Prediksi Skor Liverpool vs Leicester City, 28 September 2023: Jadwal Putaran Ketiga Carabao Cup Kamis Ini

Joko Arveladze

Corongnusantara.com – Prediksi Skor Liverpool vs Leicester City, 28 September 2023

Dalam Pertandingan dalam waktu seminggu dua kali, Liverpool memulai kampanye Piala Carabao mereka dengan pertandingan melawan Leicester City pada Kamis dini hari pukul 01:45 WIB dari Anfield.

Analisis Liverpool vs Leicester City

The Reds memulai kampanye Liga Europa mereka melawan LASK Kamis lalu, sebelum menghadapi West Ham pada akhir pekan – kedua pertandingan dimenangkan 3-1 – dan sekarang Jurgen Klopp dan pasukannya menghadapi Leicester City untuk pertama kalinya sejak mereka secara mengejutkan terdegradasi musim lalu. .

Jika itu belum cukup, The Reds juga bertandang ke tim papan atas Tottenham hanya tiga hari setelah pertandingan piala melawan Leicester, jadi diperkirakan akan ada rotasi besar-besaran di pertengahan minggu.

Namun demikian, Liverpool telah merespons dengan cemerlang setiap tantangan di depan mereka musim ini sejauh ini, dan Klopp pasti berharap bahwa susunan pemain lapis kedua sudah cukup untuk melewati tim Championship tersebut.

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang game ini.

TANGGAL, KICK-OFF DAN STADION

Tanggal: Kamis, 28 September 2023

Waktu kick-off: 01:45 WIB

Stadion: Anfield

Tim tuan rumah telah menikmati kampanye yang brilian sejauh ini dan akan berusaha membawa momentum itu ke piala domestik minggu ini.

Mereka mengalahkan West Ham United 3-1 di pertandingan terakhir mereka, memimpin melalui penalti Mohamed Salah di babak pertama sebelum Darwin Nunez dan Diogo Jota mencetak gol di babak kedua untuk memastikan poin.

Leicester City juga tampil bagus di liga musim ini dan mulai berupaya untuk segera kembali ke kasta atas Inggris.

Mereka mengalahkan Bristol City 1-0 di pertandingan terakhir mereka, dengan Jamie Vardy mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dari titik penalti di pertengahan babak kedua.

Baca Juga :  Demi Hormati Ibu Tercinta, Kylian Mbappe Sempat Kepikiran Gabung Liverpool

Tim tamu mengalahkan Burton Albion dan Tranmere Rovers di dua putaran pertama Piala Liga dan akan berusaha menguji keberanian mereka melawan tim papan atas Rabu ini.

Liverpool mengawali musim dengan baik

Liverpool meraih enam kemenangan berturut-turut melawan West Ham pada akhir pekan dan seharusnya mampu membawa performa mereka ke Piala Carabao, meskipun clean sheet melawan tim Leicester yang sedang dalam performa terbaiknya mungkin berada di luar jangkauan mereka.

Pasukan Jurgen Klopp membuka kampanye mereka dengan hasil imbang di markas Chelsea, namun sejak itu segalanya berjalan lancar bagi The Reds, dengan enam kemenangan dari enam dan 16 gol yang dicetak dalam periode ini.

Namun, mereka hanya mencatatkan satu clean sheet musim ini dan menghadapi tim the Foxes yang memimpin klasemen Championship setelah menang untuk kesembilan kalinya di semua kompetisi musim ini pada hari Sabtu.

Head to head Liverpool vs Leicester City

Liverpool dan Leicester telah saling berhadapan dalam 121 kesempatan sepanjang sejarah, dengan The Reds menjadi yang teratas dalam 55 pertandingan, imbang 25 kali, dan kalah 41 kali, dan hal ini jauh lebih dekat daripada yang diperkirakan banyak orang.

Namun dalam sepuluh pertandingan terakhir antara kedua klub, Liverpool sejauh ini menjadi tim yang lebih baik, menang tujuh kali, seri satu kali dan kalah dua kali, dengan kekalahan terbaru The Reds melawan tim yang sekarang menjadi Juara terjadi pada Desember 2021 selama musim yang terik bagi Liverpool. .

Baca Juga :  Prediksi Skor Crystal Palace vs Liverpool, 9 Desember 2023: Jadwal Liga Premier Inggris Sabtu Ini, The Eagles Out of Form

Tiga hasil terakhir antara kedua kubu semuanya dimenangkan secara meyakinkan oleh tim asuhan Klopp, dengan skor agregat 7-1.

The Reds juga berhasil mencetak empat gol ke gawang The Foxes dalam pertandingan pramusim di Singapura dua bulan lalu.

Prediksi Wolves Vs Liverpool

Bentuk Liverpool (semua kompetisi):

WWW WWW

Bentuk Piala EFL Leicester City:

WW

Bentuk Leicester City (semua kompetisi):

WWWWWW

Berita Tim Liverpool vs Leicester City

Masih diberkati dengan skuad yang hampir sepenuhnya fit, satu-satunya kekhawatiran Klopp terkait dengan Trent Alexander-Arnold (hamstring) dan Thiago Alcantara (pinggul), yang pertama mungkin memiliki peluang kecil untuk bersaing memperebutkan posisi tengah.

Klopp tentu tidak akan mengambil risiko wakil kaptennya dalam pertandingan Piala EFL, sementara Thiago diperkirakan tidak akan kembali dari kemunduran terbarunya hingga paling cepat awal Oktober.

Stefan Bajcetic absen dari skuad untuk menghadapi West Ham, namun setelah terlambat kembali beraksi melawan LASK di Liga Europa beberapa hari sebelumnya, ketidakhadirannya seharusnya tidak menimbulkan kekhawatiran apa pun.

Bintang muda Spanyol ini bisa kembali menempati peran full-back di sini, sementara Ryan Gravenberch, Caoimhin Kelleher, Jarell Quansah dan Ben Doak juga bisa menjadi starter di starting XI yang mirip dengan starting lineup kontinental mereka.

Sedangkan untuk tim Championship, Maresca tidak diperkuat duo Dennis Praet dan Tom Cannon – keduanya sedang menjalani perawatan cedera punggung – sementara bek kiri Callum Doyle mengalami cedera lutut saat melawan Bristol City; pemain pinjaman Manchester City itu akan menjalani pemindaian pada hari Senin.

Mantan produk akademi Liverpool, Conor Coady, telah pulih dari patah kaki dan berada di bangku cadangan pada akhir pekan, namun Maresca mengambil pendekatan hati-hati terhadap kebugaran bek tersebut, dengan menyatakan bahwa akan lebih baik bagi pemain berusia 30 tahun itu untuk meningkatkan kebugaran sebagai pemain pengganti sebelum dimasukkan kembali ke lineup awal.

Baca Juga :  Prediksi Skor Liverpool vs Everton, 21 Oktober 2023: Jadwal Liga Inggris Sabtu Ini, Derby Merseyside

The Foxes memiliki persediaan yang cukup untuk lawatan ke Anfield dan harus memasukkan beberapa nama terkenal dalam starting XI mereka mengingat kaliber lawan mereka, sementara mungkin ada ruang untuk Cesare Casadei, Marc Albrighton dan Kelechi Iheanacho untuk masuk ke dalam tim.

Prediksi Liverpool vs Leicester City

Liverpool, meski dirotasi, akan menjadi tantangan yang jauh lebih besar daripada apa pun yang Leicester hadapi sejak terdegradasi.

Tim tamu akan mengalami kekalahan, tetapi dengan 18 gol yang dicetak dalam sepuluh pertandingan, mereka seharusnya bisa mendapatkan hiburan melawan lini belakang tuan rumah yang rapuh.

Tuan rumah telah mencetak tepat tiga gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka dan telah menang 3-1 empat kali, jadi kemenangan Liverpool dan kedua tim mencetak gol bersamaan dengan prediksi skor tepat 3-1.

Cody Gakpo bisa menjadi pilihan terbaik di pasar pencetak gol kapan saja. Dengan Mohamed Salah, Luis Diaz dan Darwin Nunez menjadi starter pada akhir pekan, Gakpo seharusnya bisa kembali ke starting lineup pada hari Rabu dan pemain muda Belanda itu telah mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya sebagai starter untuk klub dan negara.

Prediksi skor Liverpool 3-1 Leicester City

Prakiraan susunan pemain Liverpool vs Leicester City

Liverpool:

Kelleher; Bajcetic, Konate, Quansah, Tsimikas; Elliott, Endo, Gravenberch; Doak, Gakpo, Jota

Leicester City:

Stolarczyk; Pereira, Faes, Vestergaard, Justin; Casadei, Ndidi, Winks; Akgun, Iheanacho, Mavididi

Also Read