semua kompetisi):

LLWLD

Prediksi Skor Lazio Vs Monza, 24 September 2023: Jadwal Liga Itaia Serie A Minggu Dini Hari

Berita Tim Lazio vs Monza

Lazio harus tanpa Luca Pellegrini, yang ditarik keluar lebih awal saat melawan Atletico, sementara Cristiano Lombardi tetap absen dalam jangka waktu lama.

Dengan Ciro Immobile yang tidak mencetak gol sejak akhir pekan pembukaan musim ini, Sarri harus bergantung pada Alberto, namun Biancocelesti membutuhkan penyerang tengah mereka untuk mencetak gol secepatnya.

Luca Caldirola diskors untuk pertandingan hari Sabtu setelah mendapat kartu kuning kedua dalam hasil imbang pekan lalu dengan Lecce, sehingga bek tengah tersebut tidak bisa bermain di Lazio.

Gianluca Caprari ditarik lebih awal karena cedera, dan masih harus dilihat apakah penyerangnya tersedia.

Pergelangan kaki yang terkilir diperkirakan akan membuat Danilo D’Ambrosio absen hingga awal Oktober, sementara Michele Di Gregorio dan Valentin Carboni diragukan tampil.

Prediksi skor Lazio 2-1 Monza

Baik tim asuhan Sarri maupun Monza tidak akan menghadapi pertandingan hari Sabtu ini dalam performa terbaiknya, dan tim tamu idealnya harus mendukung diri mereka sendiri untuk mengamankan poin pertama melawan pasukan Sarri di Olimpico.

Baca Juga :  Prediksi Skor Monza vs Bologna, 28 September 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

Namun, kekalahan tim tandang di Inter dan Atalanta BC menunjukkan bahwa kekalahan lain mungkin akan terjadi meskipun Lazio berusaha keras di Eropa pada hari Selasa.

Prakiraan susunan pemain Lazio vs Monza

Lazio:

Provedel; Marusic, Casale, Romagnoli, Hysaj; Kamada, Vecino, Alberto; Pedro, Immobile, Zaccagni

Monza:

Sorrentino; Izzo, Mari, Carboni; Birindelli, Gagliardini, Pessina, Ciurria; Colpani, Mota; Colombo

Also Read

Tags